Sunday, September 2, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Abaikan Kritik, Rahasia Langgeng Hubungan Beda Usia

Posted: 02 Sep 2012 02:09 AM PDT

Beda usia yang jauh dalam hubungan percintaan seringkali memicu masalah. Yang perlu Anda lakukan ialah berkomitmen dan abaikan kritik dari orang lain.

Bertemu Calon Mertua, Jangan Diam Saja!

Posted: 02 Sep 2012 01:29 AM PDT

Ingin memenangkan hati calon mertua bukanlah hal yang mudah dilakukan bagi Anda. Bertingkah laku yang baik dengan cara tidak mengeluh menjadi faktor utama memenangkan simpati calon mertua.

Menikah, Perbaiki Kehidupan Seks Anda

Posted: 02 Sep 2012 12:24 AM PDT

Anda yang masih melajang, kehidupan seks yang aktif mungkin masih menjadi angan-angan. Namun, hal itu akan berbeda saat Anda sudah menikah.

Tepat Waktu, Kunci Menangkan Hati Calon Mertua

Posted: 02 Sep 2012 12:13 AM PDT

Menjalani hubungan percintaan tidak hanya menyangkut antara Anda dengan si dia, tapi juga melibatkan orangtua di belakang pasangan yang selalu menilai Anda selama ini. Memenangkan hati calon mertua bukanlah hal yang mudah. Kesopanan, tingkah laku, atau kebiasaan menjadi faktor penting untuk menarik hati orangtua pasangan.

Aktris Terkenal Korea Ini Rilis Tas Kulit Sapi

Posted: 02 Sep 2012 12:10 AM PDT

Menciptakan rancangan pakaian atau parfum sepertinya tidak hanya terjadi pada selebriti Hollywood saja. Hal itu sudah menular ke kalangan selebriti Korea sekarang ini. Ha Ji Won, aktris terkenal Korea mengeluarkan tas hasil rancangannya bersama merek Hyungji.

Takut Putus, Hubungan Percintaan Tak Bahagia

Posted: 01 Sep 2012 11:55 PM PDT

Menjalani tahun-tahun indah bersama pasangan tentu saja menyenangkan. Namun, bagaimana bila tahun-tahun tersebut diisi dengan perasaan tak bahagia? Maukah Anda melakukannya?

Muda, Rihanna Inspirasi Desain Stella McCartney

Posted: 01 Sep 2012 11:23 PM PDT

Dalam dunia fesyen, inspirasi merupakan bagian penting dari terciptanya sebuah karya. Untuk mengembangkan koleksi terbarunya, desainer Stella McCarteny menjadikan Rihanna sebagai inspiratornya.

Hai Wanita, Ini Saat Pria Terjerat Cinta

Posted: 01 Sep 2012 11:16 PM PDT

Pria cenderung makhluk penipu dan tidak selalu mengeluarkan isi pikiran mereka. Oleh karena itu, seringkali hampir tidak mungkin untuk membaca pikiran mereka.

No comments:

Post a Comment