Wednesday, September 19, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Posisi T-Square Maksimalkan Morning Sex

Posted: 18 Sep 2012 10:12 AM PDT

Bercinta di pagi hari memang memiliki sensasi tersendiri. Apalagi aktivitas ini juga bermanfaat agar tubuh lebih kuat, serta menjadikan penampilan lebih menarik.

Tak Perlu Lepas Pakaian, Lebih Intim Ciumi Pasangan

Posted: 18 Sep 2012 05:29 AM PDT

Banyak cara untuk menjaga agar hubungan yang dibina bersama pasangan semakin kokoh. Tak perlu dilakukan dengan hal yang rumit, pasalnya dengan kesederhanaan saja tentu bisa menimbulkan kesan sendiri.

Fitri Karlina Sambut Baik Maraknya Fashion Week di Indonesia

Posted: 18 Sep 2012 05:11 AM PDT

Pergelaran fesyen show di Indonesia sudah makin banyak dan hampir menjamur di setiap kesempatan. Meski ini menunjukkan dampak baik terhadap perkembangan industri mode, tapi benarkah mereka tidak hanya karena mengikuti arus bisnis? Penyanyi dangdut Fitri Karlina mempunyai pendapat sendiri mengenai itu.

Yeyen Lidya Berburu Aksesori hingga Bangkok

Posted: 18 Sep 2012 05:05 AM PDT

Banyak tempat yang menjadi acuan berbelanja aksesoris. Namun bagi Yeyen Lidya, Bangkok merupakan "surga" untuk berburu aksesori.

Pakaian Bayi Warna Abu-Abu Laris Manis berkat Harper Beckham

Posted: 18 Sep 2012 04:09 AM PDT

Meski baru 14 bulan, tapi Harper Beckham sudah menjadi trendsetter. Putri perancang busana Victoria Beckham dengan pemain sepak bola David Beckham itu jarang memakai pakaian warna pink. Victoria lebih suka mendandani anak bungsunya ini dalam nuansa lebih tenang, seperti abu-abu dan putih.

Lemari Pakaian Fitri Karlina Penuh Busana Panggung

Posted: 18 Sep 2012 04:02 AM PDT

Biasanya, wanita memang tidak pernah lepas dari kegiatan belanja dan perawatan tubuh. Apalagi kalau bukan demi menunjang penampilan serta kecantikan mereka.

Fitri Karlina Puji Gaun Tex Saverio Dipakai Lady Gaga

Posted: 18 Sep 2012 03:50 AM PDT

Perkembangan mode Indonesia makin hari makin menunjukkan eksistensinya.  Hal tersebut terbukti dengan dihelatnya beberapa pergelaran fashion show. Sebagai penyanyi yang mengikuti perkembangan mode, penyanyi dangdut Fitri Karlina mengaku senang dan bangga.

Funky ala Jepang & Korea, Gaya Andalan Fitri Karlina

Posted: 18 Sep 2012 03:23 AM PDT

Fitri Karlina selalu tampak ceria dan segar dalam setiap penampilannya di hadapan publik. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan karakter asli yang dimiliki, serta lagu yang dinyanyikan.

No comments:

Post a Comment