Thursday, February 21, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Persib Dapatkan Sponsor Baru

Posted: 21 Feb 2013 09:03 AM PST

PT Indosat Tbk menggaet Persib Bandung sebagai sponsor klub selama satu tahun ke depan. Kerja sama keduanya yakni dalam Co-branding di bahu jersey Persib bagian kanan.

Liverpool Tidak Bergantung pada Sturridge

Posted: 21 Feb 2013 08:10 AM PST

Jelang pertandingan di leg kedua babak 32 besar Europa League antara Liverpool kontra Zenit St. Petersburg menimbulkan keyakinan pada diri pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Galliani: Kemenangan Ini untuk Presiden Milan

Posted: 21 Feb 2013 07:10 AM PST

Kemenangan AC Milan atas Barcelona memang membuat prediksi berbagai kalangan menjadi berubah. Banyak kalangan menilai Barca akan keluar sebagai pemenang, namun ternyata Milan yang justru memenangkan pertandingan.

Pemain Ekuador Ini Masuk Radar Ferguson

Posted: 21 Feb 2013 06:02 AM PST

Rapuh di bagian pertahanan, membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menginginkan penambahan amunisi pada skuadnya. Satu nama kandidat pun sudah dikantongi pelatih asal Skotlandia ini.

Chiellini Enggak Sabar untuk Merumput

Posted: 21 Feb 2013 05:36 AM PST

Stoper Juventus, Giorgio Chiellini menyatakan sudah tak sabar untuk kembali merumput membela Nyonya Tua. Apalagi melihat kondisi timnya yang kini semakin dekat dengan para rival.

Diamanti Diproyeksikan Sebagai Pengganti Coutinho?

Posted: 21 Feb 2013 05:22 AM PST

Gelandang serang Bologna, Alessandro Diamanti diramalkan akan bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan pada bursa transfer Juli nanti. Keinginan Inter mendatangkan Diamanti disinyalir karena kepergian Philippe Coutinho ke Liverpool pada jendela transfer musim dingin lalu.

Del Piero: Saya Masih Ingin Menikmati Tantangan Ini

Posted: 21 Feb 2013 04:34 AM PST

Alessandro Del Piero menyatakan komitmennya untuk tetap bersama Sydney FC. Pemain berpaspor Italia itu akan bertahan dengan klub yang berjuluk The Sky Blues itu hingga Februari 2014 mendatang.

Setan Merah Akan Kesulitan di Lotfus Road

Posted: 21 Feb 2013 04:22 AM PST

Raksasa Premier League, Manchester United akan melakoni matchday ke-27 dengan melakoni partai tandang kontra Queens Park Rangers (QPR), akhir pekan ini.

Coloccini Galaukan Masa Depan di Newcastle

Posted: 21 Feb 2013 03:35 AM PST

Kabar yang menyebutkan bahwa bek Newcastle, Fabricio Coloccini ingin melanjutkan karier di tanah kelahirannya, Argentina, memang sudah lama terdengar sebelum dibukanya jendela transfer Januari lalu.

"Tak Ada Pelatih yang Lebih Baik dari Wenger"

Posted: 21 Feb 2013 03:05 AM PST

Alexander Hleb memberikan dukungannya kepada mantan pelatihnya, Arsene Wenger untuk tetap bertahan di Emirates Stadium. Dukungan tersebut menyusul banyaknya kritik dan kecaman karena Wenger gagal mempersembahkan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Eks Striker Barca: Walau Badai Menghadang, Villa Tetap Bertahan

Posted: 21 Feb 2013 02:58 AM PST

Ketidakjelasan masa depan David Villa di Barcelona menjadikannya kerap diterpa isu hengkang. Namun, berdasarkan seorang sumber, mantan striker Valencia itu dipastikan bertahan di Camp Nou.

Marty Diajak Nonton Bola oleh Menlu Belanda

Posted: 21 Feb 2013 02:55 AM PST

Menteri Luar Negeri (Menlu) Belanda Frans Timmermans ternyata merupakan seorang penggemar berat sepakbola.

Gilas Persib, Mitra Kukar Mantap di Puncak

Posted: 21 Feb 2013 02:53 AM PST

Mitra Kukar mantap berada di puncak klasemen sementara, usai menggilas Persib Bandung dengan skor 4-2, pada pertandingan lanjutan Indonesian Super League (ISL). Naga Mekes kini telah mengumpulkan 19 poin atau unggul empat angka dari rival terdekat, Arema Indonesia. 

"Wenger Masih Pelatih Hebat"

Posted: 21 Feb 2013 02:35 AM PST

Arsene Wenger tengah berada situasi sulit di Arsenal, menyusul rentetan hasil buruk yang diterima The Gunners musim ini. Namun, dukungan bagi pelatih berbangsa Prancis itu terus berdatangan dari berbagai pihak.

Terim: Galatasaray Ceroboh!

Posted: 21 Feb 2013 02:15 AM PST

Hasil imbang yang diterima oleh Galatasaray saat menjamu Schalke membuat pelatih Galatasaray Fatih Terim kecewa. Pasalnya, Galatasaray mampu unggul terlebih dahulu namun mampu disamakan oleh Schalke.

Desailly: Selamat kepada Allegri, Boateng & Muntari

Posted: 21 Feb 2013 01:43 AM PST

Pertarungan antara AC Milan hadapi Barcelona memang menyita banyak perhatian berbagai kalangan. Tak terkecuali legenda AC Milan Marcel Desailly yang senang melihat hasil pertandingan itu.

Dortmund Coba Tekan Harga Dzeko

Posted: 21 Feb 2013 01:34 AM PST

Kabar ketertarikan klub Bundesliga Borussia Dortmund kepada penyerang Manchester City Edin Dzeko, memang bukan sekedar isapan jempol semata. Dortmund memang sudah menawar nilai harga transfer kepada pemain asal Bosnia ini.

Barca Sindir Kualitas San Siro

Posted: 21 Feb 2013 12:26 AM PST

Laga sengit dan kontroversial yang terjadi di San Siro masih meninggalkan komentar sentimen dari pihak Barcelona.

No comments:

Post a Comment