Thursday, February 14, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Mayweather Jr. Reunian dengan Ayah

Posted: 14 Feb 2013 06:12 AM PST

Seburuk-buruknya hubungan anak-Ayah, tentu aliran darah yang sama di nadi mereka, akan selalu membawa mereka menyatu kembali. Seperti Floyd Mayweather Jr., yang akhirnya kembali bersatu dengan sang Ayah, Floyd Mayweather Sr.

Uluran Tangan Holyfield untuk Korban Topan Filipina

Posted: 14 Feb 2013 05:13 AM PST

Kendati topan dahysat yang menerjang Mindanao – Filipina, sudah berlalu dua bulan lalu, namun ground-zero bencana belum pulih sepenuhnya. Berbagai bantuan asing, terus mengalir, termasuk dari legenda hidup tinju, Evander Holyfield.

Jadi Langganan F1, SIC Bocorkan Kesuksesannya

Posted: 14 Feb 2013 05:00 AM PST

Selama 15 tahun lamanya, Sirkuit Sepang International selalu menjadi langganan tahunan Formula One (F1). Untuk mendapatkan kesempatan emas itu, pihak Sepang International Circuit (SIC) memberikan bocorannya.

Rider Ini Mengais Sumbangan Demi Tetap Mengaspal

Posted: 14 Feb 2013 04:19 AM PST

Malang benar nasib Gino Rea. Kala sejumlah peserta Moto2 sudah asyik bersama kru mereka di garasi masing-masing, Rea malah mesti mati-matian berharap donasi, demi dana dengan tujuan akhir, tetap membuatnya mengaspal.

Golf Environtment Game dan Beretika

Posted: 14 Feb 2013 03:23 AM PST

Selama ini olahraga golf kerap dicap sebagai olahraga yang tidak ramah lingkungan, namun anggapan tersebut ditepis oleh Sekretaris Jenderal Persatuan Golf Indonesia (PGI), Sudrajat.

No comments:

Post a Comment