Wednesday, August 29, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Rooney Absen, Chicharito Ambil Kesempatan

Posted: 29 Aug 2012 09:02 AM PDT

Striker Manchester United, Javier Chicharito Hernandez, mengaku siap untuk menggantikan Wayne Rooney yang harus absen dua bulan karena mengalami cedera saat laga melawan Fulham akhir pekan lalu.

Indisipliner, Diego Michiels Dicoret

Posted: 29 Aug 2012 08:31 AM PDT

Sikap indisipliner kembali diperlihatkan pemain tim nasional (timnas) Indonesia. Kali ini, Diego Michiels yang bersikap indisiliner, dengan meninggalkan pelatihan nasional (pelatnas) tahap kedua di bawah komando Nil Maizar.

"Torres Salah Satu Striker Terbaik Dunia"

Posted: 29 Aug 2012 08:08 AM PDT

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao memuji bomber Chelsea, Fernando Torres menjelang laga Piala Super Eropa di Monako, Jumat (31/8/2013) waktu setempat, yang akan mempertemukan Los Rojiblancos dengan The Blues.

Jendri Pitoy Terancam Didepak Persib

Posted: 29 Aug 2012 07:29 AM PDT

Persib Bandung begitu sibuk di bursa transfer pemain. Setelah dikabarkan menggaet dua pemain baru Asri Akbar dan Dzumafo Epandi, beberapa pemain lain akan segera menyusul. Tak hanya mendapatkan dua pemain, transfer kali ini ditandai dengan rencana cuci gudang pemain yang kontraknya habis bersama Maung Bandung -julukan Persib-.

Vilanova: Barca Harus Cetak Gol di Bernabeu

Posted: 29 Aug 2012 07:04 AM PDT

Pelatih Barcelona Tito Vilanova membantah timnya akan bermain bertahan di pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid dini hari nanti di Stadion Santiago Bernabeu.

Dinilai Lebih Menjanjikan, Reza Mustofa Gabung Arema ISL

Posted: 29 Aug 2012 06:27 AM PDT

Dalam beberapa musim terakhir, ada fenomena menarik terkait perpindahan pemain di Malang. Aliran pemain dari Persema Malang ke Arema FC semakin rutin terjadi dan seakan Persema menjadi penyuplai pemain potensial untuk saudara mudanya itu.

Marrone Nyaman di Posisi Barunya

Posted: 29 Aug 2012 06:11 AM PDT

Luca Marrone menikmati posisi terbarunya musim ini sebagai Difensore atau seorang bek tengah. Sejatinya, pemain 22 tahun ini merupakan seorang Centrocampista alias gelandang.

Lampard: Hanya Chelsea yang Bisa Saingi Barca

Posted: 29 Aug 2012 05:59 AM PDT

Frank Lampard nampaknya masih belum bisa melupakan euforia kesuksesan Chelsea di Liga Champions. Salah satu momen yang paling diingatnya adalah ketika menyingkirkan tim terbaik dunia, Barcelona.

Mou ke Pemain Madrid: Liburan Sudah Berakhir!

Posted: 29 Aug 2012 05:54 AM PDT

Jose Mourinho nampaknya benar-benar kesal dengan start buruk yang dijalani Real Madrid musim ini. Seluruh punggawa El Real pun kabarnya mendapat teguran keras dari pelatih Portugal tersebut.

Mantan Bek Persikab Masuk Radar Persib

Posted: 29 Aug 2012 05:25 AM PDT

Maung Bandung -julukan Persib- semakin terang mendapatkan satu pemain lokal di posisi center back. Nama pemain bertahan asal Persibo Bojonegoro Aang Suparman masuk dalam radar skuad besutan Jajang Nurjaman untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Moratti Bicara Maicon dan Debut Gemilang Cassano

Posted: 29 Aug 2012 05:20 AM PDT

Kejelasan masa depan difensore Inter Milan, Douglas Maicon masih abu-abu. Tapi sang presiden Nerazzurri, Massimo Moratti mencoba meyakinkan bahwa bek internasional Brasil itu bisa saja bertahan di Giuseppe Meazza.

Pilih QPR atau Pensiun, Carvalho?

Posted: 29 Aug 2012 05:08 AM PDT

Bek veteran Real Madrid, Ricardo Carvalho tidak lagi memiliki masa depan di klub ibu kota Spanyol tersebut, dan di tengah ketidakjelasan nasibnya, Queens Park Rangers dikabarkan berminat menggaet pemain berusia 34 tahun itu.

Tinggalkan Timnas, Diego Bungkam

Posted: 29 Aug 2012 04:34 AM PDT

Arema versi Indonesian Premier League (IPL) terus mengebut persiapan menuju perempatfinal AFC Cup yang dihelar 18 dan 25 September. Dalam pekan depan, rencananya pelatih Dejan Antonic sudah membawa timnya ke Singapura untuk pertandingan ujicoba.  

Berbatov Jalani Tes Medis Bersama Fiorentina

Posted: 29 Aug 2012 04:13 AM PDT

Striker internasional Bulgaria, Dimitar Berbatov tampaknya sudah menemukan labuhan berikutnya, setelah tak melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Timnas AQUA DNC Training Camp di Batu

Posted: 29 Aug 2012 04:09 AM PDT

Tim Nasional U-12 menjalani training camp yang terakhir di Hotel Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur. Training camp ini dilakukan untuk mempersiapkan tim menghadapi festival sepak bola U-12 terbesar di dunia.

Allegri: Milan Nirgelar Musim Ini

Posted: 29 Aug 2012 04:01 AM PDT

Massimo Allegri menegaskan dirinya akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya. Akan tetapi, allenatore AC Milan ini pesismistis akan peluang timnya sukses di musim ini.

Alasan Julio Cesar Tinggalkan Inter

Posted: 29 Aug 2012 03:53 AM PDT

Julio Cesar akhirnya mantap dengan keputusannya meninggalkan Inter Milan. Kiper veteran Brasil ini memutuskan hengkang, karena tidak bisa menuruti keinginan klub.

Nasib 10 Pemain Bintang Masih Menggantung

Posted: 29 Aug 2012 03:39 AM PDT

Dua hari lagi Agustus akan berakhir. Bagi sejumlah pemain, hari-hari terakhir ini membuat mereka harap-harap cemas karena kepastian masa depan mereka akan ditentukan. Situasi ini dihadapi terutama oleh sejumlah pemain yang sudah ‘tak diinginkan’ klub, namun belum menemukan jodoh baru.

No comments:

Post a Comment