Sunday, February 26, 2012

Selebritis

Selebritis


Aktor Gaek Christopher Plummer Tertua Menangkan Piala Oscar

Posted:

Aktor Gaek Christopher Plummer Tertua Menangkan Piala OscarTRIBUNNEWS.COM - Aktor gaek Christpher Plummer memenangkan Oscar untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik di ajang Academy Awards 2012


Menikah, Yuni Shara Tinggal Bilang Iya Kepada Raffi

Posted:

Menikah, Yuni Shara Tinggal Bilang Iya Kepada RaffiJalinan asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad kembali membaik setelah sempat putus beberapa waktu lalu. Apa yang menjadi masalah telah terselesaikan. Kini, Raffi diakui Yuni sudah banyak perubahan. Bahkan, sudah semakin menunjukan keseriusan cinta kepadanya.


Halle Berry Batal Tampil di Oscar

Posted:

Halle Berry batal tampil di Oscar.

Ciuman Gay Aktor George Clooney Jadi Lelucon di Ajang Oscar

Posted:

Ciuman Gay Aktor George Clooney Jadi Lelucon di Ajang OscarTRIBUNNEWS.COM - Pembawa acara ajang piala Oscar, Billy Crystal, menggoda kekasih George Clooney dengan mengatakan ciuman aktor


‘Girls’ Generation and the Dangerous Boys’ Raih Peningkatan Rating

Posted:

'Girls' Generation and the Dangerous Boys' Raih Peningkatan RatingProgram variety show populer jTBC, yang berjudul 'Girls' Generation and the Dangerous Boys' baru-baru ini mengalami lonjakan dramatis dalam peringkat pemirsa.


Tony An Gabung Grup Idol Lagi

Posted:

Tony An Gabung Grup Idol LagiMantan anggota H.O.T dan produser musik Tony An balik ke grup idol.


Okie Minta Pasha 'Ungu' Hadiri Pernikahannya

Posted:

Okie Minta Pasha 'Ungu' Hadiri PernikahannyaOkie Agustina berharap mantan suaminya, Pasha 'Ungu' bersedia datang di pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.


Kontrak Baru Sandy Lam

Posted:

Kontrak Baru Sandy LamDiva Hong Kong Sandy Lam dikontrak Universal Music, menurut Jayne Stars.


Juli 2012, Okie Agustina Dinikahi Gunawan

Posted:

Juli 2012, Okie Agustina Dinikahi GunawanOkie Agustina akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa jandanya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada Juli 2012.


Okie Agustina Dilamar Gunawan 3 Maret 2012

Posted:

Okie Agustina Dilamar Gunawan 3 Maret 2012Mantan istri Pasha 'Ungu', Okie Agustina siap dilamar kekasihnya, Gunawan Dwi Cahyo, pesepakbola Timnas Indonesia pada 3 Maret2012.


'THE ARTIST' - 'IRON LADY' Raih Best Costume - Make Up

Posted:

'THE ARTIST' - 'IRON LADY' Raih Best Costume - Make Up Sepertinya takkan ada yang bisa melayangkan protes untuk pemenang kategori Best Costume dan Best Make Up di ajang Academy Awards tahun ini. Pasalnya, dua film berkualitas berhasil merebut piala Oscar untuk masing-masing kategori!


Habibie Center: Pak Habibie Sehat Walafiat

Posted:

Habibie Center: Pak Habibie Sehat Walafiat Setelah Rowan Atkinson yang diisukan meninggal dunia, ada pula nama dari Indonesia yang jadi korban pemberitaan tidak benar yang tersebar luas di media, terutama media online. Mantan presiden Indonesia BJ Habibie diberitakan meninggal dunia di Jerman.


Samantha Mumba Menikah!

Posted:

Samantha Mumba Menikah!Enam bulan setelah mengumumkan pertunangan mereka, "pelantun lagu "Gotta Tell You", Samantha Mumba, menikah dengan Torray Scales di LA pada Jumat lalu, Us Weekly mengkonfirmasikan.


Oscar 2012 - The Winner Is

Posted:

Oscar 2012 - The Winner Is Dunia perfilman Hollywood sedang berpesta! Ajang tahunan Academy Awards ke-84 digelar hari ini (27/2 waktu Indonesia) atau Minggu (26/2) waktu LA. Bertempat di Kodak Theater, Los Angeles. Siapa yang berhasil naik ke podium dan meraih piala Golden Man Oscar 2012?


'HUGO' Rebut 2 Piala Oscar Pertama!

Posted:

'HUGO' Rebut 2 Piala Oscar Pertama! Salah satu kategori yang paling membanggakan dari penghargaan film tentunya adalah sinematografi. Dan pemenang kategori ini dalam Academy Awards tentunya sudah tak perlu lagi diragukan kualitasnya.


Jeff Timmons Sukses Panaskan Penonton

Posted:

Jeff Timmons Sukses Panaskan Penonton Menjadi penampil awal dalam rangkaian konser yang bertajuk Three Of The Hottest Boy Band in One Concert of The Greatest Hits Tour yang juga menampilkan Blue dan A1, Jeff Timmons sukses memanaskan suasana Jakarta yang sebelumnya diguyur hujan lebat.


Okie Agustina Ketakutan Dilamar Gunawan Dwi Cahyo

Posted:

Okie Agustina Ketakutan Dilamar Gunawan Dwi CahyoTRIBUNNEWS.COM - Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina dalam waktu dekat akan dilamar oleh pemain sepakbola Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo.


Abigail Spencer Ajukan Cerai

Posted:

Abigail Spencer Ajukan CeraiSetelah diam-diam berpisah pada Agustus 2011 lalu, bintang 'HawthoRNe', Abigail Spencer, mengajukan cerai.


Usai Persalinan Cici Panda Mulai Rutin Olahraga

Posted:

Usai Persalinan Cici Panda Mulai Rutin Olahraga Kembali ke berat badan semula dengan waktu relatif singkat menjadi impian bagi perempuan yang baru melahirkan. Beragam cara dilakukan untuk mengembalikan ke berat dan bentuk badan normal. Namun semua itu tidak dilakoni oleh artis Cici Panda. Penyiar radio yang juga pengisi tetap program Ceriwis ini malah mengalami penurunan bobot tubuhnya secara alami, tanpa teatmen tertentu.


Air Mata 'Palsu' Angie di Kematian Adjie

Posted:

Air Mata 'Palsu' Angie di Kematian Adjie Saat Adjie Massaid meninggal dunia, sang istri Angelina Sondakh terlihat sangat terpukul dan menangis dengan sangat berlinangan air mata. Namun, pengacara Hotman Paris menduga bahwa air mata Angie tersebut adalah air mata palsu.


"Wanderlust" Ramaikan Box Office

Posted:

Kehidupan cintanya mungkin memang sedang panas membara, namun karir Jennifer Aniston tampaknya sedang mandek.


'KEUMALA', Cerita Pada Sebuah Kapal

Posted:

'KEUMALA', Cerita Pada Sebuah Kapal Senja bisa jadi moment alam yang paling indah. Setidaknya itu menurut Langit (Abimana Arya), sang fotografer (30 tahun) pecinta perjalanan. Awalnya senja cuma pelarian. Pelarian atas kekecewaannya terhadap masa lalunya. Langit pernah mengabadikan moment anak yang terluka di suatu daerah yang sedang berkecamuk konflik lokal. Dia lebih sibuk memotret daripada menolongnya.


Gara-Gara Selingkuh, Sule Digosipkan Cerai?

Posted:

Gara-Gara Selingkuh, Sule Digosipkan Cerai? Tinggal berjauhan dengan pasangannya memungkinkan terjadinya perselingkuhan? Gosip itu pula yang kini menerpa komedian OVJ, Entis Sutisna atau akrab disapa Sule. Sule digosipkan digugat cerai istrinya Lina karena dianggap berselingkuh.


Ziva Band: Hidup Kami Buat Musik

Posted:

Ziva Band: Hidup Kami Buat Musik Berani. Mungkin itulah kata yang tepat untuk mencerminkan totalitas dan pengorbanan yang dilakukan oleh band asal Sumatera Barat, Ziva Band. Berjibaku dengan kehidupan Jakarta sejak setahun yang lalu, band yang sudah mempunyai nama besar di Pulau Andalas tersebut mengalami pahit getirnya kehidupan di rantau.


Erland Josephson Tutup Usia

Posted:

Aktor Swedia, Erland Josephson, yang berkolaborasi dengan sutradara film legendaris Ingmar Bergman dalam lebih dari 40 film dan pertunjukan, telah meninggal dunia di usia 88 tahun.

No comments:

Post a Comment