Friday, February 8, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Roy Hodgson Marah Ditanya soal Ferdinand

Posted: 08 Feb 2013 02:15 AM PST

Pelatih Inggris Roy Hodgson kembali mengabaikan talenta Rio Ferdinand. Bek Manchester United pun akhirnya gagal mengantongi 81 caps di Timnas ketika Inggris menjamu Brasil di Wembley Kamis dini hari.

Rombongan Milan Glorie Tak Bosan Berlibur ke Bali

Posted: 08 Feb 2013 02:09 AM PST

Meski sudah dua kali berkunjung ke Bali, namun para pemain legendaris AC Milan tak bosan selalu ingin berlibur ke Pulau Dewata di tengah lawatannya ke Indonesia.

Harapan Aguero Untuk Mancini

Posted: 08 Feb 2013 02:08 AM PST

Kabar tidak sedap memang sedang menghampiri kubu Manchetser City. Pelatih City, Roberto Mancini digoyang dengan kabar Mourinho yang dikaitkan dengan The Citizens.

Vladimir Jugovic Reuni ke Markas Juventus

Posted: 08 Feb 2013 01:54 AM PST

Anda masih ingat dengan Vladimir Jugovic? Eks gelandang pekerja keras Juventus di era Marcelo Lippi itu pada Rabu (6/2) kemarin menyambangi markas latihan Bianconeri di Vinovo.

Zaccardo: Lini Depan Milan Terbaik di Italia

Posted: 08 Feb 2013 01:11 AM PST

Dengan masuknya Mario Balotelli dalam daftar striker AC Milan, bek Rossoneri, Cristian Zaccardo percaya timnya memiliki barisan depan terbaik di kompetisi Serie A Italia.

Lagu "You'll Never Walk Alone", Alasan Suarez Bertahan di Anfield

Posted: 08 Feb 2013 12:55 AM PST

Tiga musim menajalani karier bersama Liverpool, sudah membuat sang penyerang asal Uruguay, Luis Suarez merasa kerasan di Anfield, apa pasal?. Ya, striker yang pernah membela Ajax Amsterdam ini sangat mencintai loyalitas para fans Liverpool.

Pirlo: Markas Celtic Layaknya Arena Gladiator

Posted: 08 Feb 2013 12:48 AM PST

Bulan Februari telah memasuki Minggu kedua, itu artinya babak 16 besar Champions League akan segera ditandingkan. Semua kontestan tentu sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, seperti halnya yang dipersiapkan playmaker Juventus, Andrea Pirlo.

Agen: Tidak Ada Perpanjangan Kontrak untuk Lampard

Posted: 08 Feb 2013 12:43 AM PST

Misteri akan bertahannya gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard sudah sedikit mendapatkan jawaban. Menurut sang agen, Steve Kutner, hingga saat ini belum ada penawaran perpanjangan kontrak untuk Super Frank.

Rataan Penonton Kandang Inter Tertinggi di Serie A

Posted: 08 Feb 2013 12:40 AM PST

Di tengah inkonsistensi performa Internazionale Milan musim ini ternyata animo Interisti untuk mendukung langsung klub kesayangannya di Giuseppe Meazza tetap konsisten. Nerazzurri pun menjadi tim dengan rataan penonton kandang tertinggi di Serie A.

Pjanic Dukung Pemecatan Zeman

Posted: 08 Feb 2013 12:39 AM PST

Gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic mendukung dipecatnya Zdenek Zeman dari kursi kepelatihan klub ibu kota Italia tersebut. Pjanic berharap dengan pelatih baru, Roma bisa mendapat gairah baru yang berujung performa membaik Francesco Totti cs.

Toure: City Bisa Juara, Lihat Pengalaman Tahun Lalu!

Posted: 08 Feb 2013 12:10 AM PST

Ambisi untuk merebut puncak klasemen Premier League masih menjadi prioritas Yaya Toure dkk. Ya, jarak sembilan poin yang membentang menjadi target yang harus diperpendek bahkan disusul.

Blunder Djohar

Posted: 07 Feb 2013 11:33 PM PST

Entah apa yang ada di pikiran Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin ketika pada Kamis (7/2/2013) siang, memperkenalkan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia, meski tak secara jelas menyebut pencopotan Nilmaizar.

Atletico Ingin Pulangkan De Gea

Posted: 07 Feb 2013 11:10 PM PST

Kiper Manchester United, David De Gea ada kemungkinan kembali memperkuat mantan klubnya, Atletico Madrid pada musim panas mendatang menyusul keinginan Los Rojiblancos untuk memulangkannya.

11 Legenda dalam Perangko 150 Tahun FA

Posted: 07 Feb 2013 10:52 PM PST

Football Association (FA) sebagai badan induk sepakbola Inggris sangat menganggap istrimewa hari jadinya yang memasuki usia 150 tahun. Berbagai langkah untuk merayakan ulang tahun ini pun dilakukan FA.

Messi Belum Tentu Pensiun di Barca

Posted: 07 Feb 2013 10:39 PM PST

Sosok pesepakbola terbaik dunia saat ini, Lionel Lessi memang tidak bisa dilepaskan dari klub Barcelona. Kecintaan Messi kepada El Barca juga sudah tidak diragukan lagi, terbukti dari sejak awal dia memulai karier sepakbola, Barcelona menjadi satu-satunya klub yang dibela hingga kini.

VIDEO: Duel Messi- Ronaldo di Arena Gulat

Posted: 07 Feb 2013 10:36 PM PST

Media dan para penggila bola seolah tidak pernah jenuh menghadap-hadapkan sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kali ini kedua bintang lapangan hijau itu malah diadu di atas ring gulat bebas.

Wilshere Lebih Sreg dengan Hodgson Dibanding Capello

Posted: 07 Feb 2013 10:33 PM PST

Suka cita yang dirasakan timnas Inggris setelah menundukkan Brasil masih menyisakan euforia. Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mempersembahkan kemenangan tersebut kepada sang pelatih, Roy Hodgson yang dirasa telah melakukan sebuah transformasi di skuad Three Lions.

Blatter Kagumi Gairah Napoli

Posted: 07 Feb 2013 10:13 PM PST

Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengklaim bahwa setiap klub bisa mencontoh bagaimana atmosfer yang mampu diperlihatkan fans Napoli, ketika tim kesayangannya bermain di Stadion San Paolo.

No comments:

Post a Comment