Saturday, September 1, 2012

Selebritis

Selebritis


Masa Lalu, Tukul Arwana Minta Kerjaan ke Nunung

Posted: 01 Sep 2012 06:10 PM PDT

Masa Lalu, Tukul Arwana Minta Kerjaan ke NunungDahulu ketika belum terkenal seperti sekarang, pelawak dan komedian Tukul Arwana kerap mendekati Nunung Srimulat.


Percaya Diri, Gyuri KARA Tak Masalah Bintangi Film Dewasa

Posted: 01 Sep 2012 05:59 PM PDT

Percaya Diri, Gyuri KARA Tak Masalah Bintangi Film DewasaLeader dari girlband KARA, Gyuri menunjukkan rasa percaya diri terhadap tubuhnya.


Chika Jessica Pilih Gaya Rambut Bengkoang Korea

Posted: 01 Sep 2012 05:10 PM PDT

Chika Jessica Pilih Gaya Rambut Bengkoang KoreaPembawaan yang ceria dan tidak bisa diam, membuat artis cantik Chika Jessica lebih memilih untuk berambut pendek.


Rezky Aditya Alami Kecelakaan Sepedamotor: Agnes Monica Berdoa untuk Kesembuhan Rezky Aditya

Posted: 01 Sep 2012 05:00 PM PDT

Rezky Aditya Alami Kecelakaan Sepedamotor: Agnes Monica Berdoa untuk Kesembuhan Rezky AdityaBerita mengenai kecelakaan yang dialami Rezky Aditya rupanya menimbulkan simpati yang mendalam untuk banyak artis. Agnes Monica mengucapkan doa khusus untuk Rezky.


Hubungan Judika - Duma Riris Silalahi Mengarah Serius

Posted: 01 Sep 2012 04:40 PM PDT

Hubungan Judika - Duma Riris Silalahi Mengarah SeriusHubungan antara penyanyi Judika dengan sang kekasih, Duma Riris Silalahi sudah mengarah serius.


Kecelakaan Sepedamotor, Rezky Aditya Sempat Koma

Posted: 01 Sep 2012 03:02 PM PDT

Kecelakaan Sepedamotor, Rezky Aditya Sempat KomaNasib naas tengah dialami bintang sinetron Rezky Aditya. Rezky mengalami kecelakaan saat mengendarai sepedamotor, Minggu (1/9) malam. Rezky bahkan sempat koma.


Rezky Aditya Koma Akibat Kecelakaan Motor Gede

Posted: 01 Sep 2012 11:12 AM PDT

Rezky Aditya Koma Akibat Kecelakaan Motor GedeSebuah kecelakaan hebat kabarnya dialami pemain sinetron Rezky Aditya.


Rezky Aditya Dikabarkan Kecelakaan, Chelsea Ajak Berdoa

Posted: 01 Sep 2012 11:01 AM PDT

Rezky Aditya Dikabarkan Kecelakaan, Chelsea Ajak BerdoaBintang sinetron Rezky Aditya dikabarkan sedang terbaring tidak sadarkan diri di rumah sakit, akibat kecelakaan motor.


Dirly Idol Jadi Ayah?

Posted: 01 Sep 2012 10:33 AM PDT

Dirly Idol Jadi Ayah?Penyanyi Dearly Dave Sompie atau yang dikenal Dirly Idol, kabarnya sudah resmi menjadi ayah.


Tukul Tak Didampingi Istri Karena 'Bisnis' di Eropa

Posted: 01 Sep 2012 09:40 AM PDT

Tukul Tak Didampingi Istri Karena 'Bisnis' di EropaPelawak dan komedian Tukul Arwana terlihat hanya seorang diri dalam menghadiri acara akad nikah sahabatnya, Nunung Srimulat.


Bisnis Lancar, Handika Pratama Balik ke Sinetron

Posted: 01 Sep 2012 09:11 AM PDT

Bisnis Lancar, Handika Pratama Balik ke SinetronTahun lalu, Handika Pratama bisa dibilang jarang muncul di layar kaca. Handika sibuk dengan bisnis restoran, manajemen, dan event organizer yang baru dirintisnya. Pertengahan tahun ini, Handika muncul kembali lewat sinetron Air Mata Ummi.


Judika Rayakan Ulang Tahun ke-34

Posted: 01 Sep 2012 08:57 AM PDT

Judika Rayakan Ulang Tahun ke-34Dalam perayaan ulang tahun Judika ke 34 tahun di KFC Kemang, Jakarta, keceriaan terlihat pada wajah alumnus Indonesia Idol itu.


Penggemar Chris Brown Ancam Bunuh Pink

Posted: 01 Sep 2012 08:23 AM PDT

Penggemar Chris Brown Ancam Bunuh PinkMengomentari penampilan live Chris Brown melalui Twitter, penyanyi Pink menuai reaksi, bahkan ancaman dari penggemar Brown.


Jessica Biel Takut Mati

Posted: 01 Sep 2012 07:59 AM PDT

Jessica Biel Takut MatiJessica Biel punya banyak hal yang positif dalam kehidupannya, tidak hanya bahagia bertunangan dengan kekasihnya, Justin Timberlake, tapi dia juga membintangi film 'Total Recall' yang sukses.


Rosie Huntington Bicara Soal Kisah Romantisnya

Posted: 01 Sep 2012 07:57 AM PDT

Rosie Huntington Bicara Soal Kisah RomantisnyaRosie Huntington-Whiteley telah berkencan dengan Jason Statham selama lebih dari dua tahun, dan tampaknya pasangan itu saling memahami kebutuhannya masing-masing dengan sangat baik.


Milla Jovovich Bandel Saat Remaja

Posted: 01 Sep 2012 07:56 AM PDT

Milla Jovovich Bandel Saat RemajaAktris Milla Jovovich bercerita tentang kelakuan nakalnya di masa lalu, ia mengungkapkan pernah ditahan saat masih muda karena menggunakan kartu kredit curian.


Brian May Cari Gitar Freddie Mercury yang Hilang

Posted: 01 Sep 2012 07:53 AM PDT

Brian May Cari Gitar Freddie Mercury yang HilangBrian May masih mencari gitar Telecaster berwarna putih milik Freddie Mercury, setelah gitar tersebut dicuri dari tempat penyimpanan milik Queen.


Orangtua Kristen Stewart Bercerai

Posted: 01 Sep 2012 07:49 AM PDT

Orangtua Kristen Stewart BerceraiIbu dari Kristen Stewart yang juga seorang sutradara mengajukan gugatan cerai untuk mengakhiri pernikahan yang telah terbina selama 27 tahun.


Demi Anak, Irwan Chandra Rela Belajar Jadi Ibu

Posted: 01 Sep 2012 07:23 AM PDT

Demi Anak, Irwan Chandra Rela Belajar Jadi IbuSejak bercerai dengan mantan istrinya, Monique Oktaviani, kini Irwan Chandra berperan berperan ganda. Untuk kedua anaknya yang masih kecil, personil boyband HITZ itu harus menjadi ibu untuk kedua anaknya.


Sissy Priscillia: Kayak Orang Naksir-Naksiran

Posted: 01 Sep 2012 07:05 AM PDT

Sissy Priscillia: Kayak Orang Naksir-NaksiranArtis cantik Sissy Priscilia mengaku sudah terbiasa di tinggal sang suami mengikuti rally mobil di luar negeri. Tetapi entah kenapa kali ini ada perasaan berbeda saat dirinya menanti kedatangan sang suami di bandara internasional Soekarno-Hatta.


Irwan Chandra Belum Niat Cari Pendamping Hidup

Posted: 01 Sep 2012 06:32 AM PDT

Irwan Chandra Belum Niat Cari Pendamping HidupSejak menyandang status duda, artis Irwan Chandra merasa lebih bisa mengontrol emosinya. Diakui pemilik wajah oriental itu, dulu dirinya sangat susah untuk mengontrol emosi, tak jarang dirinya kontak fisik dengan orang lain.


Nugie Fakhri Rindu Rayakan Ultah Bersama Keluarga

Posted: 01 Sep 2012 06:11 AM PDT

Nugie Fakhri Rindu Rayakan Ultah Bersama KeluargaMeski mendapatkan kejutan dari teman-teman manajemen Chikara, Nugie Fakhri ini mengaku masih ada yang kurang di ulang tahunnya. Dia merasa rindu untuk merayakan ulang tahun bersama keluarganya.


Chika Jessica: Aku Orangnya Pecicilan

Posted: 01 Sep 2012 05:18 AM PDT

Chika Jessica: Aku Orangnya PecicilanTRIBUNNEWS.COM - Presenter Chika Jessica dikenal cerewet menentukan gaya rambutnya


Beratnya Komitmen Personel JKT48

Posted: 01 Sep 2012 05:11 AM PDT

Beratnya Komitmen Personel JKT48Sudah menjadi komitmen para personil girlband JKT48 untuk tidak menjalin hubungan dengan lawan jenis. Bahkan sebagian dari mereka mengaku rela memutuskan jalinan kasihnya dengan sang pacar ketika masuk ke JKT48.


Ultah, Nugie Fakhri Dapat Tiket Maroon 5

Posted: 01 Sep 2012 04:32 AM PDT

Ultah, Nugie Fakhri Dapat Tiket Maroon 5Pemain film dan sinetron, Nugie Fakhri mendapat kejutan istimewa saat merayakan ulang tahunnya Sabtu (1/9), dini hari, di kediamannya Radio Dalam, Jakarta Selatan.


No comments:

Post a Comment