Thursday, February 21, 2013

Zona Berita

Zona Berita


Ahok: Kepala Daerah Lain Kasihan Gajinya Kecil

Posted: 21 Feb 2013 02:00 PM PST

Kendati memiliki pendapatan besar saat menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok), sependapat dengan usulan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menaikkan gaji kepala daerah, baik gubernur, bupati, dan wali kota.

Jadi Jurkam Dede-Lex, Ketua DPR Bantah Langgar Aturan

Posted: 21 Feb 2013 01:33 PM PST

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR, M Prakosa, menyesalkan langkah Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, yang menjadi juru kampanye pasangan nomor urut tiga Dede Yusuf-Lex Laksmana di Depok, Jawa Barat, tanpa mengajukan surat cuti.

"Nama Anggota Dewan Bolos Pasang di Papan Pengumuman"

Posted: 21 Feb 2013 01:21 PM PST

Pengamat politik dari LSI, Burhanuddin Muhtadi, menyarankan, BK memberikan sanksi yang dapat menimbulkan efek jera terhadap wakil rakyat yang tidak fokus bekerja. Salah satunya dengan mencantumkan nama-nama anggota dewan yang kerap bolos pada papan pengumuman.

Nazar: 3 Anggota Komisi III 'Bermain' pada Simulator SIM

Posted: 21 Feb 2013 01:18 PM PST

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazarudin yang pernah menjabat sebagai anggota Komisi III DPR RI, kembali melemparkan bola panas soal kasus Simulator. Dia mengakui ada beberapa rekannya di Komisi III yang bermain dalam proyek tersebut.

Komisi I DPR: UP4B Tak Efektif Selesaikan Konflik Papua

Posted: 21 Feb 2013 01:09 PM PST

Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat (UP4B) dinilai tak relevan lagi menyelesaikan berbagai permasalah Papua. Termasuk konflik yang terus berkembang di Papua saat ini.

ICW: Koruptor Harus Dimiskinkan!

Posted: 21 Feb 2013 12:55 PM PST

Vonis terhadap para koruptor dianggap tidak sebanding dengan perbuatan menyalahgunakan uang rakyat yang bernilai fantastis. Akibatnya, tidak memberikan efek jera bagi pelaku korupsi.

Komisi I DPR: Aparat Jadi Target Kelompok Separatis

Posted: 21 Feb 2013 12:40 PM PST

Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, menyesalkan peristiwa tewasnya delapan TNI di Papua yang tewas akibat diserang oleh kelompok separatis. Peristiwa ini merupakan bentuk kecolongan intelijen yang kesekian kalinya.

Ibas Akan Maju Lagi Sebagai Caleg Demokrat

Posted: 21 Feb 2013 12:36 PM PST

Setelah mundur dari anggota DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), ternyata akan diusung kembali oleh Partai Demokrat (PD) pada Pemilu 2014.

No comments:

Post a Comment