Wednesday, September 12, 2012

Selebritis

Selebritis


Jane Shalimar Akui Jarang Bertemu Kekasih‬‬

Posted: 12 Sep 2012 06:19 PM PDT

Jane Shalimar Akui Jarang Bertemu Kekasih‬‬Meski mengaku nyaman menjalin hubungan dengan sang kekasih, namun Jane Shalimar rupanya jarang memiliki kesempatan untuk bertemu. Hal tersebut lantaran kesibukan sang kekasih sebagai pengusaha dan kesibukannya sebagai pekerja entertainment yang membuat ia tak punya banyak waktu untuk saling memadu kasih.‬‬


UGB Akan Tuntut Tabloid Penyebar Kabar Perceraiannya dengan Puput‬‬

Posted: 12 Sep 2012 06:12 PM PDT

UGB Akan Tuntut Tabloid Penyebar Kabar Perceraiannya dengan Puput‬‬Selain ingin meluruskan berita yang tak benar perihal rumah tangganya dengan Puput Melati, Ustad Guntur Bumi juga berencana akan menuntut tabloid atau majalah yang telah menyebarkan kabar perceraiannya dengan Puput.


Nata Naritha Ungkap Foto Pamer Cincin dengan Kiki Farrel

Posted: 12 Sep 2012 06:10 PM PDT

Nata Naritha Ungkap Foto Pamer Cincin dengan Kiki FarrelTerungkap sudah misteri beredarnya foto pesinetron Kiki Farrel bersama Nata Naritha sedang pamer cincin hingga meresahkan ibunda Kiki, Mama Dahlia. Nata menegaskan jika dirinya belumlah bertunangan apalagi menikah dengan Kiki Farrel.


Jane Shalimar Temukan Pengganti Iko Uwaiss‬‬

Posted: 12 Sep 2012 06:06 PM PDT

Jane Shalimar Temukan Pengganti Iko Uwaiss‬‬Setelah kisah cintanya dengan Iko Uwaiss kandas di tengah jalan, Jane Shalimar akhirnya menemukan penggantinya. Adalah seorang pengusaha yang berstatus duda yang telah menawan janda beranak satu tersebut. Jane pun mengakui bahwa dirinya memang telah menemukan seorang pria yang membuatnya nyaman.‬‬


Ratna Listy Persilakan Suami Selingkuh

Posted: 12 Sep 2012 06:03 PM PDT

Ratna Listy Persilakan Suami SelingkuhRatna Listy, sangat menjaga keutuhan rumahtangganya. Ia tak mau perkawinan yang dibina dengan Swastiarso Herry Putranto semenjak Juni 2002 harus retak. Selama menjalani mahligai rumahtangga, ibu dua anak itu berjuang keras untuk bisa menjadi seorang istri yang baik dengan selalu membuktikan jika dialah yang terbaik untuk suaminya


UGB Bantah Ceraikan Puput Melati‬‬

Posted: 12 Sep 2012 05:59 PM PDT

UGB Bantah Ceraikan Puput Melati‬‬Kabar perceraian antara Ustad Guntur Bumi dengan Puput Melati memang cukup menggegerkan. Padahal beberapa saat lalu keduanya tampak bahagia lantaran baru saja dikaruniai anak pertama. Untuk itu UGB menyewa pengacara untuk meluruskan berita yang menurutnya tidak benar tersebut.


Setelah Membantah Cerai, UGB Juga Bantah Nikah Siri‬‬

Posted: 12 Sep 2012 05:53 PM PDT

Setelah Membantah Cerai, UGB Juga Bantah Nikah Siri‬‬Setelah membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah bercerai dengan Puput melati. UGB melalui kuasa hukumnya, Warsito Sanyoto juga membantah perihal kabar pernikahan sirinya dengan Nuri Maulida yang beberapa saat lalu memang santer terdengar. Bahkan Warsito mengatakan bahwa dirinya akan mempertemukan UGB dan Puput Melati dengan Nuri Maulida.‬‬


Cincin Nata Naritha Hadiah Dari Kiki Farrel

Posted: 12 Sep 2012 05:35 PM PDT

Cincin Nata Naritha Hadiah Dari Kiki FarrelFoto cincin yang melingkar di jari Nata Naritha yang sama dengan milik Kiki Farrel ternyata merupakan hadiah dari pria tersebut.


Omnibus 'JAKARTA HATI' Rilis Poster

Posted: 12 Sep 2012 05:30 PM PDT

Omnibus 'JAKARTA HATI' Rilis PosterKehadiran JAKARTA MAGHRIB (2010) memberi warna baru dalam ranah perfilman Indonesia. Kini ada film terbaru bertajuk serupa.


Rencana Pernikahan Jennifer Aniston Terkuak

Posted: 12 Sep 2012 05:03 PM PDT

Rencana Pernikahan Jennifer Aniston TerkuakJennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan akan menikah pada Desember nanti.


Lady Gaga Puji Britney Spears

Posted: 12 Sep 2012 05:01 PM PDT

Lady Gaga Puji Britney SpearsLady Gaga berpikir bahwa Britney Spears akan tampak seperti "putri" di TV.


Apa Yang Dibeli Kim Nam Ju di Depatment Store?

Posted: 12 Sep 2012 04:58 PM PDT

Apa Yang Dibeli Kim Nam Ju di Depatment Store?Aktris Korea, Kim Nam Ju, yang bermain sebagai karakter utama 'My Husband Got a Family',terlihat di sebuah departemen store bersama Kim Sung ill, teman sekaligus seorang penata gayanya.


Nino Fernandez: Pacaran Beda Budaya Itu Seru

Posted: 12 Sep 2012 04:29 PM PDT

Nino Fernandez: Pacaran Beda Budaya Itu SeruSempat mempunyai tambatan hati dari negara yang memiliki kultur berbeda membuat aktor Nino Fernandez kerap mengalami hal-hal lucu.


Sundari Soekotjo Somasi Tabloid Yang Cemarkan Namanya

Posted: 12 Sep 2012 03:42 PM PDT

Sundari Soekotjo Somasi Tabloid Yang Cemarkan NamanyaPenyanyi keroncong Sundari Soekotjo, membantah telah dinikahi oleh salah satu menteri.


Nyaris Bunuh Diri, Psikolog Anggap Yulia Rachman Butuh Bantuan

Posted: 12 Sep 2012 03:16 PM PDT

Nyaris Bunuh Diri, Psikolog Anggap Yulia Rachman Butuh BantuanPernyataan Yulia Rachman jika dirinya pernah mencoba bunuh diri lantaran persoalan dengan Demian Aditya membuat kaget.


Kangen Rumah, Tantangan Terberat Ines Putri di Miss World 2012

Posted: 12 Sep 2012 01:58 PM PDT

Kangen Rumah, Tantangan Terberat Ines Putri di Miss World 2012Ines Putri, Miss Indonesia 2012 membawa harum nama bangsa dalam ajang Miss World 2012.


Nata Naritha: Gak Ada Pernikahan Dengan Kiki Farrel

Posted: 12 Sep 2012 09:50 AM PDT

Nata Naritha: Gak Ada Pernikahan Dengan Kiki FarrelKonfirmasi Nata Naritha soal foto-foto bersama Kiki Farrel akhirnya diperoleh Rabu (12/9).


The Vaccines Kalahkan Two Door Cinema Club di UK Album

Posted: 12 Sep 2012 08:23 AM PDT

The Vaccines Kalahkan Two Door Cinema Club di UK AlbumGrup band The Vaccines berhasil menduduki peringkat pertama dalam UK Album Number One. Band asal London Barat ini berhasil mengalahkan Two Door Cinema Club, band yang sempat banyak diperbincangkan beberapa hari ini.


Ines Putri Raih Gelar Ganda di Miss World

Posted: 12 Sep 2012 08:11 AM PDT

Ines Putri Raih Gelar Ganda di Miss WorldMiss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra, mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan yang diraih saat ini. Terbukti dengan usaha maksimal yang dilakukan selama menjalani ajang pemilihan wanita sejagat, Inez meraih buah manis dalam ajang Miss World.


Psikolog: Limbad Nikah Lagi Karena Sindrom Populer

Posted: 12 Sep 2012 07:30 AM PDT

Psikolog: Limbad Nikah Lagi Karena Sindrom PopulerUlah Limbad yang kabarnya telah menikah siri dengan perempuan bernama Benazie Endang B diduga karena sindrom selebritas. Sindrom ini sebenarnya memiliki dampak positif dan negatif pada orang yang bersangkutan.


Ozy Syahputra Lebih Suka Jadi Tukang Make Up

Posted: 12 Sep 2012 07:23 AM PDT

Ozy Syahputra Lebih Suka Jadi Tukang Make UpSelama ini nama Ozy Syahputra lebih identik dengan dunia peran. Perannya sebagai hantu botak nan centil dalam Si Manis Jembatan Ancol lebih lekat di hati masyarakat.


Rahasia Tio Pakusadewo Sukses Akting dan Raih Piala Citra

Posted: 12 Sep 2012 07:20 AM PDT

Rahasia Tio Pakusadewo Sukses Akting dan Raih Piala CitraTRIBUNNEWS.COM - Pernah beberapa kali meraih predikat Aktor Terbaik, Tio Pakusadewo tentu tak sembarangan berakting. Ini kunci suksesnya di film.


Pembuat Hologram Tupac Bangkrut

Posted: 12 Sep 2012 07:18 AM PDT

Pembuat Hologram Tupac BangkrutKabar mengejutkan dari perusahaan, Digital Domain dikabarkan bangkrut. Perusahaan spesial efek yang mengeluarkan terobosan dengan pertunjukan hologram Tupac ini dikabarkan menanggung banyak utang.


Kedinginan Syuting, Titi Sjuman Terpaksa Peluk-pelukan

Posted: 12 Sep 2012 07:10 AM PDT

Kedinginan Syuting, Titi Sjuman Terpaksa Peluk-pelukanTRIBUNNEWS.COM - Kedinginan pas syuting film "Rayya" di Gunung Ijen, Titi Sjuman terpaksa peluk-pelukan dengan kru film.


Digandeng Tata Liem, Mery Kirana Siap Beraksi Panas

Posted: 12 Sep 2012 06:42 AM PDT

Digandeng Tata Liem, Mery Kirana Siap Beraksi PanasBeberapa waktu silam, nama Mery Kirana telah mewarnai ranah hiburan tanah air. Namun, karena menjalani kesibukan berbisnis, akhirnya kegiatan keartisannya pun seakan tenggelam.


No comments:

Post a Comment