Sunday, September 2, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Roma Incar Tiga Angka di Giuseppe Meazza

Posted: 02 Sep 2012 07:48 AM PDT

Pelatih AS Roma Zdenek Zeman optimis jelang tandang melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza dinihari nanti. Zeman menargetkan anak-anak asuhnya meraih 3 poin.

Gol Perdana Podolski Bawa Arsenal Unggul

Posted: 02 Sep 2012 06:23 AM PDT

Tuan rumah Liverpool tertinggal 0-1 dari tamunya, Arsenal pada babak pertama pertandingan lanjutan Premier League. Penyerang The Gunners, Lukas Podolski menjadi pencetak gol melalui tendangan kerasnya pada menit ke-31.

Balotelli Akan Jalani Operasi Mata

Posted: 02 Sep 2012 06:05 AM PDT

Penyerang Manchester City Mario Balotelli bakal masuk ruang operasi. Penyerang bengal nan kontroversial ini akan menjalani operasi mata ringan setelah didiagnosis mengidap conjunctivitis.

Ferguson Akui Rooney Amat Berpotensi Kegemukan

Posted: 02 Sep 2012 05:39 AM PDT

Sir Alex Ferguson takut berat badan Wayne Rooney akan naik secara drastis saat beristirahat dari cedera pahanya selama satu bulan. Ferguson mengakui Rooney amat berpotensi gemuk.

Aaron Lennon Perpanjang Kontrak

Posted: 02 Sep 2012 04:41 AM PDT

Pemain sayap Inggris Aaron Lennon telah menyetejui perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur yang akan menahannya di klub London Utara tersebut hingga 2016 mendatang.

Airlangga Lega Dipertahankan Persib

Posted: 02 Sep 2012 03:52 AM PDT

Kabar dari manajemen Persib Bandung yang mempertahankan Airlangga Sucipto membuat sang pemain lega. Airlangga mengaku bahagia dan bersyukur dirinya kembali dipertahankan tim Persib untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Wenger: RvP Pakai Kostum yang Salah!

Posted: 02 Sep 2012 03:52 AM PDT

Selepas ditinggal Robin van Persie, pelatih Arsenal Arsene Wenger belum bisa sepenuhnya melupakan mantan anak didiknya tersebut. The Professor mengakui bahwa ia sebenarnya berharap striker asal Belanda tersebut bisa bertahan di Emirates.

Persib Masih Sulit Datangkan Playmaker

Posted: 02 Sep 2012 02:40 AM PDT

Maung Bandung - julukan Persib - belum lelah dalam aksi transfer menghadapi kompetisi baru musim depan. Meski sulit untuk mendatangkan Gustavo Lopez (Persela Lamongan) dan Zah Rahan (Persipura Jayapura), tim yang dinahkodai Jajang Nurjaman ini masih mencari seorang playmaker lagi.

Bojan Senang dengan Spirit Rossoneri

Posted: 02 Sep 2012 02:05 AM PDT

Bojan Krkic memang hanya bermain 23 menit saat AC Milan melibas Bologna 3-1, pada pertandingan lanjutan Serie A dini hari tadi. Namun, penyerang 22 tahun tersebut turut merasakan semangat tim yang ditunjukkan Rossoneri.

Pires: Giroud Bisa Seperti RvP

Posted: 02 Sep 2012 01:56 AM PDT

Penyerang anyar Arsenal berkebangsaan Prancis, Olivier Giroud belum juga menunjukkan permainan terbaiknya. Namun, eks punggawa The Gunners, Robert Pires yakin bahwa seiring waktu, Giroud bisa menunjukkan ketajamannya, seperti apa yang dilakukan Robin van Persie (RvP) silam.

Mundur dari Persib, Zulkifli Syukur Diminati 3 Klub

Posted: 02 Sep 2012 01:49 AM PDT

Bek sayap kanan Persib Bandung secara terang-terangan mundur dari skuad arahan Jajang Nurjaman. Alasan tak mendapat kejelasan kontrak untuk memperkuat tim musim depan, Zulkifli akhirnya memilih mengundurkan diri.

Laga Emosional Stramaccioni

Posted: 02 Sep 2012 12:57 AM PDT

Grande partita giornata kedua Serie A antara Internazionale Milan versus AS Roma di Giuseppe Meazza dinihari nanti akan menjadi laga yang emosional bagi Andrea Stramaccioni. Allenatore Inter itu menghabiskan enam tahun kariernya di Roma.

Redknapp Yakin Spurs Finis Empat Besar

Posted: 02 Sep 2012 12:04 AM PDT

Kendati belum mendapat hasil optimal pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini, Tottenham Hotspur diyakini mampu finis di posisi empat besar. Hal tersebut dikatakan oleh eks pelatih The Lilywhites, Harry Redknapp.

Sahin Berpeluang Debut

Posted: 01 Sep 2012 11:55 PM PDT

Nuri Sahin berpeluang mencatat debutnya bersama Liverpool malam ini saat bersua Arsenal di Anfield. Sejak didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman pada 25 Agustus lalu, Sahin tak pernah diturunkan dalam dua laga The Reds.

Pereira: Valencia Bisa Hadang Barca

Posted: 01 Sep 2012 11:14 PM PDT

Bek kanan Valencia, Joao Pereira mengakui Barcelona sebagai tim berbahaya pada pentas La Liga musim ini. Namun, pemain internasional Portugal itu juga yakin timnya bisa memberikan perlawanan saat bertemu pada Senin (3/9) dini hari nanti.

Allegri: Tak Ada Pertikaian Terselubung dengan Galliani

Posted: 01 Sep 2012 10:45 PM PDT

Massimiliano Allegri membantah ada perselisihan antara dia dan wakil presiden AC Milan Adriano Galliani. Allegri menyebut hubungan mereka berdua baik-baik saja.

Transfer Gaston Ramirez Bukti Ambisi Southampton

Posted: 01 Sep 2012 09:18 PM PDT

Siapa sangka Gaston Ramirez akhirnya berlabuh ke Southampton. Klub yang baru promosi ke Premier League ini berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelandang serang dan sayap muda bertalenta Bologna asal Uruguay ini.

Sempat Cedera, 4 Punggawa Juve Siap Merumput

Posted: 01 Sep 2012 07:28 PM PDT

Jelang pertandingan di giornata kedua menghadapi Udinese, raksasa Turin, Juventus mendapat kabar gembira mengenai para bintangnya. Keempat punggawa Juve yang sebelumnya cedera, bakal dibawa pelatih Antonio Conte ke markas Udinese.

No comments:

Post a Comment