Monday, February 27, 2012

Selebritis

Selebritis


James Spader Tinggalkan 'The Office'

Posted:

James Spader Tinggalkan 'The Office'James Spader keluar dari 'The Office'.


Sidang Nicollette Sheridan Dimulai

Posted:

Sidang Nicollette Sheridan DimulaiBintang 'Desperate Housewives' Nicollette Sheridan versus pembuat naskahnya Marc Cherry.


Tanggal Pernikahan Okie Agustina Maju

Posted:

Tanggal Pernikahan Okie Agustina Maju Fitting baju buat lamaran, desain gaun yang bakal dikenakan oleh artis Okie Agustina saat resepsi juga sudah dibuat. Okie bakal memakai kebaya dalam pernikahan keduanya, yang rencananya digelar pada bulan Juli mendatang.


Parto Belum Berani Sindir Sule Soal Cerai

Posted:

Parto Belum Berani Sindir Sule Soal Cerai Gosip soal perceraian yang menimpa pelawak Sule ternyata sudah diketahui oleh teman sesama pelawak Parto. Menurutnya, meski Sule tak pernah cerita dengan dirinya, namun Parto mengetahui melalui pemberitaan.


Kristin Davis: Aku Melalui Masa-Masa Kelam

Posted:

Kristin Davis: Aku Melalui Masa-Masa KelamKristin Davis mengaku mengalami "masa-masa kelam", takut anak perempuannya tidak akan mengenalnya.


Viola Davis Punya Firasat Meryl Streep Menang Oscar

Posted:

Viola Davis Punya Firasat Meryl Streep Menang OscarViola Davis tampaknya punya firasat kalah di ajang Academy Wards kemarin.


Brad Pitt Dan Angelina Jolie: Kami Kuno

Posted:

Brad Pitt Dan Angelina Jolie: Kami KunoBrad Pitt bersikukuh merayakan Oscar setelah acara itu selesai bersama orang tuanya.


Angelina Jolie-Brad Pitt Siap Kolaborasi Lagi

Posted:

Angelina Jolie-Brad Pitt Siap Kolaborasi LagiTRIBUNNEWS.COM - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt berencana berkolaborasi untuk penggarapan sebuah proyek film layar lebar baru


Victoria Beckham: David Sungguh Tampan

Posted:

Victoria Beckham: David Sungguh TampanVictoria Beckham berbicara tentang betapa bangganya dia memiliki suami se"tampan" David Beckham.


Jennifer Lawrence: Bradley Cooper Tak Norak

Posted:

Jennifer Lawrence: Bradley Cooper Tak NorakJennifer Lawrence mengatakan bahwa Bradley Cooper "penuh rasa hormat, norak."


Gwyneth Paltrow: Blue Ivy Akan Jadi Bintang

Posted:

Gwyneth Paltrow: Blue Ivy Akan Jadi BintangGwyneth Paltrow berbicara tentang anak Beyonce, Blue Ivy. Dia mengatakan bahwa bayi perempuan tersebut ditakdirkan menjadi "penghibur."


Heidi Klum Kenakan Gaun Mini Terang Berpunggung Terbuka Di Pesta Oscar

Posted:

Heidi Klum Kenakan Gaun Mini Terang Berpunggung Terbuka Di Pesta OscarWalaupun agak dingin di Beverly Hills, semalam Heidi Klum mengenakan gaun seterang matahari di sesi karpet merah.


Nicole Richie: Putriku Tak Sadar Dirinya Terkenal

Posted:

Nicole Richie: Putriku Tak Sadar Dirinya TerkenalNicole Richie mengungkapkan putrinya tidak tahu bahwa ada dua merek fashion yang menggunakan namanya.


Octavia Spencer Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2012

Posted:

Octavia Spencer Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2012Octavia Spencer memenangkan Oscar pertamanya untuk peran di dalam "The Help."


Sesama Personel 6LAM Dilarang Cinlok

Posted:

Sesama Personel 6LAM Dilarang Cinlok Demi mencapai tujuan mereka dalam bermusik, grup vokal 6LAM memiliki komitmen untuk tidak saling jatuh cinta. Maklum, 6LAM memang memiliki personil pria dan wanita. Selain sepakat menyandang status jomblo, personel 6LAM dilarang terlibat cinlok (cinta lokasi).


Parto Dapat Pedoman Melawak dari KPI

Posted:

Parto Dapat Pedoman Melawak dari KPI Komedian OVJ, Parto mengaku mengetahui mengenai pedoman-pedoman dalam melawak. Dari pedoman tersebut, dirinya bisa memberikan lawakan-lawakan yang tidak dilarang.


Comeback Syuting, Nadia Vega Tampil Lebih Dewasa

Posted:

Comeback Syuting, Nadia Vega Tampil Lebih Dewasa Lama tidak terlibat dalam produksi film maupun sinetron, rupanya kini Nadia Vega comeback dengan sebuah film drama KEUMALA. Uniknya dalam film itu, mantan kekasih Aldi Taher ini tampak mengubah gaya rambutnya.


Anak Okie Agustina Jadi Ketua Panitia Pernikahan

Posted:

Anak Okie Agustina Jadi Ketua Panitia Pernikahan Mantap menjalin kasih dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina tengah mempersiapkan pernikahannya. Yang menarik anak-anak Okie turut membantu persiapan tersebut. Bahkan Keisha sudah siap menjadi 'ketua panitia'.


Didin Bagito: PaSKI Membantu Melindungi Hak Seniman

Posted:

Didin Bagito: PaSKI Membantu Melindungi Hak Seniman Ditemui di pelantikan pengurus PaSKI (Persatuan Seniman Komedian Indonesia) DKI Jakarta, di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/2), ketua PaSKI, komedian Taufik Lalat menegaskan bahwa komedian dan seniman Jakarta siap bekerja sama dengan pemda DKI Jakarta.


6LAM Padukan Boyband dan Girlband

Posted:

6LAM Padukan Boyband dan Girlband Apa jadinya kalau konsep boyband dipadukan dengan girlband? Itulah penampilan berbeda yang dibuat oleh grup vokal 6LAM. Grup yang digawangi oleh Alana, Ayura, Gabby, Indra, Alvin dan Radit tersebut berjanji memberi tontonan menghibur dengan suatu yang berbeda.


Cut Yanti Kagumi Keindahan Lautan Pulau Sabang

Posted:

Cut Yanti Kagumi Keindahan Lautan Pulau Sabang Dijumpai di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (26/2), selebritis Cut Yanti menceritakan soal peran terbarunya dalam film yang mengambil lokasi syuting di pulau Sabang, Aceh, yakni KEUMALA.


Rudy Wowor Senang Konsumsi Wine

Posted:

Rudy Wowor Senang Konsumsi Wine Dihubungi lewat telepon Sabtu (25/2), aktor senior Rudy Wowor mengakui soal khasiat minuman wine atau anggur ternyata begitu dirasakannya, selain meningkatkan daya tahan tubuh, wine mampu menghilangkan dan mencegah penyakit kanker, terutama kanker payudara pada wanita.


Sex Pistols Siap Rilis Album

Posted:

Sex Pistols Siap Rilis Album Band punk legendaris, Sex Pistols dikabarkan telah menadatangani kontrak untuk rekaman baru baru-baru ini. Rekaman baru tersebut merupakan rilisan ulang dari Never Mind The Bollocks.


Tamara Ciciel Santuni Anak Yatim

Posted:

Tamara Ciciel Santuni Anak YatimTRIBUNNEWS.COM - Aktris Tamara Ciciel mengaku suka sekali beramal untuk berbagi kepada meraka yang kurang mampu.


'KEUMALA': Sajikan Film Romantis Tanpa Harus Ciuman

Posted:

'KEUMALA': Sajikan Film Romantis Tanpa Harus Ciuman Film KEUMALA yang dibintangi oleh Nadia Vega memilih lokasi syuting yang berbeda dengan film pada umumnya. Yakni syuting di pulau Sabang, Aceh. Menurut Teuku Iqbal selaku eksekutif produser, pemilihan Sabang itu lantaran memiliki keindahan alam yang jarang diekspos masyarakat luas.


No comments:

Post a Comment