Saturday, February 25, 2012

Selebritis

Selebritis


Tubuh Seksi dan Lentur Pinkan Mambo Berkat Tari Perut

Posted:

Tubuh Seksi dan Lentur Pinkan Mambo Berkat Tari PerutTRIBUNNEWS.COM - Melalui album terbarunya 'Tentang Cinta', Pinkan tidak hanya menawarkan lagu-lagu yang apik, tetapi juga gaya hidup sehat melalui Belly Dance


Steven Jam Tunda Tampil di Ambon

Posted:

Ambon (ANTARA) - Penyanyi reggae Steven Jam menunda penampilannya dalam konser bertajuk "One World, One Love", yang seharusnya digelar oleh GLAProd, di Ambon, Sabtu malam."Steven tidak bisa tampil Sabtu (25/2) malam ini, karena ketinggalan pesawat ke sini," kata Elen Kurmasela dari GLAProd kepada ANTARA di Ambon.Steven Jam dijawalkan tiba di Ambon dari Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIT, tetapi penyanyi yang dikenal sebagai vokalis grup musik Steven and Coconut Trees itu, terlambat penerbangan saat transit di Makassar."Steven berangkat dari Jakarta ke Makassar pukul 08. ...

Tidak Ada Pixar di Oscar Tahun Ini

Posted:

Tidak Ada Pixar di Oscar Tahun Ini Oscar tahun ini menjadi pagelaran yang kelam bagi fans Pixar Studio. Jika tahun-tahun sebelumnya film-film animasi buatan Pixar selalu ada dalam jajaran nominasi, maka tahun ini lain ceritanya. Pasalnya, film Pixar yang diproduksi tahun 2011 lalu, CARS 2 sama sekali tak membuat juri Oscar terkesan. Hasilnya John Lasseter dan kawan-kawan yang membidani film animasi tersebut harus gigit jari.


Terserang Virus, Celine Dion Batal Konser Di Las

Posted:

Terserang Virus, Celine Dion Batal Konser Di LasPenyanyi Celine Dion membatalkan beberapa jadwal konsernya di Las Vegas karena virus.


Tato Dan Cincin Baru Selena Gomez

Posted:

Tato Dan Cincin Baru Selena GomezSelena Gomez belum lama ini terlihat memiliki tato baru di pergelangan tangan kanannya.


Gerard Butler Kecanduan Painkiller

Posted:

Gerard Butler Kecanduan Painkiller Akibat penyalahgunaan obat-obatan, Gerard Butler harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi. Aktor Hollywood itu tercatat sebagai pasien di Betty Ford Center, California, sejak tiga minggu lalu. Ada apa ya?


Kim Kardashian Senang Segera Tambah Keponakan

Posted:

Kim Kardashian Senang Segera Tambah KeponakanKoutney Kardashian sedang hamil anak ke dua - seorang bayi perempuan, ibu dan saudarinya sangat bersemangat dengan hal itu.


Naomie Harris Senang Miliki Tubuh Kencang

Posted:

Naomie Harris Senang Miliki Tubuh KencangNaomie Harris "sangat senang" dengan otot-otot barunya.


Charlize Theron Terkejut Oleh Rumah Yang "Kecil"

Posted:

Charlize Theron Terkejut Oleh Rumah Yang Charlize Theron berkelakar sang ibu "menyuruhnya tidur di lemari" ketika kecil.


Jon Hamm Tidak Inginkan Anak

Posted:

Jon Hamm Tidak Inginkan AnakJon Hamm tidak tertarik menjadi ayah dalam waktu dekat.


Jack Osbourne Tolak Dekorasi Tengkorak

Posted:

Jack Osbourne Tolak Dekorasi TengkorakJack Osbourne ketakutan ketika kedua orang tuanya mendekor rumah dengan tema tengkorak sebagai sebuah kejutan.


Jennifer Aniston Sempat Berencana Jadi Terapis

Posted:

Jennifer Aniston sempat mempertimbangkan karir dalam dunia terapi sebelum menjadi aktris terkenal.

Kylie Minogue: Jujurllah Pada Penata Rambut

Posted:

Kylie Minogue: Jujurllah Pada Penata RambutKylie Minogue mengatakan lebih baik jujur dengan penata rambut untuk menghindari bencana.


Rihanna "Tangisi Kematian Whitney Houston"

Posted:

Rihanna Rihanna dikabarkan "menangis tersedu-sedu" saat mendengar kematian Whitney Houston.


Agnes Monica Nyaman Disponsori Honda dan Clasmild

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi papan atas Tanah Air yang sudah go internasional, Agnes Monica mengaku nyaman disponsori oleh Honda dan Clasmild dalam rangka Agnes

Nindy: Rumahku Buatku Merasa Kelelep

Posted:

Nindy: Rumahku Buatku Merasa Kelelep Kehamilannya yang baru mencapai usia dua bulan praktis harus membuat Nindy ekstra hati-hati menjaga kandungannya. Namun seperti diberitakan sebelumnya, Nindy mengaku sudah siap lahir batin untuk menyambut kelahiran bayinya.


Para Sahabat Ini Bersaing dalam Oscar

Posted:

Mereka bersahabat dalam keseharian atau dalam kehidupan aslinya. Namun di film, bahkan juga di pentas persaingan Piala Oscar, mereka adalah rival satu sama lain. Siapa saja mereka

8 Fakta Menarik Tentang Patung Oscar

Posted:

Academy Awards atau ala Oscar merupakan ajang penghargaan paling prestisius dalam industri film di Amerika Serikat dan dunia.

Kylie Minogue Rayakan 25 Tahun Kariernya

Posted:

Kylie Minogue Rayakan 25 Tahun Kariernya2012 menjadi tahun ke-25 Kylie Minogue berkiprah dalam industri musik, dan untuk merayakannya, Kylie menawarkan sesuatu yang spesial.


Resepsi Shandy Aulia Sesuai Yang Direncanakan

Posted:

Resepsi Shandy Aulia Sesuai Yang Direncanakan Berbeda dengan acara pertunangan Anang Hermansyah dan Ashanty, resepsi pernikahan antara Shandy Aulia dan David berjalan dengan khidmat dan tanpa gangguan dari para pencari berita.


Terrence Howard Bangkit dari Keterpurukan Cinta

Posted:

Terrence Howard Bangkit dari Keterpurukan CintaBintang 'Iron Man', Terrence Howard bangkit dari keterpurukan setelah perceraiannya - dia kini dikabarkan sedang dekat dengan aktris Erica Taylor.


Ref Simons Keluar dari Jil Sander

Posted:

Ref Simons Keluar dari Jil SanderRef Simons keluar dari Jil Sander setelah pertunjukan di Milan Fashion Week pada Sabtu ini.


Bintang 'Hunger Games' Kampanye Anti-Kelaparan

Posted:

Bintang 'Hunger Games' Kampanye Anti-KelaparanBintang 'Hunger Games', Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson meluncurkan kampanye peduli kelaparan global.


Lucy Lawless Jadi Aktivis Greenpeace

Posted:

Lucy Lawless Jadi Aktivis GreenpeaceAktris Lucy Lawless menghabiskan hari Jumat kemarin dengan kapal pemboran Selandia Baru dengan aktivis Greenpeace setelah polisi memutuskan untuk mengusir para demonstran.


Sacha Baron Cohen Tanggapi Kontroversinya

Posted:

Sacha Baron Cohen Tanggapi KontroversinyaSacha Baron Cohen menanggapi kontroversi terkait penampilannya di Oscar dengan mengunggah video sebagai karakter The Dictator yang meminta pengembalian tiketnya.


No comments:

Post a Comment