Tuesday, February 28, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Demonstran Anti Kemapanan Inggris Ditangkap

Posted: 28 Feb 2012 05:09 AM PST

Sekira 20 orang yang melakukan protes di depat Katedral St.Paul, di London, Inggris, ditangkapi oleh pihak keamanan. Mereka adalah pengunjuk rasa Occupy London yang mencerca bankir-bankir yang menggerogoti sektor usaha.

Adik-Kakak Jadi Korban Kapal Costa

Posted: 28 Feb 2012 04:26 AM PST

Kapal Costa Concordia dan Costa Allegra, adalah dua kapal berbeda yang mengalami insiden di laut. Tetapi pasangan adik-kakak di Inggris, turut menjadi penumpang di saat kecelakaan dari kedua kapal tersebut terjadi.

Oposisi Korsel Inginkan Eratkan Hubungan dengan Korut

Posted: 28 Feb 2012 03:03 AM PST

Partai kiri Korea Selatan (Korsel) bersumpah akan memperkuat hubungan dengan Korea Utara (Korut) bila menang dalam pemilihan umum mendatang. Poling pun menunjukkan bahwa partai kiri mulai mendapatkan banyak dukungan di negaranya.

Jurnalis Inggris Dievakuasi dari Suriah

Posted: 28 Feb 2012 02:57 AM PST

Seorang jurnalis Inggris Paul Conroy yang terluka akibat terkena serpihan peluru di kaki dan perutnya, akhirnya berhasil di evakuasi keluar dari Suriah. Conroy terluka ketika rudal yang ditembakkan pasukan Pemerintah Suriah menerjang sebuah bangunan yang menjadi basis pemberontak.

AS Ingin Akhiri Konflik dengan Mesir

Posted: 28 Feb 2012 02:04 AM PST

Amerika Serikat (AS) berharap agar konfliknya dengan Mesir terkait penangkapan 19 aktivis AS oleh Pemerintah Mesir dapat terselesaikan dengan cepat. AS pun berharap pengadilan Mesir dapat segera menyelesaikan proses peradilan secepatnya.

Warga India Demo Tantang Pemerintah

Posted: 28 Feb 2012 01:08 AM PST

Demonstrasi berskala nasional dilakukan oleh serikat buruh, termasuk yang berafiliasi dengan Pemerintah India. Ratusan warga pun tampak berdemo karena kesejahteraan mereka mulai terancam.

Pasukan Israel Tembak Mati Pelintas Perbatasan

Posted: 28 Feb 2012 12:24 AM PST

Pasukan Israel menembak mati seorang pria yang tidak diketahui asal-usulnya. Pria tersebut diketahui hendak melintas ke Israel dari perbatasan Mesir.  

No comments:

Post a Comment