Monday, February 4, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Llorente Ingin Capai Mimpi Bersama Juve

Posted: 04 Feb 2013 08:11 AM PST

Striker anyar Juventus, Fernando Llorente memiliki hasrat yang ingin diraihnya bersama Juventus. Pemain yang baru resmi berseragan Juventus pada musim panas depan ini ingin mencapai mimpinya menjuarai Liga Champions.

Lawan Fulham, Rooney: Gol Itu Mengingatkan Saya Akan Ronaldo

Posted: 04 Feb 2013 07:03 AM PST

Akhir pekan lalu, Manchester United berhasil mengandaskan impian tuan rumah Fulham untuk meraih poin penuh. Pasalnya, gol semata wayang Wayne Rooney berhasil membuat Setan Merah keluar sebagai pemenang.

Diincar Spurs, Damiao Tersanjung

Posted: 04 Feb 2013 06:01 AM PST

Brasil memang tidak ada henti-hentinya menetaskan talenta-talenta luar biasa di dunia sepakbola. Pada era modern ini, banyak pemain muda asal negeri samba tersebut yang memiliki permainan luar biasa.

Masih di Jalur Juara, Guarin Minta Inter Terus Berjuang

Posted: 04 Feb 2013 05:19 AM PST

Peluang Inter Milan untuk terus bersaing memperebutkan scudetto musim ini kian mengecil, usai dikalahkan tim semenjana Siena. Meski demikian, gelandang Freddy Guarin menegaskan timnya tidak akan menyerah dan terus berjuang hingga akhir.

Matri Capek Juve Dikaitkan dengan Pemain Top

Posted: 04 Feb 2013 05:00 AM PST

Alessandro Matri merasa capek melihat gosip yang menghampiri Juventus dengan para pemain top dunia untuk memperkuat lini depan mereka. Baginya kritikan itu sudah berlebihan.

Gagal Bekuk Valencia, El Clasico Jadi Kambing Hitam Barca

Posted: 04 Feb 2013 04:44 AM PST

Laju Barcelona di kancah La Liga harus tersendat usai ditahan imbang Valencia, dini hari kemarin. Bek Blaugrana, Jordi Alba menyebut kegagalan tersebut dikarenakan faktor kelelahan.

El Shaarawy: Bersama Balotelli, Anda Akan Nyaman

Posted: 04 Feb 2013 04:41 AM PST

Mario Balotelli telah menjalankan debutnya bersama AC Milan dengan sangat manis. Dia mencetak Doppietta atau dua gol ke gawang Udinese, Senin (4/2/2013).

Wenger Khawatir Karier Walcott Mirip Owen & Henry

Posted: 04 Feb 2013 04:22 AM PST

Striker Arsenal, Theo Walcott memang dikenal dengan kelincahan dan kecepatannya kala berada di atas lapangan hijau. Kendati senang dengan fakta tersebut, namun sang pelatih, Arsene Wenger justru kadang mengaku khawatir.

Welbeck Dikritik, Rooney Membela

Posted: 04 Feb 2013 04:19 AM PST

Penampilan bomber muda Manchester United, Danny Welbeck tengah menurun. Wayne Rooney yang notabene seniornya coba memberikan dukungan agar Welbeck tidak down.

"Mau Juara, City Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi!"

Posted: 04 Feb 2013 04:08 AM PST

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan perburuan gelar Premier League belum berakhir. Mancio-sapaan Roberto Mancini mengakui timnya harus memenangkan setiap pertandingan yang tersisa untuk mempertahankan gelar jawara mereka.

Rodgers Sesalkan Blunder Reina

Posted: 04 Feb 2013 03:43 AM PST

Tak bisa dipungkiri, Pepe Reina menjadi salah satu aktor utama dibalik kegagalan Liverpool meraih hasil maksimal kala menghadapi Manchester City, semalam. Pelatih Brendan Rodgers pun tak memungkiri hal tersebut.

Masuk Skuad Matador, Suarez Girang

Posted: 04 Feb 2013 03:39 AM PST

Mendapat panggilan untuk membela Timnas merupakan salah satu impian setiap pemain. Hal inilah yang kini dirasakan Mario Suarez yang girang bukan main setelah dipercaya masuk skuad Timnas Spanyol.

Defoe Cedera, Bale Bisa Menggantikan

Posted: 04 Feb 2013 03:09 AM PST

Tottenham Hotspur harus kehilangan Jermain Defoe untuk beberapa pekan kedepan, karena cedera. Kondisi ini sontak membuat stok lini depan Spurs menjadi terbatas.

Ingin Tobat, Lippi Kasih Wejangan ke Balotelli

Posted: 04 Feb 2013 03:07 AM PST

Euforia tentang kepindahan Mario Balotelli dari Manchester City ke AC Milan mengundang banyak kemontar. Tak terkecuali dari mantan pelatih tim nasional (Timnas) Italia, Marcello Lippi.

Gagal Dulang 3 Poin, Rodgers Tetap Sanjung Sturridge

Posted: 04 Feb 2013 02:57 AM PST

Liverpool harus rela berbagi angka dalam laga tandangnya ke markas Manchester City semalam setelah keduanya sama-sama mencetak dua gol. Pun begitu, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tetap memberikan apresiasi tertinggi untuk anak-anak asuhnya, terutama Daniel Sturridge.

Jamu Brasil, Inggris Tanpa Defoe & Carrick

Posted: 04 Feb 2013 02:12 AM PST

Kekuatan Timnas Inggris sedikit berkurang jelang duel kontra Brasil pada laga uji coba, tengah pekan ini. Dua pilar The Three Lions dipastikan tidak tampil karena cedera.

Persib Bawa Satu Poin di Kandang Persidafon

Posted: 04 Feb 2013 02:01 AM PST

Persib Bandung gagal mencuri angka kala menghadapi Persidafon Dafonsoro pada lanjutan Indonesian Super League, Senin (4/2) sore WIT. Kedua tim berbagi angka usai bermain imbang 0-0.

Johnson Nilai Sturridge Aset Berharga Liverpool

Posted: 04 Feb 2013 01:22 AM PST

Penampilan menawan Daniel Sturridge terus menuai sanjungan. Dalam tiga pertandingan Premier League, pemain asal Inggris itu telah menyarangkan dua gol. 

No comments:

Post a Comment