Wednesday, September 19, 2012

Selebritis

Selebritis


Dituding Nikahi Bupati, Angel Lelga Tantang Machica Mochtar

Posted: 19 Sep 2012 05:28 PM PDT

Dituding Nikahi Bupati, Angel Lelga Tantang Machica MochtarDituding telah melakukan nikah siri dengan seorang Bupati, artis Angel Lelga tantang Machica Mochtar mendatangi Bupati tersebut.


Ahli Waris Moerdiono Anggap Machica Salah Alamat

Posted: 19 Sep 2012 04:58 PM PDT

Ahli Waris Moerdiono Anggap Machica Salah AlamatPerjuangan pedangdut Machica Mochtar untuk mendapatkan hak waris anaknya kepada keluarga almarhum Moerdiono dianggap salah alamat.


Perankan Masa Lalu Ariel, Pevita Pearce Tegang Saat Shooting

Posted: 19 Sep 2012 04:00 PM PDT

Perankan Masa Lalu Ariel, Pevita Pearce Tegang Saat ShootingRabu (19/09), NOAH melakukan syuting video klip single kedua berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu di studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur.


Aa Gatot: Film Innocence of Muslims Bikinan Iblis

Posted: 19 Sep 2012 03:40 PM PDT

Aa Gatot: Film Innocence of Muslims Bikinan IblisMunculnya film yang mendiskreditkan umat Islam, Innocence of Muslims dianggap oleh Gatot Brajamusti sebagai perbuatan iblis.


Ariel: Beban NOAH Makin Berkurang

Posted: 19 Sep 2012 03:10 PM PDT

Ariel: Beban NOAH Makin BerkurangLayaknya gunung berapi yang telah meletus dan memuntahkan lahar panas, itulah yang mungkin tergambar dari kembalinya Ariel dkk.


Pevita Pearce Jadi Perempuan Masa Lalu Ariel

Posted: 19 Sep 2012 12:45 PM PDT

Pevita Pearce Jadi Perempuan Masa Lalu ArielTRIBUNNEWS.COM - Ia memerankan wanita yang pernah menjadi bagian kehidupan masa lalu Ariel, sang vokalis.


Gita Gutawa Bingung Lulus Kuliah

Posted: 19 Sep 2012 12:41 PM PDT

Gita Gutawa Bingung Lulus KuliahTRIBUNNEWS.COM - Tak heran, ia pernah berkeinginan mengikuti sekolah musik di Inggris.


[Review] 'FALLIN' IN LOVE', Umbar Sisi Sinetronisme Dalam Film

Posted: 19 Sep 2012 12:20 PM PDT

[Review] 'FALLIN' IN LOVE', Umbar Sisi Sinetronisme Dalam FilmDi tengah menjamurnya Hallyu wave, wabah berbau Korea tak hanya berlaku di industri musik saja, namun juga film. Simak reviewnya di sini!


Machica Mochtar Batal Cerai Demi Sang Anak

Posted: 19 Sep 2012 09:59 AM PDT

Machica Mochtar Batal Cerai Demi Sang AnakAda berita membahagiakan di tengah berbagai kasus yang dihadapi Machica Mochtar.


Ki Kusumo: Film Innocence of Muslims Bentuk Provokasi

Posted: 19 Sep 2012 09:34 AM PDT

Ki Kusumo: Film Innocence of Muslims Bentuk ProvokasiGelombang protes terus berlanjut terkait beredarnya film Innocence of Muslims di berbagai belahan dunia.


Liam Gallagher Kecewa Manchester City Kalah

Posted: 19 Sep 2012 08:23 AM PDT

Liam Gallagher Kecewa Manchester City KalahLiam Gallagher mengaku kecewa dengan tim sepakbola favoritnya, Manchester City. City harus bertekuk lutut dengan skor 3-2 ketika berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol.


3 Tahun Jadi Duta Produk Taiwan, Cathy Sharon Didukung Suami

Posted: 19 Sep 2012 08:00 AM PDT

3 Tahun Jadi Duta Produk Taiwan, Cathy Sharon Didukung SuamiTanpa terasa, tahun ini menginjak tahun ketiga artis Cathy Sharon menjadi duta sebuah merk Taiwan.


Rheina Ipeh: Pamali Pamer Nama

Posted: 19 Sep 2012 07:42 AM PDT

Rheina Ipeh: Pamali Pamer NamaArtis Rheina 'Ipeh' Maryana tinggal menghitung hari untuk melahirkan anaknya. Wanita yang dikenal sebagai komedian ini mengaku sudah mempersiapkan nama bagi sang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini. Namun, Rheina dan sang suami belum mau pamer nama sang anak.


Selama di Rutan, Angie Rajin Mengaji

Posted: 19 Sep 2012 07:11 AM PDT

Selama di Rutan, Angie Rajin MengajiSelama di balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu, tak banyak yang dikerjakan oleh Angelina Sondakh. Dia mengungkapkan selain bersosialisasi dengan penghuni lainnya juga menghabiskan kesehariannya dengan mengaji.


Video Klip Kedua, NOAH Lepas Cangkang Peterpan

Posted: 19 Sep 2012 07:08 AM PDT

Video Klip Kedua, NOAH Lepas Cangkang PeterpanDalam video klip Hidup Denganmu Mati Tanpamu, sutradara Rizal Mantovani sengaja menggabungkan empat unsur. Keempat itu meliputi performance, unsur cerita, unsur simbolik dan spesial effect. Pendekatan ini dilakukan karena dia ingin memunculkan NOAH sebagai band baru yang lepas dari bayang-bayang Peterpan.


Nominasi Oscar Diumumkan 10 Januari

Posted: 19 Sep 2012 06:48 AM PDT

Nominasi Oscar Diumumkan 10 JanuariPara nominator penghargaan Oscar tahun ini akan di umumkan di Los Angeles pada 10 Januari nanti, lima hari lebih cepat dari apa yang telah dijadwalkan, seperti yang disampaikan oleh pihak Academy of Motion Picture Arts and Science.


Brotoseno Tak Pernah Hadir di Sidang Angie

Posted: 19 Sep 2012 06:42 AM PDT

Brotoseno Tak Pernah Hadir di Sidang AngieWalau rajin berkunjung rutan KPK dan rutan Pondok Bambu, Brotoseno jarang hadir di sidang Angelina Sondakh. Bahkan hingga tiga kali sidang digelar, pria yang dikabarkan dekat dengan Angie ini tak juga menampakkan diri untuk memberikan semangat.


Di Balik Perselisihan Machica Mochtar dan Angel Lelga

Posted: 19 Sep 2012 06:23 AM PDT

Di Balik Perselisihan Machica Mochtar dan Angel LelgaMachica Mochtar dan Angel Lelga adalah dua sahabat yang kini berseteru. Masalah utang piutang menjadi pemicu perseteruan tersebut. Lantas sejak kapan hubungan Machica dan Angel merenggang? Lalu kenapa baru sekarang ini Machica mengangkat persoalan ke permukaan?


Machica Moechtar Terancam Satu Tahun Penjara

Posted: 19 Sep 2012 06:19 AM PDT

Machica Moechtar Terancam Satu Tahun PenjaraPedangdut Machica Moechtar dilaporkan ke Polisi oleh Angel Lelga terkait ucapan Machica yang dinilai Angel menyudutkan dirinya.


Angel Lelga Polisikan Machica Moechtar

Posted: 19 Sep 2012 06:14 AM PDT

Angel Lelga Polisikan Machica MoechtarPenyanyi Angel Lelga ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea SH, mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan Machica Moechtar.


Mecha Alba Taubat Foto Syur

Posted: 19 Sep 2012 06:10 AM PDT

Mecha Alba Taubat Foto SyurMecha Alba tak mau lagi tampil syur seperti yang dilakukannya pada tahun 2009-2010, walau dibayar mahal sekali pun. "Aku sadar saat teman dekat menegur aku. Aku nggak mau lagi mengulanginya. Kalau masalah rezeki masih bisa cari yang lain. Jaga nama baik itu susah banget," ucapnya


Bersalah, Saipul Jamiell Divonis Lima Bulan Kurungan

Posted: 19 Sep 2012 06:00 AM PDT

Bersalah, Saipul Jamiell Divonis Lima Bulan KurunganPengadilan Negeri Purwakarta, Jawa Barat, menyatakan Saipul Jamiell bersalah atas kecelakaan yang menyebabkan istrinya meninggal.


Justin Bieber Ingin Konser yang Sempurna

Posted: 19 Sep 2012 05:52 AM PDT

Justin Bieber Ingin Konser yang SempurnaJustin Bieber membawa penampilannya "ketingkat yang lebih tinggi" dalam rangkaian pertunjukannya.


Mau Tahu Trik Kru HARRY POTTER Membuat Hagrid Tampak Raksasa?

Posted: 19 Sep 2012 05:51 AM PDT

Mau Tahu Trik Kru HARRY POTTER Membuat Hagrid Tampak Raksasa?'Sulap' yang sebelumnya dirahasiakan tersebut kini dirilis bersamaan dengan dvd set Harry Potter Wizard's Collection


Tori Spelling Jalani Operasi Darurat

Posted: 19 Sep 2012 05:41 AM PDT

Tori Spelling Jalani Operasi DaruratTori Spelling dirawat di rumah sakit menyusul komplikasi atas kelahiran anak keempatnya.


No comments:

Post a Comment