Thursday, February 21, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Kandidat Paus dari AS Tersandung Skandal

Posted: 21 Feb 2013 06:21 AM PST

Nama Kardinal Timothy Dolan mulai sering disebut sebagai calon Pemimpin Gereja Katolik dari Amerika Serikat (AS). Namun pria itu tidak bisa mengelak dari tuduhan skandal seks yang menjerat Gereja Katolik Roma di Negeri Paman Sam.

Wow, Pria Ini Potong Rambut dengan Mata Tertutup

Posted: 21 Feb 2013 06:03 AM PST

Seorang penata rambut bernama Oleg Maksakov asal Sevastopol, Ukraina, memiliki cara yang sangat unik saat memotong rambut pelanggannya. Ia memotong rambut sambil mengenakan penutup mata dan memegang dua pasang gunting. 

Inggris Enggan Kembalikan Berlian Mahkota Ratu Inggris

Posted: 21 Feb 2013 05:01 AM PST

Perdana Menteri Inggris David Cameron, menegaskan negaranya tidak akan mengembalikan berlian yang dipasang di mahkota Ratu Inggris kepada India. Sebelumnya, berlian itu dirampas oleh Pemerintah Inggris pada masa kolonial.

Polisi Mesir Kini Diizinkan Pelihara Janggut

Posted: 21 Feb 2013 04:03 AM PST

Polisi Mesir akhirnya kini bisa dengan bebas memelihara janggut. Pengadilan Mesir mengabulkan tuntutan mereka untuk mencabut larangan berjanggut yang dikeluarkan pada masa Hosni Mubarak. 

Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta

Posted: 21 Feb 2013 03:08 AM PST

Menlu Belanda Frans Timmermans berkomentar mengenai kesan-kesannya saat berada di Jakarta. Timmermans mengatakan, dirinya belum memahami betul Jakarta karena hanya bekunjung dua hari dan cukup kaget melihat kemacetan.

Ledakan Besar Guncang Ibu Kota Suriah

Posted: 21 Feb 2013 03:03 AM PST

Ledakan besar melanda Ibu Kota Suriah, Damaskus. Besarnya daya ledak, menimbulkan asap tebal ke langit kota yang menjadi pertahanan terakhir Presiden Bashar Al-Assad.

Ingin Bantu Atasi Banjir, Belanda Tunggu Pemerintah RI

Posted: 21 Feb 2013 02:01 AM PST

Masalah banjir di Jakarta merupakan isu klasik yang sudah berkembang sejak lama. Pemerintah Belanda mengaku sudah menawarkan bantuan untuk mengatasi banjir, namun belum mendapatkan jawaban dari Pemerintah Indonesia.

No comments:

Post a Comment