Tuesday, September 18, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Forlan Berikan Alasannya Tinggalkan Inter

Posted: 17 Sep 2012 09:44 PM PDT

Striker Internacional, Diego Forlan menyatakan alasannya meninggalkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini. Baginya pergi dari Giuseppe Meazza merupakan pilihan yang tepat.

'Kun' Aguero Mungkin Turun

Posted: 17 Sep 2012 09:35 PM PDT

Real Madrid pantas berhati-hati. Pelatih Manchester City Roberto Mancini memberikan isyarat bahwa penyerang andalan mereka yang tengah cedera Sergio ‘Kun’ Aguero kemungkinan bakal turun.

Liga Champions, Alasan Sinclair Gabung City

Posted: 17 Sep 2012 09:22 PM PDT

Scott Sinclair mengakui bahwa tampil di pentas Liga Champions merupakan faktor utama dari keputusannya memilih Manchester City. Pasalnya, apabila ia  tetap bertahan bersama Swansea mungkin Liga Champions hanya mimpi belaka.

David Silva Diperpanjang Kontraknya Lima Tahun

Posted: 17 Sep 2012 09:08 PM PDT

Tepat di malam jelang matchday 1 Liga Champions menghadapi Real Madrid, David Silva resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru selama lima tahun hingga 2017 mendatang.

Bonucci: Juve Bukan Pelengkap Liga Champions

Posted: 17 Sep 2012 08:45 PM PDT

Juventus kembali berlaga di pentas Liga Champions musim ini, usai absen selama tiga musim. Difensore Juve, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa kehadiran timnya bukanlah sebagai pelengkap ajang bergengsi tersebut.

Spalletti: Milan Favorit Grup C

Posted: 17 Sep 2012 08:22 PM PDT

Raksasa Italia, AC Milan merupakan favorit di Grup C Liga Champions. Hal itu dilontarkan oleh pelatih Zenit St. Petersburg, Luciano Spalletti.

"Anderlecht Akan Buat Milan Menderita"

Posted: 17 Sep 2012 07:38 PM PDT

AC Milan akan berhadapan dengan Anderlecht pada pertandingan perdana Liga Champions musim ini. Bek Anderlecht, Bram Nuytinck, yakin timnya mampu merepotkan runner-up Serie A musim lalu tersebut.

Wenger: Mannone Calon Kiper No.1

Posted: 17 Sep 2012 06:35 PM PDT

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendorong kiper kedua timnya, Vito Mannone untuk bersaing memperebutkan satut tempat di skuad utama. Menurut The Professor, segala yang dibutuhkan untuk menjadi kiper utama telah dimiliki oleh Mannone.

Suatu Hari, Hazard Gantikan Messi

Posted: 17 Sep 2012 06:21 PM PDT

Eden Hazard menjelma sebagai salah satu pemain paling bersinar bersama klubnya Chelsea, sejauh musim ini. Pemain asal Belgia ini pun diyakini bakal sukses.

Giggs Terngiang Memori 19 Tahun Silam

Posted: 17 Sep 2012 05:41 PM PDT

Manchester United dan Galatasaray akan saling bertemu pada pertandingan perdana Grup H Liga Champions musim ini. Rupanya, pertemuan terakhir kedua klub di ajang Liga Champions begitu membekas di pikiran gelandang gaek Setan Merah, Ryan Giggs.

Zabaleta: Madrid Tetap Bahaya

Posted: 17 Sep 2012 05:34 PM PDT

Kubu Manchester City tidak ingin terlena dengan problematika yang kini tengah melanda Real Madrid, calon lawan mereka di Liga Champions. Bek Pablo Zabalete mengingatkan rekan-rekannya bahwa Madrid tetaplah tim yang sangat berbahaya.

Madrid Turun dengan Kekuatan Penuh?

Posted: 17 Sep 2012 05:08 PM PDT

Jose Mourinho mengisyaratkan tidak akan banyak melakukan perubahan susunan pemain saat Real Madrid menjamu Manchester City di Liga Champions. Mou menyatakan bakal tetap mengandalkan para pemain terbaiknya.

Allegri Tak Mau Hattrick Kekalahan Kandang

Posted: 17 Sep 2012 04:25 PM PDT

AC Milan mengawali musim ini dengan buruk, di mana selalu kalah pada dua pertandingan kandang Serie A (melawan Sampdoria dan Atalanta). Namun, pelatih Massimiliano Allegri tak ingin hal sama terjadi di pertandingan pembuka Liga Champions.

Jamu Al-Ettifaq, Arema Siap Tampil Menyerang

Posted: 17 Sep 2012 04:15 PM PDT

Arema Indonesia menyatakan kesiapannya bertempur di ajang AFC Cup. Di babak perempatfinal, anak-anak asuh Dejan Antonic siap menghadapi tim kuat asal Arab Saudi, Al Ettifaq.

"PSG Tak Mau Sia-siakan Penantian Delapan Tahun"

Posted: 17 Sep 2012 04:02 PM PDT

Untuk kali pertama setelah absen hampir satu dekade, Paris Saint Germain akhirnya kembali lagi berlaga di Liga Champions. Pelatih Carlo Ancelotti bertekad tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Bale Tak Ingin Pergi dari Spurs

Posted: 17 Sep 2012 03:28 PM PDT

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale menekankan kalau ia tak berniat pindah klub, kendati sempat diisukan diminati dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, yang selalu dipikirkannya adalah terus fokus dalam membantu The Lilywhites meraih prestasi.

"Di Barca, Kaka Bakal Diperlakukan Lebih Baik"

Posted: 17 Sep 2012 03:09 PM PDT

Dani Alves memberikan simpatinya terkait kondisi rekan setimnya di Timnas Brasil, Ricardo Kaka. Full Back Barcelona ini dengan lantang mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap El Real.

Abanda Herman Terganjal Visa

Posted: 17 Sep 2012 03:06 PM PDT

Pemain bertahan Abanda Herman belum juga menunjukkan tanda-tanda kembali ke Persib Bandung. Meski demikian, manajemen Persib sepakat memberikan toleransi dan memperpanjang batas waktu hingga akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment