Monday, February 4, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Turki Samakan Serangan Israel dengan Aksi Teror

Posted: 04 Feb 2013 06:28 AM PST

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengecam serangan Israel ke wilayah Suriah. Menurutnya, serangan itu merupakan aksi teror yang tidak dapat diterima.

Pemilik Kebun Binatang Tidur dengan Belasan Ular

Posted: 04 Feb 2013 05:02 AM PST

Seorang pemilik kebun binatang bernama, Emmanuel Tangco memiliki kedekatan yang luar biasa dengan ular-ularnya. Hal ini dilakukan untuk memeriahkan tahun baru Cina yang tahun ini disebut tahun ular.

Korut Sebut Sanksi PBB sebagai Rintangan Kemakmuran

Posted: 04 Feb 2013 04:02 AM PST

Korea Utara (Korut) mengecam sanksi baru PBB sebagai rintangan besar dalam perekmbangan ekonomi negeri komunis itu. Seperti diketahui, sanksi itu merupakan hukuman atas peluncuran roket Korut pada Desember 2012.

Cendikiawan Uigur Dilarang Bepergian ke AS

Posted: 04 Feb 2013 03:06 AM PST

Seorang akademisi yang berasal dari etnis minoritas Uigur dilarang bepergian ke AS oleh Pemerintah China. Akademisi bernama Ilham Tohti tersebut dikenal sebagai tokoh yang seringkali mengkritik perlakuan diskriminatif China kepada warga Uigur.

Mesir Sedang Krisis, Keluarga Presiden Dikabarkan Liburan

Posted: 04 Feb 2013 02:02 AM PST

Keluarga Presiden Mesir Mohamed Morsi diklaim pergi berlibur dengan menggunakan jet pribadi ke Kota Taba. Mereka memesan 12 kamar mewah di Hotel Hilton di tengah berlangsungnya krisis ekonomi dan politik.

Tertidur, Hakim Ini Harus Rela Mundur

Posted: 04 Feb 2013 01:41 AM PST

Seorang hakim di Rusia mengundurkan diri dari jabatannya setelah video yang memperlihatkan dirinya tertidur selama persidangan, tersebar luas. Ulahnya ini membuat Hakim itu harus menerima kritikan dari media di Rusia.

PM Serbia Dituduh Terlibat Perdagangan Narkoba

Posted: 04 Feb 2013 01:18 AM PST

Perdana Menteri Serbia Ivica Davic sedang terseret skandal narkoba. Ia dituduh memiliki hubungan dengan pemimpin kartel narkoba Serbia, Rodoljub Radulovic.

No comments:

Post a Comment