Saturday, April 13, 2013

Selebritis

Selebritis


Novita Dewi Sedih Ditinggal Sendiri

Posted: 13 Apr 2013 06:30 PM PDT

Novita Dewi Sedih Ditinggal SendiriNovita Dewi sedih kehilangan Isa Raja di X Factor.


Hadiri Premiere 'OBLIVION', Gaun Agnes Monica Kurang Keren?

Posted: 13 Apr 2013 05:21 PM PDT

Hadiri Premiere 'OBLIVION', Gaun Agnes Monica Kurang Keren?KAPANLAGI.COM - Perubahan kostum dari musim dingin ke musim semi memang cukup sedikit menantang dan berani. Bahkan untuk gaya para selebritis dunia yang sudah dianggap berpengalaman.


Siapa yang akan Menyabet Gelar Idola Cilik Tahun ini?

Posted: 13 Apr 2013 05:18 PM PDT

Siapa yang akan Menyabet Gelar Idola Cilik Tahun ini?Jakarta, C&R Digital - Penampilan dua finalis Idola Cilik 2013, Bagas dan Difa, membuat para juri khususnya Ira Maya Sopha (Mama Ira) bingung. Pasalnya, keduanya memberikan penampilan terbaik mereka di grand final kali ini. Namun, sebagai orang yang telah menemani mereka sejak awal kompetisi hingga sekarang, Mama Ira berharap keduanya bisa mendapatkan yang terbaik.


Baru Sekali Bertemu, Rossa Langsung Klop dengan Difa 'Idola Cilik'

Posted: 13 Apr 2013 05:16 PM PDT

Baru Sekali Bertemu, Rossa Langsung Klop dengan Difa 'Idola Cilik'Jakarta, C&R Digital - Meski baru pertama kali berduet dengan Difa, penyanyi Rossa mengaku gampang menjalin kerja sama dengan cowok asal Medan ini ketika di bernyanyi di Grand Final Idola Cilik 2013. Menurutnya, Difa merupakan sosok anak yang asik dan pemberani.


Baru Bikin Akun, Inilah Tweet Pertama SBY

Posted: 13 Apr 2013 05:14 PM PDT

Baru Bikin Akun, Inilah Tweet Pertama SBYJakarta, C&R Digital - Pembuatan akun Twitter resmi milik Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yang diberi nama @SBYudhoyono membuat heboh para pengguna Twitter Indonesia. Adapun keterangan pada akun yang dibuat pada 27 maret 2013 itu jika tweet berasal dari bapak presiden maka akan diberi tanda *SBY*. Selebihnya, akun akan dikelola oleh staf khusus presiden.


Tanggapan Kevin Aprilio Soal Rambut Baru Lani 'Volts'

Posted: 13 Apr 2013 05:10 PM PDT

Tanggapan Kevin Aprilio Soal Rambut Baru Lani 'Volts'Jakarta, C&R Digital - Vokalis band Volts, Lani, merubah gaya rambutnya yang dulu berwarna cokelat kemerah-merahan menjadi hitam. Perubahan ini ditanggapi positif oleh sang produser, Kevin Aprilio.


Penyanyi dan Pencipta Lagu 'Tegar' Berduet di Panggung Idola Cilik 2013

Posted: 13 Apr 2013 05:07 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Selain menampilkan dua kontestan, Bagas dan Difa, Grand Final Idola Cilik 2013 juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu, dua di antaranya adalah Rossa dan Melly Goeslaw.

Ikut Kenduri Cinta, Ina Kamarie 'Jatuh Cinta' Dengan Cak Nun

Posted: 13 Apr 2013 09:01 AM PDT

Ikut Kenduri Cinta, Ina Kamarie 'Jatuh Cinta' Dengan Cak NunKAPANLAGI.COM - Lantaran sang suami aktif di kegiatan Kenduri Cinta, membuat penyanyi Ina Kamarie merasa terpanggil untuk turut serta. Atas keterlibatannya itu, ia mengaku jatuh cinta dengan Emha Ainun Najib, sang penggagas acara.


Calo Tiket Ramaikan Konser DJ Afrojack

Posted: 13 Apr 2013 08:45 AM PDT

Calo Tiket Ramaikan Konser DJ AfrojackKAPANLAGI.COM - Tampaknya calo tiket takkan pernah mati tiap acara konser yang digelar. Terbukti, pada konser DJ Afrojack bertajuk Jacked, calo tiket ramai berseliweran di lokasi konser.


Tampil Bareng Gamelan Kiyai Kanjeng, Ina Kamari Merasa Nyanyikan Suara Tuhan

Posted: 13 Apr 2013 08:01 AM PDT

Tampil Bareng Gamelan Kiyai Kanjeng, Ina Kamari Merasa Nyanyikan Suara TuhanKAPANLAGI.COM - Berkolaborasi dengan kelompok gamelan Kyai Kanjeng di acara Kenduri Cinta membuat artis Ina Kamarie ketagihan. Kolaborasi itu dirasakan Istri dari musisi Beben Jazz ini layaknya nyanyian Tuhan yang terlantun dari mulutnya.


Hadiri Konser DJ Afrojack, Fans Siap Goyang 'Pol-Polan'

Posted: 13 Apr 2013 07:45 AM PDT

Hadiri Konser DJ Afrojack, Fans Siap Goyang 'Pol-Polan'KAPANLAGI.COM - Meski gelaran konser belum dimulai, namun nampaknya antusiasme para penggila musik electro house untuk menyaksikan secara langsung kepiawaian Afrojack dalam memainkan turntable sangat besar.


Eva Green Jadi Petarung Wanita Dalam '300: RISE OF AN EMPIRE'

Posted: 13 Apr 2013 07:11 AM PDT

Eva Green Jadi Petarung Wanita Dalam '300: RISE OF AN EMPIRE'KAPANLAGI.COM - Dalam gambar yang dirilis pertama kali oleh Entertainment Weekly ini, Eva mengenakan zirah hitam dan membawa pedang di kedua tangannya.


Bebi Romeo Ingin Buat Album Kolaborasi Dengan Fantastic Fours

Posted: 13 Apr 2013 07:01 AM PDT

Bebi Romeo Ingin Buat Album Kolaborasi Dengan Fantastic FoursKAPANLAGI.COM - Menjadi mentor untuk finalis X Factor over 26 yaitu Novita Dewi, Isa Raja, Alex Rudiart dan Agus Hafiluddin, Bebi Romeo punya impian khusus. Beby ingin membuat album dengan keempat anak didiknya yang disebut Fantastic Fours.


Mantan Pacar Bongkar Kebohongan Rizal Djibran

Posted: 13 Apr 2013 06:21 AM PDT

Mantan Pacar Bongkar Kebohongan Rizal DjibranKAPANLAGI.COM - Perseteruan antara pesinetron Rizal Djibran dengan Akeera Noorhayati semakin melebar. Mantan kekasih Rizal yang bernama Mona buka suara.


Isa Raja dan Alex Kaget Digandeng Untuk Konser Tour Dewa 19

Posted: 13 Apr 2013 06:01 AM PDT

Isa Raja dan Alex Kaget Digandeng Untuk Konser Tour Dewa 19KAPANLAGI.COM - Ahmad Dhani memastikan Isa Raja dan Alex akan digandeng untuk konser tour Dewa 19 ke 50 kota. Dikonfirmasi usai gala show ke delapan, di studio RCTI, Sabtu dini hari (13/4) Isa mengaku senang.


Nuansa Bunga dalam Rancangan Busana Remaja Barli Asmara

Posted: 13 Apr 2013 05:46 AM PDT

Nuansa Bunga dalam Rancangan Busana Remaja Barli AsmaraJakarta, C&R Digital - Barli Asmara turut memeriahkan Kemang Fashion Week 'Diva Glam' dalam fashion show di Lippo Mall Kemang, Jumat (12/4).


Urus Anak, Astrid-Arlan Bagi Tugas Dengan Suami

Posted: 13 Apr 2013 05:44 AM PDT

Urus Anak, Astrid-Arlan Bagi Tugas Dengan SuamiJakarta, C&R Digital - Pasangan Astrid Sartiasari dan Arlan mengaku berbagi tugas saat harus mengurus sang anak. Bagi Astrid, hal itu wajar dilakukan lantaran memang tugas mereka sebagai orang tua. "Malam kita punya pembagian tugas, malam banget Arlan ganti pampers, aku bangun setiap dia minta ASI, aku selalu bangun," katanya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/4) malam.


Astrid Sartiasari Tak Maksimal Turunkan Berat Badan

Posted: 13 Apr 2013 05:43 AM PDT

Astrid Sartiasari Tak Maksimal Turunkan Berat BadanJakarta, C&R Digital - Pasca melahirkan, Astrid Sartiasari berusaha keras untuk kembali menurunkan berat badanya. Terlebih, sebagai penyanyi, wanita berusia 31 tahun itu memang dituntut untuk memberikan penampilan yang terbaik. Lantaran kesibukannya, Astrid merasa kurang maksimal dalam menurunkan berat badan. "Hamil itu naik 16 kg, sekarang masih kurang banget, masih kurang tiga," tuturnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/4) malam.


Astrid Sartiasari Sediakan Budget Khusus Untuk Merawat Rambut

Posted: 13 Apr 2013 05:42 AM PDT

Astrid Sartiasari Sediakan Budget Khusus Untuk Merawat RambutJakarta, C&R Digital - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Itu  pula yang dirasakan penyanyi, Astrid Sartiasari. Ia bahkan merasa sangat percaya diri jika rambutnya tampak indah dan alami. "Rambut itu mahkota, pengen rambutnya oke, walau tanpa make up tapi tetap bagus. Lebih enak dilihat juga dan lebih percaya diri," katanya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/4) malam.


Kolaborasi dengan Endank Soekamti, Melanie Subono Jadi Suster

Posted: 13 Apr 2013 05:40 AM PDT

Kolaborasi dengan Endank Soekamti, Melanie Subono Jadi SusterJakarta, C&R Digital - Ada yang unik dari kolaborasi antara Endank Soekamti dan Melanie Soebono. Pasalnya, selain berkolaborasi secara musik, video klipnya pun dikemas dengan unik ala perang dan Melanie berperan sebagai susternya."Diajak feat Endank Soekamti jado seorang suster di video clip mereka. Malam ini klipnya baru dikasih lihat, baru kali ini di launching," tuturnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/04) malam.Rencananya, lagu bertajuk Mantan Jadi Teman ini akan menjadi bagian dari film pendek yang terdiri dari lagu-lagu dalam album Angka 8. ...


Bagas dan Difa 'Idola Cilik' Duet dengan Dua Diva Tanah Air

Posted: 13 Apr 2013 05:38 AM PDT

Bagas dan Difa 'Idola Cilik' Duet dengan Dua Diva Tanah AirJakarta, C&R Digital - Mengikuti ajang Idola Cilik 2013 merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi kedua bocah ini, Bagas dan Difa. Tak hanya bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia, mereka juga berkesempatan untuk berbagi panggung dengan dua diva tanah air yaitu Melly Goeslaw dan Rossa. 


Nyanyikan Lagu Band U2, Bagas 'Idola Cilik' Buktikan Kualitas Vokalnya

Posted: 13 Apr 2013 05:36 AM PDT

Nyanyikan Lagu Band U2, Bagas 'Idola Cilik' Buktikan Kualitas VokalnyaJakarta, C&R Digital - Di Grand Final Idola Cilik 2013, kontestan asal Palembang, Bagas, membuka gelaran acara dengan menyanyikan lagu rock milik band U2 berjudul Beautiful Day. Melalui lagu ini Bagas membuktikan kekuatan vokalnya yang ternyata bisa mencapai nada-nada tinggi.


Difa 'Idola Cilik' ternyata Jago Nge-dance

Posted: 13 Apr 2013 05:34 AM PDT

Difa 'Idola Cilik' ternyata Jago Nge-danceJakarta, C&R Digital - Setelah Bagas menunjukkan suara nada tingginya, kini giliran Difa yang berusaha memukau dewa juri dengan tarian enerjiknya di Grand Final Idola Cilik 2013. Menyanyikan lagu nge-beat, Never Say Never, milik Justin Bieber, kontestan asal Medan ini membuat Winda Viska (Kak Winda) terpesona.


BCL Rayakan Ultah Bareng Fans

Posted: 13 Apr 2013 04:21 AM PDT

BCL Rayakan Ultah Bareng FansKAPANLAGI.COM - Tak hanya merayakan hari ulang tahun dengan keluarga dan sahabatnya, di hari jadinya yang ke 30, artis cantik Bunga Citra Lestari juga berbagi bersama para anak yatim piatu dan fansnya, BCLicious.


Tour Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Gandeng Alex dan Isa Raja X Factor

Posted: 13 Apr 2013 04:21 AM PDT

Tour Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Gandeng Alex dan Isa Raja X FactorKAPANLAGI.COM - Sesaat sebelum memilih Nu Dimension untuk diselamatkan dari bottom two, Ahmad Dhani menyebut Isa Raja dan Alex Rudiart akan digandeng untuk konser tour Dewa 19 ke 50 kota.


No comments:

Post a Comment