Monday, August 27, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Tingkatkan Gairah Seksual dengan Seni Melepas Pakaian

Posted: 27 Aug 2012 06:09 AM PDT

Melepas pakaian juga dipercaya bisa menambah gairah dalan berhubungan seksual. Meski terdengar mudah, namun menanggalkan pakaian di depan suami juga harus ada seninya.

Fakta Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita (II-Habis)

Posted: 27 Aug 2012 04:17 AM PDT

Wanita dan pria memang diciptakan berbeda. Pria juga lebih logis dalam memandang sebuah masalah apapun yang terjadi pada dirinya. Namun, ada beberapa fakta menarik yang belum diketahui banyak wanita mengenai seorang pria.

Fakta Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita (I)

Posted: 27 Aug 2012 03:27 AM PDT

Pria dikatakan oleh wanita sebagai makhluk yang jujur mengatakan apa adanya. Namun, di balik itu semua banyak fakta yang mengatakan sifat dan tingkah laku seorang pria.

Guruh Soekarno Sesalkan Masyarakat yang Cinta Batik Sesaat

Posted: 27 Aug 2012 03:17 AM PDT

Popularitas batik di masyarakat saat ini memang tergolong cukup tinggi. Apalagi batik kini tak hanya dipakai oleh kalangan tertentu saja, namun juga semua lapisan baik tua maupun muda.

Dian Sastrowardoyo Lakukan Pemijatan pada Bayinya Sendiri

Posted: 27 Aug 2012 03:06 AM PDT

Sebagai Ibu baru dari satu anak, Dian Sastrowardoyo memiliki caranya sendiri dalam merawat buah hati agar tetap dekat dan berkomunikasi baik dengan dirinya. Sentuhan lembut melalui skin contact menjadi kunci utama Dian dalam merawat buah hati.

Wanita Cenderung Lebih Cepat Beruban, Ini Penyebabnya

Posted: 27 Aug 2012 02:57 AM PDT

Rambut mulai beruban sering dianggap membuat penampilan terlihat semakin bijaksana. Namun lain halnya jika uban tersebut muncul lebih cepat dari yang diduga.

Halida Hatta Sambut Positif Kreativitas Perancang Indonesia

Posted: 27 Aug 2012 02:51 AM PDT

Melihat perkembangan batik di Tanah Air tentunya mendapat sambutan positif oleh banyak kalangan. Salah satunya datang dari Halida Hatta, putri bungsu Proklamator RI, Bung Hatta.

Guruh Soekarno Putra Ingin Batik Mendunia

Posted: 27 Aug 2012 02:23 AM PDT

Kecintaannya terhadap warisan budaya nusantara, menjadikan Guruh Soekarno Putra sangat berharap agar Indonesia bisa semakin dihargai di dunia internasional.

No comments:

Post a Comment