Wednesday, September 5, 2012

Selebritis

Selebritis


Album Kolaborasi Dua Diva Indonesia

Posted: 05 Sep 2012 07:30 PM PDT

Album Kolaborasi Dua Diva IndonesiaBerisi 10 lagu yang pernah populer di zamannya.


Dwi Sasono Rutin Berlibur

Posted: 05 Sep 2012 07:30 PM PDT

Dwi Sasono Rutin BerliburBiasanya sudah direncanakan jauh-jauh hari.


Yang Berhak Gunakan Nama One Direction

Posted: 05 Sep 2012 07:30 PM PDT

Yang Berhak Gunakan Nama One DirectionAntara band bentukan Simon Cowell atau band punk.


Acha Jadi Pegawai Kantoran

Posted: 05 Sep 2012 07:30 PM PDT

Acha Jadi Pegawai KantoranAcha bekerja sebagai External Public Relations di perusahaan tambang.


[Review] 'RUMAH DI SERIBU OMBAK', Deburnya Hilangkan Banyak Makna

Posted: 05 Sep 2012 07:00 PM PDT

[Review] 'RUMAH DI SERIBU OMBAK', Deburnya Hilangkan Banyak MaknaPersahabatan beda agama antara Samihi (Risjad Aden) dan Yanik (Dedey Rusma) dengan latar belakang Singaraja, Bali. Simak reviewnya!


Pesta Mewah Ultah Amora Lemos Serba Pink

Posted: 05 Sep 2012 06:45 PM PDT

Pesta Mewah Ultah Amora Lemos Serba PinkKonsep ulang tahun pertama putri pasangan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Amora Lemos dibuat dengan konsep serba pink. Konsep pestanya sendiri memang mengambil tema Pink Rabbit.


T2, Tak Cuma Kompak di Panggung

Posted: 05 Sep 2012 06:41 PM PDT

T2, Tak Cuma Kompak di PanggungDuo T2 menunjukkan kekompakan tidak hanya dengan berkostum serupa di atas panggung, namun juga di luar acara bernyanyi.


Ratna Dilla Jadi Anak Angkat Ibunda Nike Ardilla

Posted: 05 Sep 2012 06:25 PM PDT

Ratna Dilla Jadi Anak Angkat Ibunda Nike ArdillaPenyanyi Ratna Dilla memberi warna dan roh baru lagu Cintaku Takkan Berubah ciptaan Deddy Dores yang pernah dipopulerkan oleh Nike Ardilla. Keinginan itu berbuah manis, setelah Dilla diterima keluarga almarhumah.


Katy Perry Takut Hamil

Posted: 05 Sep 2012 06:04 PM PDT

Katy Perry Takut HamilSebuah majalah gosip AS melaporkan kalau Katy Perry merasa ketakutan sedang hamil saat berpacaran dengan John Mayer.


Bradley Cooper Pernah Kecanduan Narkoba

Posted: 05 Sep 2012 06:01 PM PDT

Bradley Cooper Pernah Kecanduan NarkobaBradley Cooper mungkin menjadi terkenal karena kejenakaan pestanya di film 'The Hangover', tapi pada satu titik, dia pernah menjadi pecandu narkoba dan alkohol.


KD Pertemukan Amora Dengan Saudara Tiri Secara Lengkap

Posted: 05 Sep 2012 05:45 PM PDT

KD Pertemukan Amora Dengan Saudara Tiri Secara LengkapKado spesial yang diterima Amora Lemos adalah berkumpulnya kakak-kakak tirinya di hari yang paling berbahagia itu. Baik Krisdayanti maupun Raul Lemos sengaja mengumpulkan anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya.


Bahagianya Ricky Martin Saat Jalan-Jalan Bersama Si Kembar

Posted: 05 Sep 2012 05:00 PM PDT

Bahagianya Ricky Martin Saat Jalan-Jalan Bersama Si KembarPilihan Ricky Martin menjadi penyuka sesama jenis memang tak bisa dibantah. Buktinya selepas mengaku, dia terlihat begitu bahagia.


Rilis Singel Religi, The Changcuter Tak Ingin Tinggalkan Ciri Khas‬‬

Posted: 05 Sep 2012 04:34 PM PDT

Rilis Singel Religi, The Changcuter Tak Ingin Tinggalkan Ciri Khas‬‬Meski baru saja merilis singel religi berjudul 'Hap Tangkap' namun grup band The Changcuter mengaku tak ingin meningglakan ciri khas yang sudah terlanjur melekat pada band asal kota Kembang, Bandung tersebut.


Cyril Roul Hakim Mangkir, Sidang Cerai Wanda Hamidah Ditunda‬‬

Posted: 05 Sep 2012 04:32 PM PDT

Cyril Roul Hakim Mangkir, Sidang Cerai Wanda Hamidah Ditunda‬‬Ketidakhadiran sang suami, Cyril Roul Hakim rupanya membuat sidang perdana perceraian Wanda Hamidah terpaksa ditunda pekan depan. Terlebih dengan ketidakpastian alamat asli Cyril, sehingga pihak pengadilan mengaku sulit untuk mencari kediaman Cyril yang sebenarnya.


Nugie Ajarkan Anak Cintai Alam Sejak Dini‬‬

Posted: 05 Sep 2012 04:29 PM PDT

Nugie Ajarkan Anak Cintai Alam Sejak Dini‬‬Kecintaan Nugie terhadap alam memang telah ia tunjukkan dengan dipilihnya sepeda sebagai alat transportasi saat beraktifitas. Tetapi rupanya hal itu juga ingin ia tanamkan pada keluarganya. Ia pun selalu mengajarkan tentang bagaimana menjaga alam agar tetap lestari kepada buah hatinya sejak dini.‬‬


Wanda Hamidah Enggan Komentari Sidang Perceraian‬‬

Posted: 05 Sep 2012 04:27 PM PDT

Wanda Hamidah Enggan Komentari Sidang Perceraian‬‬Sidang perceraian perdana pasangan Wanda Hamidah dan Cyril Raoul Hakim akhirnya berjalan sesuai jadwal yakni pada Rabu (5/09/2012). Wanda pun tampak hadir didampingi oleh pengacaranya yakni Liz Asnawati dan Deryl, asistennya.‬‬


Bersepeda di Jakarta, Nugie Akui Sering Dimaki‬‬

Posted: 05 Sep 2012 04:24 PM PDT

Bersepeda di Jakarta, Nugie Akui Sering Dimaki‬‬Bersepeda di Jakarta rupanya dianggap oleh Nugie sebagai sebuah petualangan yang menyenangkan. Pasalnya ia dapat menemukan jalan-jalan tikus yang tak biasa ia lewati saat berada di dalam mobil.


Venesia Jadi Lokasi Pacaran Vanessa Hudgens - Austin Butler

Posted: 05 Sep 2012 04:08 PM PDT

Venesia Jadi Lokasi Pacaran Vanessa Hudgens - Austin ButlerSebuah restoran di Venesia, Italia, menjadi saksi kemesraan Vanessa Hudgens dan Austin Butler.


Lihat Anak Kecil, Mayangsari Pengen Tambah Anak?

Posted: 05 Sep 2012 03:36 PM PDT

Lihat Anak Kecil, Mayangsari Pengen Tambah Anak?Saat menghadiri ulang tahun anak pertama Krisdayanti, Amora, penyanyi cantik Mayangsari terlihat sumringah.


Truth Hidupkan Kembali Hits Ruth Sahanaya dan Titi DJ

Posted: 05 Sep 2012 01:55 PM PDT

Truth Hidupkan Kembali Hits Ruth Sahanaya dan Titi DJLagu-lagu dari dua diva, Titi DJ dan Ruth Sahanaya sampai sekarang masih sering dinyanyikan penggemar lintas generasi.


Mayangsari Bakal Kembali Terjun ke Dunia Tarik Suara

Posted: 05 Sep 2012 01:04 PM PDT

Mayangsari Bakal Kembali Terjun ke Dunia Tarik SuaraSetelah mendapat lampu hijau dari sang suami, artis cantik Mayangsari bakal kembali terjun ke dunia tarik suara.


Ruhut Yakin Putri Krisdayanti Jadi Bintang Iklan Susu

Posted: 05 Sep 2012 11:40 AM PDT

Ruhut Yakin Putri Krisdayanti Jadi Bintang Iklan SusuTRIBUNNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyampaikan kekagumannya terhadap Ariannha Amora Lemos


Krisdayanti Ngirit Bikin Pesta Ultah Anak di Rumah

Posted: 05 Sep 2012 11:39 AM PDT

Krisdayanti Ngirit Bikin Pesta Ultah Anak di RumahTRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti atau KD sengaja membuat keputusan untuk menyelenggarakan pesta ulangtahun pertama putrinya, Ariannha Amora Lemos


Selena Gomez Kaget Lihat Dada Ashley Benson

Posted: 05 Sep 2012 10:01 AM PDT

Selena Gomez Kaget Lihat Dada Ashley BensonDalam film terbarunya, Selena Gomez dan Ashley Benson diplot sebagai sahabat. Namun di luar itu, mereka juga bersahabat dekat.


Niall Horan Adakan Acara Amal Pada Ulang Tahunnya

Posted: 05 Sep 2012 09:51 AM PDT

Niall Horan Adakan Acara Amal Pada Ulang TahunnyaBintang One Direction Niall Horan merayakan ulang tahunnya dengan mendaftar untuk mengadakan acara amal di Irlandia.


No comments:

Post a Comment