Sunday, February 26, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Maldonado: Tes Positif untuk Williams

Posted: 26 Feb 2012 05:02 AM PST

Pembalap Williams, Pastor Maldonado menjadi salah satu kejutan dalam tes pra musim F1 hari terakhir di Barcelona dengan menjadi pembalap tercepat kedua. Tak ayal Maldonado menganggap tes tersebut positif untuk timnya.

Thailand Sapu Bersih Gelar Juara

Posted: 26 Feb 2012 04:40 AM PST

Thailand berhasil menunjukkan dominasinya setelah menyapu bersih juara pertama baik di bagian putra maupun putri pada gelaran Kejuaraan Dunia Sepak Takraw Super Series.

James Puji Kemampuan Rose

Posted: 26 Feb 2012 04:05 AM PST

Bintang Miami Heat, LeBron James tanpa sungkan memuji pebasket muda Chicago Bulls, Derrick Rose. James menilai Rose telah berevolusi menjadi seorang point guard hebat yang memiliki kemampuan komplet.

Putra Indonesia Rebut Tempat Ketiga

Posted: 26 Feb 2012 03:46 AM PST

Sepak takraw putra Indonesia berhasil mengamankan posisi ketiga setelah mengalahkan Korea 3-1 dalam partai perebutan tempat ketiga dalam gelaran perhelatan Kejuaraan Dunia Super Series di gedung Palembang Sport Convention Center.

Di Resta Mulai Rasakan Perubahan

Posted: 26 Feb 2012 03:39 AM PST

Pembalap Force India, Paul di Resta mulai merasakan perubahan pada performa mobilnya dalam sesi tes resmi F1 hari terakhir di Sircuit de Catalunya. Dirinya pun menyikapi hal itu dengan tenang, dan merasa performa tersebut bisa terus berkembang.

Kobayashi Gembira Menjadi yang Tercepat

Posted: 26 Feb 2012 02:24 AM PST

Pembalap Sauber, Kamui Kobayashi, mengaku gembira dengan hasil tes resmi F1 hari terakhir di Barcelona. Wajar saja, dalam tes tersebut Kobayashi tampil sebagai pembalap tercepat, mengalahkan catatan waktu dari pembalap lain dari tim yang lebih mapan.

No comments:

Post a Comment