Tuesday, February 28, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Agustus Tanpa Laga Uji Coba Internasional

Posted: 28 Feb 2012 09:03 AM PST

Asosiasi Klub Eropa (ECA) telah mencapai kesepakatan dengan UEFA untuk menghilangkan laga persahabatan internasional di bulan Agustus. Alasannya, laga uji coba ini mengganggu persiapan klub-klub menghadapi musim baru.

El Shaarawy: Saya Kombinasi Robinho-Pato

Posted: 28 Feb 2012 08:02 AM PST

Stephan El Shaarawy disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan prospek cerah. Bomber AC Milan ini pun menegaskan dirinya tidak ingin terlena dengan pujian tersebut dan ingin terus bekerja keras.

RvP: Saya Mencintai Arsenal!

Posted: 28 Feb 2012 08:01 AM PST

Penyerang andalan Arsenal, Robin van Persie mengaku sebagai pecinta sejati Arsenal. Untuk itu, pemain asal Belanda ini bersedia membicarakan soal kelanjutan kariernya di Arsenal pada akhir musim nanti.

Foto Juventini Cilik Hanya Gurauan Twitter

Posted: 28 Feb 2012 06:39 AM PST

Foto seorang Juventini cilik yang memegang poster dipajang sebuah akun Twitter fans AC Milan milanello merupakan hasil editan. Namun pemilik akun mengaku mendapatkan foto tersebut dari sumber lain.  

Alasan Prandelli Panggil Borini

Posted: 28 Feb 2012 06:03 AM PST

Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk memanggil striker muda AS Roma, Fabio Borini untuk memperkuat Azzurri saat melakukan laga persahabatan melawan Amerika Serikat tengah pekan ini.

Ternyata, Foto Juventini Cilik Hasil Editan

Posted: 28 Feb 2012 05:41 AM PST

Akun resmi AC Milan, Milanello sempat memuat foto yang membuat fans Juventus gerah. Di akun tersebut terdapat gambar seorang Juventini cilik yang menyebut tim kesayangannya telah bertindak curang.

Proyek Besar The Reds Musim Depan

Posted: 28 Feb 2012 05:01 AM PST

Direktur sepakbola Liverpool Damien Comolli menyatakan rencana klub mengesankan The Reds dalam proyek besar mereka memboyong sejumlah nama besar yang diharapkan datang pada musim panas nanti.

Neymar: Ronaldinho Cerita Semua Tentang Barca

Posted: 28 Feb 2012 04:45 AM PST

Masa depan Neymar da Silva memang masih menjadi misteri. Sejauh ini, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, adalah tim yang paling berpeluang mendapatkan jasanya.

Suporter Liverpool Tewas Ditusuk

Posted: 28 Feb 2012 04:13 AM PST

Di balik pesta pora Liverpool usai mengangkat trofi Carling Cup Minggu malam lalu di Wembley Stadium, kabar duka menyelubungi Liverpudlian, sebutan fans Liverpool. Sebelum malam final ternyata seorang fans tewas.

Messi: Hanya Tuhan yang Tahu

Posted: 28 Feb 2012 04:05 AM PST

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, belum memikirkan hal yang akan dilakukannya bila telah pensiun dari Barcelona. Dirinya pun mengatakan hanya Tuhan yang mengetahui apa yang akan dilakukannya usai pensiun.

Kisah Saha yang Kena Omelan Ferguson

Posted: 28 Feb 2012 03:22 AM PST

Louis Saha memang mengalami masa-masa cukup indah saat membela Manchester United. Namun, striker asal Prancis ini juga punya pengalaman pahit saat berkostum Setan Merah.

Silva Pede karena Mancini

Posted: 28 Feb 2012 03:02 AM PST

Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku pelatih Roberto Mancini membuatnya memiliki kepercayaan diri. Menurut Silva, hal itu sangat berperan besar dalam mengembangkan permainannya bersama City.

Szczesny Yakin RvP Bertahan

Posted: 28 Feb 2012 02:03 AM PST

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny menyatakan keyakinannya striker sekaligus kapten The Gunners Robin van Persie akan bertahan di Emirates Stadium meskipun masih menunda penandatanganan kontrak baru.

Juventus 55-45 Chievo

Posted: 28 Feb 2012 01:31 AM PST

AC Milan pasti berharap mukjizat terjadi di laga Juventus vs Chievo akhir pekan ini. Tim peringkat 10 di klasemen sementara Serie A ini menjadi harapan terdekat Milan untuk menjegal langkah Si Nyonya Tua.

"Liverpool Harus ke Liga Champions Lagi"

Posted: 28 Feb 2012 01:05 AM PST

Bek Liverpool Jamie Carragher mendesak timnya untuk tidak puas dengan memastikan tiket ke Europa League musim depan, dia ingin The Reds terus berusaha finis empat besar Premier League di akhir musim ini.

AVB Pelatih Terburuk Chelsea

Posted: 28 Feb 2012 12:48 AM PST

Entah apa yang ada di benak bos besar Chelsea Roman Abramovic, dalam mempertahankan Andre Villas Boas sebagai pelatih. Sebab, fakta menunjukkan bahwa AVB merupakan pelatih terburuk yang pernah melatih The Blues dalam 15 tahun terakhir.

Messi Enggak Sudi Makan Uang Madrid

Posted: 28 Feb 2012 12:41 AM PST

Lionel Messi kembali menegaskan loyalitasnya untuk Barcelona. Megabintang Argentina ini menyatakan dirinya tidak akan pernah bergabung dengan rival abadi Barca, Real Madrid.

United Nyerah Pertahankan Pogba

Posted: 28 Feb 2012 12:14 AM PST

Manchester United terlihat mulai putus asa untuk mempertahankan wonderkid mereka, Paul Pogba. Setan Merah bersiap untuk mengakhiri pembicaraan kontrak dengan Pogba.

Perang Segitiga Arsenal, Lazio dan Schalke Gaet Podolski

Posted: 27 Feb 2012 11:31 PM PST

Nama Lukas Podolski terus menjadi komoditas panas di bursa transfer. Setelah Arsenal dan Lazio, kini giliran Schalke yang menyatakan siap melakoni 'perang segitiga' untuk mendapatkan bomber Timnas Jerman tersebut.

No comments:

Post a Comment