Sunday, September 16, 2012

Selebritis

Selebritis


Lelah Ariel dan Noah Terbayar Piagam Penghargaan MURI

Posted: 16 Sep 2012 07:00 PM PDT

Lelah Ariel dan Noah Terbayar Piagam Penghargaan MURITRIBUNNEWS.COM - Terbayar sudah lelah Ariel dan Noah konser di lima negara secara serentak dalam tempo sehari. Piagam rekor MURI sudah di tangan!


Aurel Hermansyah Belum Punya Album Karena

Posted: 16 Sep 2012 06:30 PM PDT

Aurel Hermansyah Belum Punya Album KarenaPutra pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini belum mau membuat album karena satu alasan. Apa ya alasannya?


Soal Jokowi, Yusuf Mansyur Dibela Solmed

Posted: 16 Sep 2012 06:15 PM PDT

Soal Jokowi, Yusuf Mansyur Dibela SolmedDicibir oleh para pendukung Jokowi di twitter, ustad Yusuf Mansyur mendapat dukungan dari sahabat sesama ustad, ustad Soleh Mahmud. Menurut Ustad Solmed, selama dalam kerangka kebenaran tidak layak seorang ulama dicibir dan diejek.


Kristen Stewart: Pose Topless? Why Not!

Posted: 16 Sep 2012 06:00 PM PDT

Kristen Stewart: Pose Topless? Why Not!Walau penampilannya identik dengan gaya tomboy, namun bintang TWILIGHT Kristen Stewart mengaku tak keberatan tampil hot dalam film-filmnya.


IU Bantu Tutup Segmen 'Gag Concert'

Posted: 16 Sep 2012 05:59 PM PDT

IU Bantu Tutup Segmen 'Gag Concert'Setelah selama satu tahun setengah membuat penonton tertawa, 'Sensitivity Kingdom' salah satu segmen dari dari KBS 'Gag Concert' ditutup dengan bantuan IU.


Duh, Lucunya Artis Cilik Diego Robbanna

Posted: 16 Sep 2012 05:37 PM PDT

Duh, Lucunya Artis Cilik Diego RobbannaSetelah kemunculan artis cilik Baim, Nizam dan Afikah, kini muncul artis cilik yang tak kalah lucu. Dia adalah Diego Robbanna yang bermain bersama artis Raffi Ahmad di sinetron Super Heru. Diego pun tidak langsung muncul begitu saja, beberapa iklan telah dibintanginya.


'Born To Make History' Jadi Persembahan Terindah NOAH

Posted: 16 Sep 2012 05:30 PM PDT

'Born To Make History' Jadi Persembahan Terindah NOAHFans Ariel NOAH sudah tak tertahankan lagi. Setelah Geisha menjadi pembuka, fans yang begitu rindu pada sosok Ariel tak henti-hentinya berteriak memanggil namanya.


Ariel Bernyanyi, Fans Buat NOAH 'Kuasai' Twitter

Posted: 16 Sep 2012 10:23 AM PDT

Ariel Bernyanyi, Fans Buat NOAH 'Kuasai' TwitterTidak hanya penonton yang heboh di lokasi konser, Twitter pun menjadi tempat di mana sahabat NOAH menunjukkan kerinduan mereka atas NOAH.


Syahrini - Politisi Puan Maharani Juga Ikut Menonton Konser NOAH

Posted: 16 Sep 2012 09:05 AM PDT

Syahrini - Politisi Puan Maharani Juga Ikut Menonton Konser NOAHKonser NOAH di lima negara pada Minggu (16/9) sepertinya memang menjadi ajang comeback band yang dulu bernama Peterpan ini.


Geisha Pertanyakan Nama Noah di Atas Panggung

Posted: 16 Sep 2012 09:02 AM PDT

Geisha Pertanyakan Nama Noah di Atas PanggungGeisha berhasil menjadi pembuka konser yang luar biasa saat konser NOAH pada Minggu (16/9) malam. Namun, dia sempat mempertanyakan nama NOAH!


Konser Pertama, Ribuan Fans Tak Sabar Nantikan NOAH

Posted: 16 Sep 2012 08:50 AM PDT

Konser Pertama, Ribuan Fans Tak Sabar Nantikan NOAHComeback band NOAH ke industri musik Indonesia pasca sang vokalis, Ariel keluar dari penjara memang akan mencatat sejarah baru.


'Takkan Pernah Ada' Geisha Buka Konser NOAH

Posted: 16 Sep 2012 08:30 AM PDT

'Takkan Pernah Ada' Geisha Buka Konser NOAHKembalinya Ariel memang jadi moment yang spektakuler. Tak heran jika konser mereka dimeriahkan oleh band-band tenar, termasuk Geisha.


Merchandise NOAH Diserbu Sahabat di Jakarta

Posted: 16 Sep 2012 07:39 AM PDT

Merchandise NOAH Diserbu Sahabat di JakartaRute terakhir konser NOAH di Jakarta disambut meriah oleh Sahabat NOAH. Tak heran jika merchandise mereka laris manis sebelum konser.


Ozy Syahputra Obati Rindu Penggemar Lewat 'BANGKITNYA SUSTER GEPENG'

Posted: 16 Sep 2012 07:18 AM PDT

Ozy Syahputra Obati Rindu Penggemar Lewat 'BANGKITNYA SUSTER GEPENG'Sekian lama tidak muncul, akhirnya Ozy Syahputra kembali mengobati rindu penggemar lewat film BANGKITNYA SUSTER GEPENG. Apa kata Ozy?


Ada Kontestan Tunanetra di Masterchef US

Posted: 16 Sep 2012 06:36 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM - Christine Ha tercatat sebagai kontestan tunanetra pertama yang mengadu nasib di ajang Masterchef US.

Ustad Yusuf Mansyur: Saya Berteman Sama Jokowi

Posted: 16 Sep 2012 06:30 AM PDT

Ustad Yusuf Mansyur: Saya Berteman Sama JokowiYusuf Mansyur dihujat pendukung Jokowi gara-gara tweet yang dinilai memojokkan calon gubernur DKI Jakarta titu. Namun sang ustad membela diri.


Panji Pragiwaksono Belajar Akting dari Ray Sahetapi

Posted: 16 Sep 2012 06:20 AM PDT

Panji Pragiwaksono Belajar Akting dari Ray SahetapiBeradu akting dengan Ray Sahetapi dalam film Make Money, membuat Panji Pragiwaksono mendapat pengalaman baru. Panji bahkan mengaku ia banyak belajar langsung dari aktor senior itu.


Andrea Hirata Sibuk Penuhi Undangan Festival Penulis Dunia‬‬

Posted: 16 Sep 2012 06:18 AM PDT

Andrea Hirata Sibuk Penuhi Undangan Festival Penulis Dunia‬‬Andrea Hirata terbilang sosok yang fenomenal. Setelah berhasil membangunkan geliat sastra di Indonesia, kini pria asal Gantong, Belitung ini pun segera go Internasional dengan merilis novelnya dalam berbagai bahasa di 25 negara pada Januari 2013 mendatang.‬‬


Andre Taulany Kembali Memperkuat Stinky?

Posted: 16 Sep 2012 06:00 AM PDT

Andre Taulany Kembali Memperkuat Stinky?Sejak ditinggal Andre Taulany, Stinky mengalami beberapa pergantian personil. Belakangan, beredar kabar bahwa Andre kembali ke grup tersebut.


Trie Utami: Artis 80-an Bisa Nyanyi Dengan Benar

Posted: 16 Sep 2012 05:00 AM PDT

Trie Utami: Artis 80-an Bisa Nyanyi Dengan BenarBersama Audiensi Band, Trie Utami kembali menunjukkan kualitasnya di panggung tarik suara.


Foto Topless Kate Middleton Pun Beredar di Irlandia

Posted: 16 Sep 2012 04:50 AM PDT

Foto Topless Kate Middleton Pun Beredar di IrlandiaSetelah beredar di Perancis, kini foto-foto topless Kate Middleton semakin beredar luas. Kini giliran media Irlandia yang mempublikasikannya.


Lollipop Berharap Dapat Inbox Award

Posted: 16 Sep 2012 04:00 AM PDT

Lollipop Berharap Dapat Inbox AwardSalah satu personel girl band Lollipop, Aaliyah Massaid berharap nominasi Penyanyi Cilik Paling Inbox bisa mereka dapatkan.


Kate Middleton Sulit Menggugat Fotografer

Posted: 16 Sep 2012 03:42 AM PDT

Kate Middleton Sulit Menggugat FotograferSudah jelas Kate Middleton tidak dapat menuntut fotografer yang mengambil gambar kontroversial dirinya yang tengah berjemur dalam keadaan topless .


Snooki Tidak Berubah Meski Tengah Hamil

Posted: 16 Sep 2012 03:36 AM PDT

Snooki Tidak Berubah Meski Tengah HamilVinny Guagdagnino terkejut dengan bagaimana "tenangnya" Snooki yang tengah hamil di rumah 'Jersey Shore.'


Avril Lavigne Akan Kenakan Baju Pengantin Yang Keren

Posted: 16 Sep 2012 03:36 AM PDT

Avril Lavigne Akan Kenakan Baju Pengantin Yang KerenAvril Lavigne berjanji dia akan mengenakan baju pengantin yang "keren," yang mungkin akan dia buat sendiri ketika dia menikah dengan rocker Chad Kroeger.


No comments:

Post a Comment