Friday, August 31, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Rusia Kembangkan Sistem Pertahanan Mirip AS

Posted: 31 Aug 2012 07:40 AM PDT

Rusia dilaporkan tengah mengembangkan sistem pertahanan misil laut yang serupa dengan sistem Aegis yang dimiliki oleh Amerika Serikat (AS). Hal ini diungkapkan oleh seorang pejabat senior di bidang industri pertahanan Rusia.

Rusia: Solusi Krisis Suriah Tidak Netral & Adil

Posted: 31 Aug 2012 06:03 AM PDT

Utusan Rusia untuk PBB Vitaly Churkin mengatakan, sejumlah solusi untuk yang diajukan dalam pertemuan DK PBB untuk mengakhiri krisis Suriah tidak sepenuhnya netral dan adil. Padahal keduanya dinilai sama pentingnya menurut hukum internasional.

Perampok Ini Peduli Pada Korbannya

Posted: 31 Aug 2012 06:01 AM PDT

Ada-ada saja ulah dua perampok di Ohio, Amerika Serikat (AS). Kendati melakukan perbuatan melanggar hukum ternyata keduanya masih peduli pada nasib korban mereka.

Pesawat China Terpaksa Mendarat Akibat Ancaman

Posted: 31 Aug 2012 05:02 AM PDT

Pesawat milik maskapai China, terpaksa mengalihkan penerbangannya dan melakukan pendaran darurat di lokasi yang dinilai aman. Insiden ini terpaksa dilakukan setelah pesawat itu menerima ancaman.

Assange Siap Bertahan di Kedubes Ekuador Setahun Penuh

Posted: 31 Aug 2012 04:02 AM PDT

Pendiri Wikileaks Julian Assange mengatakan, kemungkinan dirinya akan berlindung selama satu tahun di Kedutaan Ekuador di London, Inggris. Assange percaya jika ia keluar dari gedung kedutaan sekarang maka kasusnya akan kembali bergulir.

Hina Presiden, Pejabat Militer Korsel Dipenjara

Posted: 31 Aug 2012 03:03 AM PDT

Perwira militer Korsel dijatuhi hukuman penjara karena menghina Presiden Lee Myung Bak lewat akun Twitternya. Kasus penahanan ini menjadi kasus pertama yang menimpa militer akibat kesalahannya dalam memanfaatkan jejaring sosial.

Berikan Kejutan, Hu Hampir Tewas Kehabisan Oksigen

Posted: 31 Aug 2012 02:23 AM PDT

Ada beragam cara untuk menyatakan ungkapan cinta, termasuk yang tergolong ekstrim sekalipun. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pria di China ini.

No comments:

Post a Comment