Tuesday, September 4, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Nuansa Ungu Tingkatkan Gairah Seksual

Posted: 04 Sep 2012 10:07 AM PDT

Menurut sebuah studi baru, pria dan wanita yang tidur dalam kamar tidur bernuansa ungu ternyata lebih sering melakukan hubungan seks.

Anak Takut Air, Ajak Berenang Saja!

Posted: 04 Sep 2012 05:59 AM PDT

Berenang biasanya menjadi kegiatan yang sangat disukai anak-anak. Namun, hal ini juga cara yang ampuh untuk mengatasi anak yang takut pada air.

Diskusi Bantu Anak Hadapi Lingkungan Baru

Posted: 04 Sep 2012 05:31 AM PDT

Bertemu dengan orang baru kadang membuat anak menjadi takut. Temani dan ajak berdiskusi untuk menghadapi hal seperti ini.

Takut Gelap, Ajak Balita Anda Bercerita

Posted: 04 Sep 2012 05:07 AM PDT

Kegelapan seringkali membuat anak merasa ketakutan. Anda dapat mengatasi hal ini dengan menceritakannya dongeng yang membuatnya merasa baikan.

Jadi Pengendara Moge, Trik Rizal ''Armada'' Gaet Cewek?

Posted: 04 Sep 2012 04:17 AM PDT

Ada banyak cara bagi pria untuk menunjukkan sosok kejantanan mereka. Selain bermodalkan tampang yang maskulin alias ganteng, seorang pria biasanya mencoba menarik perhatian wanita dengan benda yang dimilikinya, seperti mobil mewah dan motor gede.

Rizal ''Armada'' Ingin Punya Motor Gede Supaya Terlihat Keren

Posted: 04 Sep 2012 03:54 AM PDT

Sepertinya motor besar (moge) menjadi idaman para pria. Dengan moge, kesan pria sejati pun dipercaya akan timbul. Itulah yang diinginkan Rizal, vokalis Armada Band begitu melihat Harley Davidson, motor gede impiannya.

Rachel Weisz Tampil Seksi di Bandara dengan Gaya Biker

Posted: 04 Sep 2012 02:15 AM PDT

Rachel Weisz dikenal karena gaya berpakaiannya yang sangat girly di karpet merah. Ia sering memakai warna-warna cerah dan embel-embel feminin. Namun kesan itu berubah ketika bintang The Mummy itu terlihat saat mendarat di New York City.

Syuting Iklan, Natalie Portman Tampil Tanpa Busana (Lagi!)

Posted: 04 Sep 2012 01:57 AM PDT

Aktris cantik Natalie Portman mengenakan gaun hitam seksi dalam iklan parfum terbaru dari rumah mode Dior. Aktris Black Swan itu juga tampak berendam di bak mandi tanpa busana sambil memakai kacamata hitam.

No comments:

Post a Comment