Wednesday, April 10, 2013

Selebritis

Selebritis


?Kado Ultah Pernikahan Jay-Z untuk Beyonce

Posted: 10 Apr 2013 07:30 PM PDT

?Kado Ultah Pernikahan Jay-Z untuk BeyonceJay ingin membelikan Beyonce sebuah pulau seharga 2 juta poundsterling atau 29,7 miliar rupiah.


Banyak Ditonton, Sabrina Piscalia Puas Dengan 'Markonah'

Posted: 10 Apr 2013 06:00 PM PDT

Banyak Ditonton, Sabrina Piscalia Puas Dengan 'Markonah'KAPANLAGI.COM - Sabrina mengaku bangga karena mendapatkan apresiasi positif dari para penonton.


Ardina Rasti Dapat Banyak Dukungan, Eza Belum Mau Mengaku

Posted: 10 Apr 2013 05:51 PM PDT

Ardina Rasti Dapat Banyak Dukungan, Eza Belum Mau MengakuKAPANLAGI.COM - Sahabat-sahabt Rasti kompak memakai sebuah PIN yang disematkan di dada mereka.


Nikita Mirzani Buktikan Hubungannya Dengan Depe Tak Rusak

Posted: 10 Apr 2013 05:41 PM PDT

Nikita Mirzani Buktikan Hubungannya Dengan Depe Tak RusakKAPANLAGI.COM - bu satu anak ini tidak terima kalau dikatakan kembali berselisih pendapat dengan mantan istri Saipul Jamiell itu.


Film 'JANGAN MENANGIS SINAR' Tayang di Bioskop 16 Mei

Posted: 10 Apr 2013 05:01 PM PDT

Film 'JANGAN MENANGIS SINAR' Tayang di Bioskop 16 MeiKAPANLAGI.COM - Film yang dibintangi Charly 'Setia Band' dan Yulia Rahman berjudul JANGAN MENANGIS SINAR akan siap ditayangkan pada 16 Mei mendatang. Film produksi Putra Kusuma Pictures ini diangkat dari kisah nyata seorang anak bernama Sinar.


Krisdayanti Hindarkan Anak Dari Mall

Posted: 10 Apr 2013 05:00 PM PDT

Krisdayanti Hindarkan Anak Dari MallKAPANLAGI.COM - Mereka menghindari membawa anak-anaknya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.


KD Ajak Anaknya Nyanyi di Catwalk

Posted: 10 Apr 2013 04:41 PM PDT

KD Ajak Anaknya Nyanyi di CatwalkKAPANLAGI.COM - Membuka ajang Kemang Fashion Week-Diva Glam, diva pop Krisdayanti tampil memukau.


Ditinggal Raul ke Korea, KD Malah Mendukung

Posted: 10 Apr 2013 03:41 PM PDT

Ditinggal Raul ke Korea, KD Malah MendukungKAPANLAGI.COM - Sebagai seorang istri, Krisdayanti atau akrab dipanggil KD terus memberikan dukungan kepada suaminya, Raul Lemos.


Pacar Muntah Lihat Adegan Ciuman Uli Auliani

Posted: 10 Apr 2013 02:01 PM PDT

Pacar Muntah Lihat Adegan Ciuman Uli AulianiKAPANLAGI.COM - Melakoni peran sebagai seorang pekerja seks komersial membuat Uli Auliani harus beradegan syur dengan bintang asal Hollywood, Kellan Lutz.


Belum Ada Penjelasan, GBS Batal Konser di Festival Eric Clipton's Crossroad Guitar 2013

Posted: 10 Apr 2013 09:32 AM PDT

Belum Ada Penjelasan, GBS Batal Konser di Festival Eric Clipton's Crossroad Guitar 2013Jakarta, C&R Digital - Grup band Gugun Blues Shelter (GBS) mengaku kecewa karena tidak jadi konser di acara Festival Eric Clipton's Crossroad Gitar 2013 di New York Amerika Serikat pada 12 hingga 13 April mendatang. Menurut pemain drum GBS, Bowie mengatakan ada permainan dari panitia penyelenggara.


Usai Diperiksa Polisi, Richard Kevin Boleh Pulang

Posted: 10 Apr 2013 09:20 AM PDT

Usai Diperiksa Polisi, Richard Kevin Boleh PulangJakarta, C&R Digital - Artis Richard Kevin menabrak dua pengendara motor di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/4) petang sekitar 17.30 WIB. Setelah menjalani pemeriksaan dari pukul 20.00 WIB, bintang film Get Married itu diperbolehkan pulang sekira pukul 21.00 WIB.


Polisi Belum Tentukan Pasal Untuk Richard Kevin

Posted: 10 Apr 2013 09:11 AM PDT

Polisi Belum Tentukan Pasal Untuk Richard KevinKAPANLAGI.COM - Dalam kecelakaan mobil yang dialami di jalan Wijaya, aktor Richard Kevin memang tidak mengalami luka yang cukup serius.


Berperan Jadi PSK, Kekasih Ully Auliani Mengaku Mual

Posted: 10 Apr 2013 08:49 AM PDT

Berperan Jadi PSK, Kekasih Ully Auliani Mengaku MualJakarta, C&R Digital - Artis Ully Auliani mendapatkan peran sebagai wanita pekerja seks komersial (PSK) di film terbarunya berjudul Java Heat. Dalam adegan itu, dia melakukan ciuman dengan bintang film Twilight bernama Kellan Lutz.


Taufik Hidayat Bersyukur Didaulat jadi Brand Ambassador Sebelum Pensiun

Posted: 10 Apr 2013 08:40 AM PDT

Taufik Hidayat Bersyukur Didaulat jadi Brand Ambassador Sebelum PensiunJakarta, C&R Digital - Pada bulan Juni mendatang, Taufik Hidayat akan pensiun menjadi atlet bulutangkis. Menjelang karir terakhirnya tersebut, Taufik justru didapuk menjadi Brand Ambassador salah satu produk penyejuk ruangan asal China, Changhong.


Adjie Notonegoro Desain Busana Adam & Eve Untuk Pria Metroseksual

Posted: 10 Apr 2013 08:31 AM PDT

Adjie Notonegoro Desain Busana Adam & Eve Untuk Pria MetroseksualJakarta, C&R Digital - Desainer kondang Adjie Notonegoro menampilkan koleksi terbarunya dengan judul 'Adam & Eve' dalam pembukaan Kemang Fashion Week 'Diva Glam' yang digelar di Lippo Mall Kemang, Rabu malam, 10 April 2013. Ada 14 koleksi yang ditampilan dalam fashion show ini, 5 diantaranya adalah busana wanita, dan 9 diantaranya adalah busana pria.


Malik Bawazier :Richard Kevin Tidak Menggunakan Narkoba

Posted: 10 Apr 2013 08:21 AM PDT

Malik Bawazier :Richard Kevin Tidak Menggunakan NarkobaJakarta, C&R Digital - Artis Richard Kevin menabrak dua pengendara motor di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/4) petang sekira 17.30 Wib. Menurut pengacara Malik Bawazier yang mendampingi Kevin, jika kliennya dalam keadaan sadar dalam berkendara.


Batik "Tiga Negeri" Rancangan Terbaru Musa Widyatmodjo

Posted: 10 Apr 2013 08:16 AM PDT

Batik "Tiga Negeri" Rancangan Terbaru Musa WidyatmodjoJakarta, C&R Digital - Terinspirasi dari keistimewaan dari kain Batik dalam negeri, desainer Musa Widyatmdjo menampilkan rancangan busana terbarunya  yang bertema "Tiga Negeri" dalam pembukaan Kemang Fashion Week 'Diva Glam' yang digelar di Lippo Mall Kemang, Rabu (10/4).


Taufiq Ismail Pukau Peserta Seminar di Mesir

Posted: 10 Apr 2013 08:08 AM PDT

Taufiq Ismail Pukau Peserta Seminar di MesirKairo (ANTARA) - Penyair kesohor Indonesia Taufiq Ismail tampil memukau peserta seminar internasional tentang kesusasteraan yang digelar di Ismailiyah, Kota Kembar Yogyakarta di Mesir. Penyair yang digolongkan dalam Pujangga Baru Angkatan 1966 itu dalam seminar tersebut membacakan beberapa puisi hasil karyanya dalam bahasa Indonesia dan diiringi terjemahannya dalam bahasa Arab. "Setelah saya membaca terjemahan puisi anda, sungguh jiwa Muhammad Iqbal dan Ahmad Shauqi bersemayam di puisi-puisi anda", kata Prof Abdurrahim El Kurdi sambil memeluk Taufiq setelah membacakan puisinya. ...


Bella Shofie: Perempuan Korupsi, Cita-Cita Kartini Tak Tercapai

Posted: 10 Apr 2013 07:41 AM PDT

Bella Shofie: Perempuan Korupsi, Cita-Cita Kartini Tak TercapaiKAPANLAGI.COM - Bella Shofie mengajak perempuan-perempuan muda saat ini terus berkegiatan sesuai porsi. Sehingga apa yang dicitakan Kartini dapat tercapai.


Berusaha Melarikan Diri, Richard Kevin Menabrak Pohon

Posted: 10 Apr 2013 07:37 AM PDT

Berusaha Melarikan Diri, Richard Kevin Menabrak PohonJakarta, C&R Digital - Pemain film Get Married 1 Richard Kevin digelandang Polres Jakarta Selatan karena menabrak dua orang pengendara motor di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan sekira pukul 17.30 Wib.


Juni, Taufik Hidayat Gantung Raket

Posted: 10 Apr 2013 07:32 AM PDT

Juni, Taufik Hidayat Gantung RaketJakarta, C&R Digital - Pebulutangkis pria senior nasional Taufik Hidayat akan segera menyudahi karirnya sebagai atlet bulutangkis. Pria berusia 31 tahun itu memastikan akan pensiun dari olahraga bulutangkis pada bulan Juni mendatang.


Ario Bayu Dipuji Sutradara Film 'Java Heat'

Posted: 10 Apr 2013 07:24 AM PDT

Ario Bayu Dipuji Sutradara Film 'Java Heat'Jakarta, C&R Digital - Aktor Ario Bayu mendapatkan peran sebagai Letnan Hashim di film terbarunya berjudul Java Heat. Film garapan sutradara asal Amerika Rob Allyn dan Conor Allyn, Dia mengaku sering mendapatkan pujian serta ancungan jempol terhadap perannya.


Timun Mas The Musical, Cerita Dongeng Timun Mas Dikemas Secara Modern

Posted: 10 Apr 2013 07:21 AM PDT

Timun Mas The Musical, Cerita Dongeng Timun Mas Dikemas Secara ModernKAPANLAGI.COM - Cerita dongeng asal Jawa Tengah berjudul Timun Mas akan kembali diangkat dalam sebuah pertunjukkan bertajuk Timun Mas The Musical.


Indra Birowo Jadi Hulko Ijo di Timun Mas The Musical

Posted: 10 Apr 2013 07:11 AM PDT

Indra Birowo Jadi Hulko Ijo di Timun Mas The MusicalKAPANLAGI.COM - Untuk kedua kalinya, Indra Birowo akan bermain dalam sebuah pertunjukkan drama musikal. Kali ini ia akan bermain dalam pagelaran Timun Mas The Musical.


XO IX: Kami Tidak Akan Lipsync!

Posted: 10 Apr 2013 07:01 AM PDT

XO IX: Kami Tidak Akan Lipsync!KAPANLAGI.COM - Dengan selalu tampil live dalam setiap penampilannya, Niki, Iras, Agoy, Lee, Rizky, Alwin, dan Hendra selalu mendapat dukungan dari para fans.


No comments:

Post a Comment