Sunday, September 2, 2012

Selebritis

Selebritis


Aura Kasih Syok Rezky Aditya Kecelakaan

Posted: 02 Sep 2012 05:40 PM PDT

Aura Kasih Syok Rezky Aditya KecelakaanArtis cantik Aura Kasih ikut syok saat mendengar musibah yang menimpa sahabatnya Rezky Aditya.


Shireen Sungkar: Gue 'Muka Kawin' Kali Ya?

Posted: 02 Sep 2012 05:10 PM PDT

Shireen Sungkar: Gue 'Muka Kawin' Kali Ya?Gara-gara sering digosipkan akan menikah dalam waktu dekat, Shireen Sungkar pun menjadi bahan omongan teman-temannya.


Zaskia Sungkar Rajin Browsing Internet Cari Model Jilbab

Posted: 02 Sep 2012 01:19 PM PDT

Zaskia Sungkar Rajin Browsing Internet Cari Model JilbabTRIBUNNEWS.COM - Artis Zaskia Sungkar belakangan semakin cantik saja dengan balutan fashion jilbab yang dikenakannya


Cinta Beta, Konser Multi Rasa Glenn Fredly

Posted: 02 Sep 2012 10:59 AM PDT

Cinta Beta, Konser Multi Rasa Glenn FredlyLagu kebangsaan Indonesia Raya menjadi awal digelontorkannya lagu-lagu masterpiece penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly.


Agnes Bercanda dengan Rezky di Rumah Sakit

Posted: 02 Sep 2012 10:10 AM PDT

Agnes Bercanda dengan Rezky di Rumah SakitTRIBUNNEWS.COM - Berita kecelakaan jatuhnya artis Rezky Aditya dari motor, yang sempat ditulis Rezky di twitternya, membuat teman dan kerabatnya


Once Mekel Siap Orbitkan Anaknya Jadi Penyanyi

Posted: 02 Sep 2012 10:10 AM PDT

Once Mekel Siap Orbitkan Anaknya Jadi PenyanyiTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Once Mekel mengatakan jika anaknya, Manuel Mekel (6), sudah mengikuti jejaknya sebagai seorang seniman yaitu sudah pintar bermain


Dokter: Rezky Aditya Sudah Sadar Penuh

Posted: 02 Sep 2012 10:09 AM PDT

Agnes Bercanda dengan Rezky di Rumah SakitTRIBUNNEWS.COM - Dr Djoko Riadi, dokter yang merawat Rezky Aditya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) mengatakan jika kondisi Rezky Aditya


Seleb Beken Sutradarai Proyek Film LA Lights Indiemovie

Posted: 02 Sep 2012 10:00 AM PDT

Seleb Beken Sutradarai Proyek Film LA Lights IndiemovieSetelah melalui rangkaian workshop, akhirnya proyek film LA Lights Indiemovie siap digarap. Tak tanggung-tanggung, sutradara filmnya adalah aktris/aktor beken lho. It's gonna be fun!


Whitney Port Terobsesi dengan Acara Memasak

Posted: 02 Sep 2012 09:29 AM PDT

Whitney Port Terobsesi dengan Acara MemasakWhitney Port benar-benar "terobsesi" dengan acara memasak.


Ha Ji-won Lucurkan Produk Tas Tangan

Posted: 02 Sep 2012 09:22 AM PDT

Untuk menandai tahun kedua kontrak kerja sama dengan merek fashion Crocodile Lady, aktris Ha Ji-won merancang sebuah tas tangan yang akan mulai dipasarkan pada bulan ini.

CNBLUE Tampil di 'Mezamashi Love'

Posted: 02 Sep 2012 09:20 AM PDT

CNBLUE Tampil di 'Mezamashi Love'Pada pukul 12:30, 28 Agustus, boyband populer asal Korea CNBLUE tampil pada konser musim panas 'Mezamashi Love' yang disiarkan Fuji TV untuk tahun kedua acara tersebut.


Tamara Ecclestone Hanya Seksi di Malam Hari

Posted: 02 Sep 2012 09:17 AM PDT

Tamara Ecclestone Hanya Seksi di Malam HariTamara Ecclestone senang untuk tampil seperti seorang "gelandangan" pada siang hari.


T-ARA Rilis Video Klip 'Sexy Love'

Posted: 02 Sep 2012 09:14 AM PDT

T-ARA Rilis Video Klip 'Sexy Love'Dalam upaya untuk kembali meraih perhatian publik, para personel T-ARA merilis teaser video klip terbaru untuk singgle comeback mereka.


Han Go Eun Tunjukkan Kemampauan Bahasa Inggris

Posted: 02 Sep 2012 09:12 AM PDT

Han Go Eun Tunjukkan Kemampauan Bahasa InggrisHan Go Eun menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya di 'Seoul Drama Awards'.


Jennifer Lopez Ingin Punya Anak dengan Kekasihnya

Posted: 02 Sep 2012 09:11 AM PDT

Jennifer Lopez Ingin Punya Anak dengan KekasihnyaJennifer Lopez mengisyaratkan bahwa dirinya ingin mempunyai anak dengan kekasihnya.


Jesse dan Josh Sering Bersaing

Posted: 02 Sep 2012 09:08 AM PDT

Jesse Metcalfe mengatakan bahwa "persaingan" diantara dirinya dan Josh Handerson membantu mereka dalam melakukan adegan-adegan perkelahian pada film 'Dallas.'

Jennifer Aniston Senang Menjadi Hippy

Posted: 02 Sep 2012 08:58 AM PDT

Jennifer Aniston Senang Menjadi HippyJennifer Aniston "menemukan kembali" darah hippy- nya ketika syuting 'Wonderlust.'


Psy Ungkap Kesuksesan di Balik 'Tarian Kuda'

Posted: 02 Sep 2012 08:54 AM PDT

Psy Ungkap Kesuksesan di Balik 'Tarian Kuda'Penyanyi rap Psy tampil sebagai bintang tamu pada 29 Agustus di acara SBS TV 'Late Night TV Entertainment' dan bercerita tentang lagu terbarunya 'Gangnam Style' serta 'tarian kudanya' yang sangat terkenal.


Penonton Penuh Sesak di Kelas Festival Konser Cinta Beta

Posted: 02 Sep 2012 08:50 AM PDT

Penonton Penuh Sesak di Kelas Festival Konser Cinta BetaAgaknya Glenn Fredly meraih sukses di konser tunggalnya kali ini. Kelas festival yang dijual dengan harga 400 ribu pun terlihat penuh sesak.


Han Ji Hye dan Uhm Ji Won Belajar Bahasa China

Posted: 02 Sep 2012 08:16 AM PDT

Han Ji Hye dan Uhm Ji Won Belajar Bahasa ChinaPada 27 Agustus, aktris, Han Ji Hye memperbaharui status Facebook nya dan mengatakan, "Mari mulai belajar bahasa China bersama, sangat membosankan dan sulit kalau belajar sendirian, tapi kalau belajar bersama orang lain, akan menjadi menyenangkan. Mari belajar bersama!", aktris tersebut juga mengunggah empat foto dirinya sedang belajar bersama aktris Uhm Ji Won.


Animo Penonton Sangat Tinggi di Konser Glenn Fredly

Posted: 02 Sep 2012 07:59 AM PDT

Animo Penonton Sangat Tinggi di Konser Glenn FredlyWalaupun publikasinya hanya lewat situs jejaring sosial, namun sambutan penonton luar biasa. Buktinya, antrean panjang masih menghiasi konser Glenn Fredly.


Dokter: Rezky Aditya Tidak Akan Cacat

Posted: 02 Sep 2012 07:56 AM PDT

Dokter: Rezky Aditya Tidak Akan CacatDjoko Riadi, dokter Rumah Sakit Pondok Indah yang menangani kondisi pesinetron Rezky Aditya usai kecelakaan motor, mengatakan jika Rezky akan pulih total tanpa ada cacat.


Aura Kasih, Chelsea Olivia, dan Glen Alinsky Tak Bisa Temui Rezky Aditya

Posted: 02 Sep 2012 07:53 AM PDT

Aura Kasih, Chelsea Olivia, dan Glen Alinsky Tak Bisa Temui Rezky AdityaSejak kabar kecelakaan Rezky Aditya beredar, teman-teman Rezky dari kalangan selebritis banyak yang datang untuk menjenguk.


Agnes Monica Bercanda dengan Rezky di Rumah Sakit

Posted: 02 Sep 2012 07:20 AM PDT

Agnes Monica Bercanda dengan Rezky di Rumah SakitTRIBUNNEWS.COM - Salah satu teman artis yang menjenguk Rezky hari ini adalah Agnes Monica, yang juga pernah menjadi mantan pacarnya.


Chelsea Sempat Nggak Percaya Rezky Kecelakaan

Posted: 02 Sep 2012 07:19 AM PDT

Chelsea Sempat Nggak Percaya Rezky KecelakaanTRIBUNNEWS.COM - Chelsea Olivia bersama pasangannya Glenn Alinskie datang menjenguk Rezky Aditya, sahabatnya yang terbaring lemah di rumah sakit Pondok Indah.


No comments:

Post a Comment