Tuesday, September 4, 2012

Selebritis

Selebritis


Goyang Ulet Keket Mecha Alba Laris di Pilkada Cilacap

Posted: 04 Sep 2012 06:37 PM PDT

Goyang Ulet Keket Mecha Alba Laris di Pilkada CilacapPenyanyi dangdut Mecha Alba mengaku lelah kala Pilkada. Pasalnya, goyang ulet keketnya laris manis di acara-acara kampanye.


Penjualan Sedan Honda Dihentikan di India

Posted: 04 Sep 2012 06:08 PM PDT

Penjualan Sedan Honda Dihentikan di IndiaMeski belum ada niatan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim, Gaston Castano sudah mulai mengenal ritual-ritual dalam Islam.


Minka Kelly Jalin Cinta Kembali Dengan Chris Evans?

Posted: 04 Sep 2012 04:00 PM PDT

Minka Kelly Jalin Cinta Kembali Dengan Chris Evans?Berita terbaru datang dari kisah cinta Minka Kelly dan Chris Evans. Seperti dilansir melalui Contact Music, keduanya dikabarkan kembali bersama.


Usai Menikah, Brian McFadden Berterima Kasih Pada Fans

Posted: 04 Sep 2012 03:00 PM PDT

Usai Menikah, Brian McFadden Berterima Kasih Pada FansMinggu kemarin (2/9) di Florencia, Italia, telah berlangsung acara sakral. Yakni pernikahan mantan personil Westlife, Brian McFadden.


Pacar Aming Ngambek Karena Nikita Mirzani?

Posted: 04 Sep 2012 02:30 PM PDT

Pacar Aming Ngambek Karena Nikita Mirzani?Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menyatakan dekat dengan Aming.


Macet, Bondan Fade2Black Ingin Ibukota Pindah Dari Jakarta

Posted: 04 Sep 2012 01:55 PM PDT

Macet, Bondan Fade2Black Ingin Ibukota Pindah Dari JakartaPara personel Bondan Fade2Black merasa gemas dengan kondisi Jakarta yang kini kerap dilanda kemacetan.


FOTO-FOTO : Renata Kusmanto @renata_ren

Posted: 04 Sep 2012 12:48 PM PDT

FOTO-FOTO : Renata Kusmanto @renata_renTRIBUNNEWS.COM - Renata masih malu-malu mengakui hubungannya dengan Fachri Albar


Acha Septriasa Merasa Klop Berakting Dengan Reza Rahadian

Posted: 04 Sep 2012 12:02 PM PDT

Acha Septriasa Merasa Klop Berakting Dengan Reza RahadianPertama kali dipasangkan dengan Reza Rahadian dalam film TEST PACK, Acha Septriasa langsung terlihat klop. Kenapa?


41 Tahun, Nugie Ingin Ajak Keluarga Keliling Dunia

Posted: 04 Sep 2012 11:40 AM PDT

41 Tahun, Nugie Ingin Ajak Keluarga Keliling DuniaTelah menginjak usia kepala empat, Nugie berkeinginan untuk memboyong keluarganya keliling dunia.


Oon Akui Pernah Alami Perannya Dalam Film 'TEST PACK'

Posted: 04 Sep 2012 11:00 AM PDT

Oon Akui Pernah Alami Perannya Dalam Film 'TEST PACK'Oon Project Pop memerankan tokoh dr Peni S dalam film TEST PACK. Simak kisah serunya!


Nikita Mirzani: Orang Salah Artikan Kedekatan Saya Dan Aming

Posted: 04 Sep 2012 10:35 AM PDT

Nikita Mirzani: Orang Salah Artikan Kedekatan Saya Dan AmingDituduh mengklaim bahwa dirinya menjalin hubungan dengan komedian Aming, Nikita Mirzani menganggap adanya kesalahpahaman.


Ketika Colin Farrell Cari Kekasih Baru

Posted: 04 Sep 2012 10:05 AM PDT

Ketika Colin Farrell Cari Kekasih BaruColin Farrell rupanya sudah tak betah hidup sendiri bersama sang anak, James. Tak heran jika dia ingin mencari kekasih baru.


'TRUTH' Kolaborasi Dua Diva Indonesia, Uthe dan Titi DJ

Posted: 04 Sep 2012 10:02 AM PDT

'TRUTH' Kolaborasi Dua Diva Indonesia, Uthe dan Titi DJTRIBUNNEWS.COM - Titi DJ dan Ruth Sahanaya, siapa yang tidak kenal dengan mereka. Dua penyanyi senior Indonesia yang telah menyandang predikat


Renata Kusmanto Malu-malu Akui Fachri Albar Pacarnya

Posted: 04 Sep 2012 09:59 AM PDT

Renata Kusmanto Malu-malu Akui Fachri Albar PacarnyaTRIBUNNEWS.COM - Pemain film sekaligus model Renata Kusmanto digosipkan sedang dekat dengan Fachri Albar, tetapi saat dikonfirmasi


Ingin Terlihat Seperti Remaja, Acha Septriasa Potong Rambut

Posted: 04 Sep 2012 09:58 AM PDT

Ingin Terlihat Seperti Remaja, Acha Septriasa Potong RambutTRIBUNNEWS.COM - Penampilan Acha Septriasa terlihat berbeda.Acha terlihat lebih segar dengan potongan rambut sedikit pendek.


Putri Anne Resmikan Seni Raksasa di Bekas Tambang Inggris

Posted: 04 Sep 2012 09:13 AM PDT

Putri Anne Resmikan Seni Raksasa di Bekas Tambang InggrisPutri Anne pada Senin meresmikan figur dewi raksasa yang dibentuk dari batu, tanah, dan sisa limbah di bekas tambang di Inggris utara.


Syahrini Rasakan Hasil Perawatan

Posted: 04 Sep 2012 09:11 AM PDT

Syahrini Rasakan Hasil PerawatanWalau telah memiliki tubuh montok namun treatment tetap dibutuhkan. Sebab bila tidak, maka tampilan di kamera akan membuatnya bulat. Begitu pendapat Syahrini kala ditanya apakah dia melakukan perawatan body karena kurang percaya diri.


Korban Cinlok, Kirsten Dunst - Garrett Hedlund Unjuk Kemesraan

Posted: 04 Sep 2012 09:00 AM PDT

Korban Cinlok, Kirsten Dunst - Garrett Hedlund Unjuk KemesraanSelebritas yang terlibat cinta lokasi tidaklah sedikit. Salah satunya adalah Kirsten Dunst dengan Garrett Hedlund.


Billie Joe Sakit, Green Day Batalkan Konser di Italia

Posted: 04 Sep 2012 08:23 AM PDT

Billie Joe Sakit, Green Day Batalkan Konser di ItaliaGreen Day terpaksa membatalkan konsernya di Bologna, Italy kemarin Minggu (2/9). Kabarnya pembatalan itu dilakukan lantaran sang vokalis Billie Joe Armstrong sakit dan harus masuk rumah sakit.


Saudari Robert Pattinson Ancam Bunuh Kristen Stewart?

Posted: 04 Sep 2012 08:20 AM PDT

Saudari Robert Pattinson Ancam Bunuh Kristen Stewart?Perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart pada Robert Pattinson memang cukup mengejutkan.


Perempuan Indah Menurut Syahrini Itu

Posted: 04 Sep 2012 08:11 AM PDT

Perempuan Indah Menurut Syahrini ItuDi mata penyanyi Syahrini, perempuan indah itu jika pandai mengatur pengeluaran untuk merawat diri. Bahkan, walau pun, harga cukup tinggi tetap dapat memilah-milah sesuai keinginan.


Jangan Takut, Panitia Konser The Wanted Juga Bikin Presale

Posted: 04 Sep 2012 08:00 AM PDT

Jangan Takut, Panitia Konser The Wanted Juga Bikin PresaleBagi Anda penggemar boyband The Wanted jangan takut untuk tak kebagian tiket konser yang akan berlangsung pada tanggal 20 September mendatang. Pasalnya, pihak promotor dalam hal ini Mahaka Entertainment juga akan membuka penjualan tiket pre sale sebelum konser.


Gary Barlow Sebut Kontestan 'X Factor' Mimpi Buruk

Posted: 04 Sep 2012 07:58 AM PDT

Gary Barlow Sebut Kontestan 'X Factor' Mimpi BurukPenggemar 'X Factor' pada Sabtu malam menyaksikan Nicola Marie yang berusia 35 tahun, naik ke panggung menyanyikan lagu Taylor Dayne berjudul 'Tell It To My Heart' dengan enerjik.


Tidak Dukung Obama, Nicki Minaj Terancam Diboikot

Posted: 04 Sep 2012 07:54 AM PDT

Tidak Dukung Obama, Nicki Minaj Terancam DiboikotNicki Minaj sepertinya mengecewakan penggemarnya setelah menunjukkan dukungan kepada kandidat dari Partai Republik Mitt Romney dibandingkan terhadap Barack Obama, di pemilihan presiden AS yang akan datang.


KT Tunstall Hargai Ucapan Belasungkawa Penggemar

Posted: 04 Sep 2012 07:51 AM PDT

KT Tunstall Hargai Ucapan Belasungkawa PenggemarPenyanyi KT Tunstall ucapkan terima kasih kepada penggemar atas semua dukungan setelah kematian sang ayah.


No comments:

Post a Comment