Thursday, February 21, 2013

Selebritis

Selebritis


Dokter Ini Bersedia Bela Raffi Ahmad

Posted: 21 Feb 2013 06:50 PM PST

Dokter Ini Bersedia Bela Raffi AhmadTRIBUNNEWS.COM - Saksi ahli itu, adalah Dr. Fardinan Rabain, ahli terapi dan rehabilitasi narkoba.


Tak Terima Raffi Dikirim ke Lido, Hotma Sitompul Praperadilankan BNN

Posted: 21 Feb 2013 06:33 PM PST

Tak Terima Raffi Dikirim ke Lido, Hotma Sitompul Praperadilankan BNNTRIBUNNEWS.COM - Dia menganggap BNN melanggar undang-undang karena mengirim presenter kondang itu, ke pusat rehabilitasi di Lido, Jawa Barat.


Kampanye Tak Membuat Rieke Dyah Pitaloka Kehilangan Momen Keluarga

Posted: 21 Feb 2013 06:21 PM PST

Kampanye Tak Membuat Rieke Dyah Pitaloka Kehilangan Momen KeluargaKAPANLAGI.COM - Kesibukan berkampanye membuat Rieke Dyah Pitaloka kekurangan waktu bersama keluarga. Tapi dirinya punya cara sendiri untuk tidak kehilangan moment penting bersama ketiga anak-anaknya.


Bantah Ikuti Korea, Cherry Belle Bikin Tren Warna Rambut

Posted: 21 Feb 2013 06:11 PM PST

Bantah Ikuti Korea, Cherry Belle Bikin Tren Warna RambutKAPANLAGI.COM - Cherry Belle membuat tren warna rambut sendiri. Cherry Belle tak ingin disebut ikuti artis korea.


Aqi Alexa Cerita Peran di Hanoman

Posted: 21 Feb 2013 05:57 PM PST

Aqi Alexa Cerita Peran di HanomanAqi Alexa dan rekan musisi meramaikan pertunjukan Hanoman The Musical.


Dunia Sepakbola Punya Paul si Gurita, Oscar Punya Anjing Lucu

Posted: 21 Feb 2013 05:51 PM PST

Dunia Sepakbola Punya Paul si Gurita, Oscar Punya Anjing LucuKAPANLAGI.COM - Malam Oscar sudah semakin dekat dan belum ada yang berani memprediksi film mana yang bakal menjadi yang terbaik di Hollywood tahun ini. Jika kritikus ternama Hollywood masih ragu menetapkan pilihan, ada baiknya kita melihat apa prediksi anjing lucu ini.


Rekom RSKO, Raffi Ahmad Hanya Perlu Dinasehati

Posted: 21 Feb 2013 05:41 PM PST

KAPANLAGI.COM - Pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul mengaku telah memiliki data dari RS Ketergantungan Obat (RSKO) yang menyatakan hasil pemeriksaan kliennya negatif.

Hotma Sitompul Berang Raffi Ahmad Punya Riwayat Gangguan Mental

Posted: 21 Feb 2013 05:40 PM PST

Hotma Sitompul Berang Raffi Ahmad Punya Riwayat Gangguan MentalTRIBUNNEWS.COM - Sumirat memang menuturkan bahwa Raffi Ahmad punya riwayat gangguan mental akibat zat yang bersifat stimulan.


Ikut Hanoman The Musical, Anji Sering Ditertawakan Istri

Posted: 21 Feb 2013 05:31 PM PST

Ikut Hanoman The Musical, Anji Sering Ditertawakan IstriKAPANLAGI.COM - Erdian Aji Prihartanto atau lebih akrab disapa Anji mengaku sering ditertawai istri semenjak ikut serta dalam pertunjukan Hanoman The Musical.


Sule Jaga Pergaulan Di Dunia Entertainment

Posted: 21 Feb 2013 05:26 PM PST

Sule Jaga Pergaulan Di Dunia EntertainmentKAPANLAGI.COM - Kasus selebritas yang melakukan berbagai penyimpangan setelah mendapatkan kesuksesan menjadi pembelajaran bagi komedian Sule. Dirinya pun tak mau salah melangkah dalam pergaulan.


Dapat Restu, Uli Auliani Tak Mau Cepat Nikah

Posted: 21 Feb 2013 05:11 PM PST

Dapat Restu, Uli Auliani Tak Mau Cepat NikahKAPANLAGI.COM - Urusan pernikahan, setiap orang tentu mempunyai pemikiran tersendiri. Begitupun dengan Uli Auliani. Meskipun sudah mengantongi restu keluarga Uli tak mau cepat menikah.


Raline Shah Lebih Memilih Yang Nyaman

Posted: 21 Feb 2013 05:01 PM PST

KAPANLAGI.COM - Meskipun berprofesi sebagai seorang model dan aktris, Raline Shah ternyata tidak terlalu pilih-pilih soal pakaian. Ia lebih memilih yang nyaman daripada pakaian yang mahal.

'THE RAID 2: BERANDAL' Rilis Foto Pertarungan Berlumpur

Posted: 21 Feb 2013 04:01 PM PST

'THE RAID 2: BERANDAL' Rilis Foto Pertarungan BerlumpurKAPANLAGI.COM - Gareth Evans membocorkan foto adegan THE RAID 2: BERANDAL bertajuk prison riot. Seperti apa serunya?


Di Lido Raffi Ahmad Hanya Bersihkan Kamar dan Tak Direhab?

Posted: 21 Feb 2013 02:41 PM PST

Di Lido Raffi Ahmad Hanya Bersihkan Kamar dan Tak Direhab?KAPANLAGI.COM - Keberadaan artis Raffi Ahmad di Lido, Jawa Barat, bukan untuk direhabilitasi, melainkan hanya sekedar bersih-bersih kamar tidur.


Diego Muhammad Ditinggal Umroh Nikita Willy

Posted: 21 Feb 2013 01:21 PM PST

Diego Muhammad Ditinggal Umroh Nikita WillyKAPANLAGI.COM - Nikita Willy hendak berangkat ke Tanah Suci, Diego mengaku bahagia akan ditinggalkan umroh kekasihnya itu.


Raffi Ahmad Cuma Bersih-bersih Kamar, Bukan Direhabilitasi

Posted: 21 Feb 2013 09:04 AM PST

Raffi Ahmad Cuma Bersih-bersih Kamar, Bukan DirehabilitasiTRIBUNNEWS.COM - Hotma Sitompul, menyebutkan kliennya sama sekali tidak menjalani proses rehabilitasi


'Die Hard' Unggul di Box Office Inggris

Posted: 21 Feb 2013 08:53 AM PST

'Die Hard' Unggul di Box Office InggrisFilm Bruce Willis yang baru, 'Die Hard', memenangkan persaingan di box office Inggris, 25 tahun setelah film pertamanya dibuat.


Karyawan yang Menuduh Forest Whitaker Mengutil Dipecat

Posted: 21 Feb 2013 08:53 AM PST

Karyawan yang Menuduh Forest Whitaker Mengutil DipecatSeorang karyawan toko di New York yang menuduh Forest Whitaker mengutil pekan lalu dilaporkan telah dipecat.


Penipu di Internet Incar Penggemar 1D

Posted: 21 Feb 2013 08:51 AM PST

Penipu di Internet Incar Penggemar 1DOne Direction memperingatkan para penggemar untuk tetap waspada, karena beberapa orang di internet diduga telah menipu dengan meminta para penggemarnya memberikan suara mereka menjelang BRIT Awards.


Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul

Posted: 21 Feb 2013 08:48 AM PST

Lady Gaga Jalani Operasi PinggulBintang pop Lady Gaga dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi pinggul.


Aqi Terlibat Hanoman The Musical, Personel Alexa Santai

Posted: 21 Feb 2013 08:31 AM PST

Aqi Terlibat Hanoman The Musical, Personel Alexa SantaiKAPANLAGI.COM - Vokalis band Alexa, Aqi ikut serta dalam pementasan Hanoman The Musical.


Rujuk, Rihanna Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Chris Brown!

Posted: 21 Feb 2013 08:00 AM PST

Rujuk, Rihanna Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Chris Brown!KAPANLAGI.COM - Membantah rumor yang beredar tentang perpisahan mereka (lagi), Rihanna merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama Chris Brown.


Film Korea 'A WEREWOLF BOY' Segera Tayang di Blitzmegaplex

Posted: 21 Feb 2013 06:31 AM PST

Film Korea 'A WEREWOLF BOY' Segera Tayang di BlitzmegaplexKAPANLAGI.COM - Film terlaris ketiga Korea di tahun 2012 ini akan segera bisa dinikmati di jaringan bioskop Blitzmegaplex mulai 20 Maret mendatang.


Mike Mohede Dkk Gabung di Musikal Bolux dan Rubic

Posted: 21 Feb 2013 06:06 AM PST

Mike Mohede Dkk Gabung di Musikal Bolux dan RubicKAPANLAGI.COM - Selain Monita, beberapa musisi lain juga terlibat, seperti, Mike Mohede, Endah n Ressa, Eka Deli, Melanie Soebono, dana beberapa lainnya.


Yulia Rachman Takut Demian Tak Nafkahi Anak

Posted: 21 Feb 2013 05:41 AM PST

Yulia Rachman Takut Demian Tak Nafkahi AnakKAPANLAGI.COM - Menurut keputusan Hakim, dalam satu bulan, Demian Aditya boleh bertemu dengan Kiandra Aldya Arka, anaknya, sebanyak dua kali, pada hari Sabtu dan Minggu. Akan tetapi Muhammad Milano, kuasa hukum Yulia Rachman menegaskan kalau Demian tidak boleh menelantarkan anak mereka.


No comments:

Post a Comment