Tuesday, February 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Ami Suzuki Tampil Lagi bulan Maret

Posted:

Ami Suzuki Tampil Lagi bulan MaretPenyanyi Jepang Ami Suzuki kembali tampil Maret mendatang.


K-Pop Festival Music Bank in Paris Sukses Gemparkan Paris

Posted:

K-Pop Festival Music Bank in Paris Sukses Gemparkan ParisASIANplus Edisi 466 – KONSER Demam K-pop di Eropa tahun ini diawali oleh konser akbar di Palais Omnisports Bercy. Dalam rangkaian tur konser dunia mereka, Music Bank memulai pemberhentian pertama mereka di Paris. Konser ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua yang hadir, meski jumlah penonton tidak seperti yang mereka harapkan.


Meski Lemah Amitabh Sapa Penggemar

Posted:

Meskipun dokter menginstruksikan Amitabh Bachchan untuk banyak beristirahat karena kondisinya masih lemah setelah 12 hari dirawat di rumah sakit, Big B tetap menemui para penggemarnya.

Ben Affleck-Jennifer Garner Sambut Putra Pertama!

Posted:

Ben Affleck-Jennifer Garner Sambut Putra Pertama!Ben Affleck dan Jennifer Garner sambut putra pertama!


Ramon Akan Serahkan Semua Harta Ade Namnung

Posted:

Ramon Akan Serahkan Semua Harta Ade NamnungKisruh perebutan harta peninggalan Ade Namnung belum juga selesai. Namun ayah angkat Ade, Ramon Papana, berjanji akan melepaskan semua barang peninggalan Ade.


KARA Mulai Tur Konser KARASIA

Posted:

KARA Mulai Tur Konser KARASIAASIANplus Edisi 466 – KONSER Butuh waktu lama bagi KARA untuk menggelar konser solo perdana. Berbeda dengan grup-grup lain, girlband asuhan DSP Media ini baru bisa menggelar konser setelah lima tahun terjun ke dunia hiburan. Dengan titel KARASIA, Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Jung Nicole, Goo Ha Ra, dan Kang Ji Young akan menyambangi fans di beberapa negara Asia.


Adam Clayton Tuntut Bankir dan Akuntan

Posted:

Adam Clayton Tuntut Bankir dan AkuntanPersonil dari U2, Adam Clayton menuntut pejabat Bank of Ireland Private Banking dan tim akuntan terkenal itu karena kelalaiannya dalam skandal uang.


Pangeran Harry Tur ke Tempat Favorit Ibunya

Posted:

Pangeran Harry Tur ke Tempat Favorit IbunyaPangeran Harry tur ke Windermere Island, Bahamas.


Jennifer Hudson Daftar Saksi Sidang Kasus Pembunuhan

Posted:

Jennifer Hudson Daftar Saksi Sidang Kasus PembunuhanJennifer Hudson masuk daftar saksi sidang atas kasus pembunuhan ibu, kakak laki-laki, dan keponakannya (7) di tahun 2008, demikian menurut dokumen pengadilan.


Chaca Frederica Banyak Job Setelah Lulus Kuliah

Posted:

Chaca Frederica Banyak Job Setelah Lulus KuliahChaca Frederica mulai fokus ke sinetron setelah lulus dari kuliah. Ia pun mengaku, semakin kebanjiran job sejak merampungkan jenjang sarjana.


Megan Fox Bahas Suaminya

Posted:

Megan Fox Bahas SuaminyaMegan Fox membahas hubungannya dengan suaminya Brian Austin Green.


Orenji, Kisah Cinta Pasangan Dua Negara Berbeda

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - Dalam pencariannya, si perempuan bertemu dengan seorang lelaki Jepang. Dan sang kekasih yang akhirnya berhasil ditemuinya sudah sungguh

Jika Evanescence Ngomong K-Pop

Posted:

Jika Evanescence Ngomong K-Pop Band rock alternatif Evanescence baru saja menggelar konser di Indonesia pada tanggal 25 Februari lalu. Sebelumnya dalam konferensi pers, Amy Lee dkk tidak hanya membahas musik mereka sendiri. Evanescence juga sempat membahas aliran K-Pop yang sedang booming, di mana menurut Amy Lee musik K-Pop didominasi sekelompok pria yang bisa bergoyang.


Taylor Swift: Ingatlah Masa Lalu Mu

Posted:

Taylor Swift: Ingatlah Masa Lalu MuTaylor Swift berpendapat bahwa tiap orang harus menghargai masa lalunya seperti masa kini.


Jennifer Lopez "Melamar Kekasih"

Posted:

Jennifer Lopez Jennifer Lopez dikabarkan melamar kekasihnya.


Natalie Portman Dan Benjamin Millepied Resmi Menikah

Posted:

Natalie Portman Dan Benjamin Millepied Resmi MenikahNatalie Portman dan Benjamin Millepied terlihat menggunakan cincin pernikahan ketika menghadiri ajang bergengsi Academy Award. Hal itu dibenarkan oleh pembuat perhiasan, Jamie Wolf, kepada Us Weekly.


Anne Hathaway Mirip Lindsay Lohan

Posted:

Anne Hathaway Mirip Lindsay LohanKarir sukses mereka diawali dengan menjadi peran utama dalam film-film Disney, namun Anne Hathaway dan Lindsay Lohan menata karir mereka dengan cara yang berbeda.


Channel Konser Lady GaGa Pas!

Posted:

Channel Konser Lady GaGa Pas! Promotor sama sekali tidak kesulitan dalam mendapatkan kerja sama untuk mendatangkan Mother Monster, Lady GaGa guna menggelar konser spektakuler di Indonesia. Terutama karena sebelumnya mereka sudah pernah kerja sama dengan Live Nation, Management yang menaungi GaGa.


Jennifer Lawrence Tidak Iri Kepada Kristen Stewart

Posted:

Jennifer Lawrence Tidak Iri Kepada Kristen StewartJennifer Lawrence mungkin berperan dalam film paling ditunggu-tunggu tahun ini, namun aktris "The Hunger Games" itu tidak ingin menjadi terlalu terkenal.


Julia Roberts: Anak-anak Tidak Tahu Aku Terkenal

Posted:

Julia Roberts: Anak-anak Tidak Tahu Aku TerkenalJulia Roberts mungkin adalah salah satu wanita paling terkenal di dunia - tapi tidak satu pun dari tiga anaknya tahu.


Megan Fox Bantah Dirinya Liar

Posted:

Megan Fox Bantah Dirinya LiarMegan Fox menampik mitos bahwa dia adalah gadis nakal. Dia bilang dirinya "tidak liar."


Megan Fox Ingin "2 atau 3" Anak

Posted:

Megan Fox Ingin Akankah Megan Fox mengumumkan kehamilan pada tahun ini?


Cameron Diaz Membayangkan Melahirkan

Posted:

Cameron Diaz Membayangkan MelahirkanCameron Diaz mengatakan proses melahirkan seperti yang dia lakukan dalam film terbarunya "sungguh menyenangkan."


Jennifer Aniston "Berencana Menikah Di Yunani"

Posted:

Jennifer Aniston Jennifer Aniston dikabarkan merencanakan pernikahan di Yunani.


Jennifer Lawrence Anggap Para Aktor Tidak Seksi

Posted:

Jennifer Lawrence Anggap Para Aktor Tidak SeksiJennifer Lawrence menganggap para aktor tidaklah "menarik", tapi dia mengencani salah satunya.


No comments:

Post a Comment