Sunday, September 23, 2012

Selebritis

Selebritis


Ini yang Dilakukan Uli Auliani Saat Kesepian

Posted: 23 Sep 2012 07:10 PM PDT

Ini yang Dilakukan Uli Auliani Saat KesepianTRIBUNNEWS.COM - Menghabiskan lebih banyak waktu di Ibu Kota dan tinggal sendirian di apartemen membuat artis Uli Auliani merasa sedikit kesepian.


Usia 8 Tahun Itu Begitu Berharga Bagi Band Kotak

Posted: 23 Sep 2012 07:09 PM PDT

Usia 8 Tahun Itu Begitu Berharga Bagi Band KotakTRIBUNNEWS.COM - Memeringati hari jadinya yang ke - 8, grup musik kotak menggelar tour di delapan kota. Apa yang akan dirasakan grup ini?


Yuk Intip Gaun Pernikahan Anne Hathaway

Posted: 23 Sep 2012 06:19 PM PDT

Yuk Intip Gaun Pernikahan Anne HathawayTak lama lagi Anne Hathaway akan melangkah menuju altar pernikahan. Kira-kira gaun apa ya yang akan dikenakan wanita cantik ini? Yuk cari tahu!


Mikha Tambayong Nyaman Dekat Adly Fairuz

Posted: 23 Sep 2012 06:15 PM PDT

Mikha Tambayong Nyaman Dekat Adly FairuzKabar kedekatan artis Aldy Fairuz dengan Mikha Tambayong sudah lama berhembus, namun keduanya malu-malu dan membantah.


Yusuf Mahardika: Pesepakbola Indonesia Punyai Talenta

Posted: 23 Sep 2012 05:23 PM PDT

Yusuf Mahardika: Pesepakbola Indonesia Punyai TalentaPrestasi tim sepakbola nasional yang kian melorot menjadi perhatian Yusuf Mahardika. Pemain utama sinetron Tendangan Si Madun ini menilai sebenarnya banyak pemain di tanah air yang memiliki talenta yang tidak kalah dengan negara tetangga.


Tur Kotak 8 Hari 8 Kota, Chua Mabuk Darat

Posted: 23 Sep 2012 05:01 PM PDT

Tur Kotak 8 Hari 8 Kota, Chua Mabuk DaratKotak mencoba membuat sebuah tur monumental dan di luar batasan. Mereka menggelar tur 8 kota dalam 8 hari tanpa day off dengan melakukan perjalanan darat. Fisik mereka benar-benar diuji, pasalnya melihat kondisi jalan Indonesia yang lalu lintasnya cukup semrawut.


Kotak Lahap Perjalanan 8 Hari ke Delapan Kota

Posted: 23 Sep 2012 01:21 PM PDT

TRIBUNNEWS.COM - Memperingati hari jadinya ke–8, grup musik Kotak menggelar tour di delapan kota, selama delapan hari terhitung sejak 20 September 2012.

5 Perempuan Indonesia Raih Mimpi lewat CLEAR Hair Model 2012

Posted: 23 Sep 2012 10:00 AM PDT

5 Perempuan Indonesia Raih Mimpi lewat CLEAR Hair Model 2012Clear, lewat ajang Clear Hair Model 2012 telah berhasil mewujudkan mimpi 5 orang perempuan Indonesia untuk berkarya di dunia hiburan tanah air.


'PERAHU KERTAS 2' Kenalkan Poster Resmi

Posted: 23 Sep 2012 07:20 AM PDT

'PERAHU KERTAS 2' Kenalkan Poster ResmiPERAHU KERTAS 2 masih dibintangi oleh Maudy Ayunda sebagai Kugy dan Keenan yang diperankan Adipati Dolken. Intip posternya yuk!


Slash Merasa Malu Telah Beberkan Kisah Ibunya Dengan David Bowie

Posted: 23 Sep 2012 06:23 AM PDT

Slash Merasa Malu Telah Beberkan Kisah Ibunya Dengan David BowieGitaris terkenal Slash, mengaku sangat malu setelah dia menceritakan hubungan Ibunya dengan ikon pop star tahun 80an, David Bowie. Sebelumnya pemilik nama asli Saul Hudson ini menceritakan bahwa dia memergoki Ibunya tengah telanjang bersama Bowie.


Harvey Malaiholo Akui Mikha Tambayong Miliki Suara yang Khas‬‬ ‪

Posted: 23 Sep 2012 06:20 AM PDT

Harvey Malaiholo Akui Mikha Tambayong Miliki Suara yang Khas‬‬ ‪Mikha Tambayong memang masih bisa dikatakan pendatang baru dalam dunia tarik suara. Namun sang paman, Harvey Malaiholo mengatakan bahwa keponakannya tersebut memiliki suara yang khas yang sudah bisa dijadikan modal utama di dunia tarik suara.


Peringati 35 Tahun Berkarya, Harvey Malaiholo Gelar Konser‬‬

Posted: 23 Sep 2012 06:15 AM PDT

Peringati 35 Tahun Berkarya, Harvey Malaiholo Gelar Konser‬‬Memperingati 35 tahun dirinya berkarya di belantika musik Tanah Air, Harvey Malaiholo menggelar konser. Tak tanggung-tanggung konser yang bertajuk 'Tetaplah Bersamaku' itu pun mengundang banyak bintang tamu seperti Mike Mohede, Mikha Tambayong, SM*SH, Bob Tutupoli


Terpojok, Paris Hilton Minta Maaf Pada Kaum Gay

Posted: 23 Sep 2012 05:49 AM PDT

Terpojok, Paris Hilton Minta Maaf Pada Kaum GayPernyataan Paris Hilton beberapa waktu lalu memang jadi boomerang baginya. Kini, wanita 31 tahun ini pun merevisi pernyataannya soal kaum gay.


Yusuf 'Si Madun' Mahardika Jadi Duta League Yunior

Posted: 23 Sep 2012 05:23 AM PDT

Yusuf 'Si Madun' Mahardika Jadi Duta League YuniorPrestasi olahraga dan entertainment yang digenggam Yusuf Mahardika pada usia muda menjadi pilihan League untuk mengangkat Si Madun sebagai ambassador. Pengangkatan yang disertai penandatanganan kerjasama ini dilakukan, Sabtu (22/9), di League Store, Pondok Indah Mall 2, Jakarta.


Melanie Ricardo: Tyson Orangnya Sangat Romantis‬‬

Posted: 23 Sep 2012 05:01 AM PDT

Melaney Ricardo Ingin Punya Rumah IdamanSebagai pasangan suami istri haruslah selalu menjaga keromantisan dalam berumah tangga. Hal itu pula yang dilakukan pasangan Melanie Ricardo dan Tyson. Bahkan Melanie mengaku bahwa Tyson adalah tipe lelaki yang sangat romantis. Ia pun tak segan mengucapkan kata cinta setiap hari pada Melanie.


Abdee "Slank" Lelang Gitar, Pasha "Ungu" Lelang Suara

Posted: 23 Sep 2012 04:59 AM PDT

Abdee "Slank" Lelang Gitar, Pasha "Ungu" Lelang SuaraGitar Abdee Slank akan dilelang dalam konser amal untuk bencana Gempa dan Banjir Bandang yang terjadi di Sulawesi Tengah belum lama ini.


Takut Akan Tuhan Kunci Harmonis Rumah Tangga Melanie Ricardo-Tyson‬‬

Posted: 23 Sep 2012 04:54 AM PDT

Takut Akan Tuhan Kunci Harmonis Rumah Tangga Melanie Ricardo-Tyson‬‬Kebahagiaan rumah tangga Melanie Ricardo dan Tyson memang tampak jelas. Terlebih setelah keduanya dikaruniai baby Chloe yang semakin melengkapi rumah tangga Melanie dan Tyson. Untuk itu keduanya mengaku selalu menomorsatukan Tuhan dalam segala hal agar selalu diberkati dan mendapatkan rejeki yang lancar.


86% Wanita Inggris Tolak Foto Topless Kate Middleton

Posted: 23 Sep 2012 04:49 AM PDT

Walau pembelaan yang tak henti mengalir, wanita-wanita Inggris ini malah bersikap sebaliknya. Mereka menilai perbuatan Kate memang tidak pantas.

Melaney Ricardo Ingin Punya Rumah Idaman

Posted: 23 Sep 2012 04:47 AM PDT

Melaney Ricardo Ingin Punya Rumah IdamanMelaney Ricardo berencana membeli rumah idaman. Ia yang selama berumahtangga dengan Tyson Lynch tinggal di apartemen sudah merasa tidak nyaman. "Kemarin kan di apartemen, kecil. Sekarang udah punya anak jadi pengin yang lebih besar," tutur Melaney


Untuk Amal, Personil Slank Siap Disuruh Apa Saja

Posted: 23 Sep 2012 04:06 AM PDT

Untuk Amal, Personil Slank Siap Disuruh Apa SajaSlank, sangat perduli dengan lingkungan dengan sering kali membuat konser amal. Bahkan, grup band yang para personilnya "slengean" itu, siap disuruh-suruh oleh para donatur agar uang yang terkumpul bisa banyak dan layak untuk diberikan kepada para korban bencana.


Melaney Ricardo Dua Anak Cukup

Posted: 23 Sep 2012 04:01 AM PDT

Melaney Ricardo Dua Anak CukupPasangan Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch ingin memiliki dua anak dalam rumah tangga mereka. Pasalnya, mereka ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka kelak.


Maia Estianty Ingin Kaya Tujuh Turunan

Posted: 23 Sep 2012 03:56 AM PDT

Maia Estianty Ingin Kaya Tujuh TurunanMaia Estianty tak mau terlena dengan dunia entertaint yang membesarkan namanya. Ia sadar tak bisa selalu eksis di dunia tarik suara. Oleh karena itu, ia membentengi diri dengan membuka usaha karaoke dan menjadi produser musik.


Java Jive Vakum, Personel Sibuk Diri di Ihaqi Nasyid Project

Posted: 23 Sep 2012 03:41 AM PDT

Java Jive Vakum, Personel Sibuk Diri di Ihaqi Nasyid ProjectTRIBUNNEWS.COM - Java Jive vakum, personelnya cari kesibukan sendiri-sendiri. Salah satunya di Ihaqi Nasyid Project.


Tur 8 Hari 8 Kota, Kotak Sempat Terjebak Macet

Posted: 23 Sep 2012 03:40 AM PDT

Tur 8 Hari 8 Kota, Kotak Sempat Terjebak MacetTur dengan jalan darat memang membutuhkan tenaga yang ekstra serta kesabaran. Pasalnya kondisi jalanan Indonesia yang selalu macet di beberapa titik menjadi tekanan bagi para musisi.


Darius Sinatrya Tak Minat Mengekor Gangnam Style

Posted: 23 Sep 2012 03:38 AM PDT

Darius Sinatrya Tak Minat Mengekor Gangnam StyleTRIBUNNEWS.COM - Biar sedang demam, Darius Sinatrya tak minat mengekor tarian rancak gangnam style.


No comments:

Post a Comment