Tuesday, August 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Slash Pergoki Ibunya Tidur Bersama David Bowie

Posted: 28 Aug 2012 05:23 PM PDT

Slash Pergoki Ibunya Tidur Bersama David BowieGitaris Slash mengungkapkan bahwa Ibunya pernah memiliki hubungan dengan okon rock tahun 80-an David Bowie. Slash menceritakan jika saat dia masih berusia 8 tahun memergoki ibunya telanjang bersama Bowie.


Son Dam Bi Ungkap Apartemen Mewahnya

Posted: 28 Aug 2012 04:57 PM PDT

Son Dam Bi Ungkap Apartemen MewahnyaArtis Son Dambi menarik perhatian fans ketika mengungkap apartemen miliknya di TV.


Coklat, Makanan Wajib Vidi Aldiano

Posted: 28 Aug 2012 03:21 PM PDT

Coklat, Makanan Wajib Vidi AldianoDemi makanan favoritnya yaitu coklat, Vidi Aldiano rela untuk mengantri selama 4 jam di Amerika.


KPI Sarankan Siaran Langsung Ramadan Ditiadakan

Posted: 28 Aug 2012 03:05 PM PDT

KPI Sarankan Siaran Langsung Ramadan DitiadakanKomisi Penyiaran Indonesia (KPI) menggelar dialog publik untuk membuat rekomendasi dari hasil evaluasi tayangan televisi selama ramadan.


Bikin Film Layar Lebar Tanggung Jawabnya Besar

Posted: 28 Aug 2012 02:25 PM PDT

Bikin Film Layar Lebar Tanggung Jawabnya BesarTRIBUNNEWS.COM - Bagi sutrada Rudi Soedjarwo, sutradara film Ada Apa dengan Cinta (AADC), membuat film layar lebar lebih susah ketimbang film televisi (FTV)


Kejar Mimpi, Norman Kamaru Tinggal Sang Istri?

Posted: 28 Aug 2012 01:58 PM PDT

Kejar Mimpi, Norman Kamaru Tinggal Sang Istri?Baru saja menikah, mantan Anggota Brimob yang berubah haluan menjadi penyanyi, Norman Kamaru kembali harus mengejar mimpi.


The National Jadi Jurkam Barrack Obama

Posted: 28 Aug 2012 10:11 AM PDT

The National Jadi Jurkam Barrack ObamaTak hanya di Indonesia band didaulat untuk menjadi penghibur sekaligus juru kampanye band tersebut. Di Amerika pun sama halnya, grup band The National menjadi penghibur dalam kampanye Barrack Obama.


Kolaborasi Dengan will.i.am, Britney Akan Rilis Single Baru

Posted: 28 Aug 2012 09:31 AM PDT

Kolaborasi Dengan will.i.am, Britney Akan Rilis Single BaruKeinginan will.i.am untuk bekerja sama dengan Britney Spears akhirnya kesampaian. Britney memastikan berpartisipasi di lagu Reach For The Stars.


Dian Sastrowardoyo Berdayakan Suami Asuh Anak

Posted: 28 Aug 2012 09:11 AM PDT

Dian Sastrowardoyo Berdayakan Suami Asuh AnakAnak selayaknya diasuh kedua orang tuanya. Itu pula yang terbersit dalam kepala Dian Sastrowardoyo. Sehingga suatu saat dia pun mengajak serta suaminya, Indraguna Sutowo, untuk terlibat di dalamnya.


MUI Minta KPI Ingatkan Tayangan Sarat Pelecehan dan Makian

Posted: 28 Aug 2012 09:01 AM PDT

MUI Minta KPI Ingatkan Tayangan Sarat Pelecehan dan MakianMajelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan kritik pada tayangan televisi selama Ramadan yang mengandung muatan pelecehan dan makian kasar.


Rudi Soedjarwo Siapkan Film Tema Persahabatan

Posted: 28 Aug 2012 09:00 AM PDT

Rudi Soedjarwo Siapkan Film Tema PersahabatanGebrakan anyar siap dilakukan oleh Rudi Soedjarwo dalam menyutradarai sebuah film, namun kali ini bukanlah wajah lama yang akan dipamerkan dalam film terbarunya.


Obsesi Rudi Soedjarwo Garap Film Perang Belum Kesampaian

Posted: 28 Aug 2012 08:42 AM PDT

Bikin Film Layar Lebar Tanggung Jawabnya BesarTRIBUNNEWS.COM - Meskipun telah membuktikan kapasitasnya dengan menyutradarai berbagai genre film, ia tetap merasa ada yang kurang.


Norman Kamaru Nikah Secara Sederhana

Posted: 28 Aug 2012 08:40 AM PDT

Norman Kamaru Nikah Secara SederhanaMantan personel kepolisian satuan Brimob, Norman Kamaru akhirnya melepas masa lajang pada hari idul fitri kemarin.


Nidji: Sir Alex Ferguson Tunda Jadwal Syuting Dengan Man Utd

Posted: 28 Aug 2012 08:31 AM PDT

Nidji: Sir Alex Ferguson Tunda Jadwal Syuting Dengan Man UtdSebuah kebanggaan bagi para personel Nidji bisa berkesempatan melakukan proses syuting video klip bersama para pemain Manchester United (MU).


Tika T2 Tunda Tambah Anak

Posted: 28 Aug 2012 08:30 AM PDT

Tika T2 Tunda Tambah Anak"Kalau momongan mau sih, tapi saat ini ditunda dulu," ujarnya.


Memes Beberkan Rahasia Kecantikannya

Posted: 28 Aug 2012 08:23 AM PDT

Memes Beberkan Rahasia KecantikannyaDi umurnya yang sudah tidak muda lagi, penyanyi Memes masih terlihat bugar. Rupanya ibu dua anak ini punya rahasia sendiri dalam menjaga kebugaran dan kecantikan di wajahnya.


Norman Kamaru Sudah Menikah Usai Lebaran

Posted: 28 Aug 2012 07:46 AM PDT

Norman Kamaru Sudah Menikah Usai LebaranMantan anggota Brimob, yang beralih profesi menjadi entertainer, Norman Kamaru dikabarkan sudah menikah.


Anak Jatuh, Dian Sastrowardoyo Membiarkannya

Posted: 28 Aug 2012 07:42 AM PDT

Anak Jatuh, Dian Sastrowardoyo MembiarkannyaRasa ingin tahu balita memang besar. Pun dengan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, anak pasangan Dian Sastrowardoyo - Indraguna Sutowo yang baru berusia satu tahun satu bulan itu mulai menjelajah lingkungan rumah dengan cara mendekati sesuatu yang hendak diraih.


Alicia Keys Siapkan Lagu-Lagu 'Gila' di Album Baru

Posted: 28 Aug 2012 07:31 AM PDT

Alicia Keys Siapkan Lagu-Lagu 'Gila' di Album BaruAlicia Keys sempat khawatir fansnya akan terkejut dengan lagu-lagu baru yang menurutnya berbeda dan 'gila'. Mengapa?


Olga Bantu Biaya Perawatan Bayi

Posted: 28 Aug 2012 07:30 AM PDT

Olga Bantu Biaya Perawatan BayiOlga menebus bayi karena ditahan oleh pihak rumah sakit


Anak Mulai Dewasa, Ririn Ekawati Khawatir Pengaruh Internet

Posted: 28 Aug 2012 07:20 AM PDT

Anak Mulai Dewasa, Ririn Ekawati Khawatir Pengaruh InternetMendidik anak memang bukan persoalan mudah, Ririn Ekawati pun sangat menghindari yang namanya memarahi anak dengan kata-kata kasar.


Agnes Monica Gantikan SMASH Jadi Brand Ambassador Dell

Posted: 28 Aug 2012 07:11 AM PDT

Agnes Monica Gantikan SMASH Jadi Brand Ambassador DellPesona artis multi talenta Agnes Monica dipakai oleh sebuah produk elektronik Dell XPS. Secara fakta, Agnes menggantikan boyband SMASH yang sebelumnya juga menjadi brand ambasador Dell.


MUI Apresiasi Tayangan Ramadan Yang Konstruktif

Posted: 28 Aug 2012 07:01 AM PDT

MUI Apresiasi Tayangan Ramadan Yang KonstruktifMajelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan apresiasi kepada tayangan televisi selama Ramadan 2012 yang konstruktif dan patut dikembangkan.


'TAKEN 2' Rilis Trailer Internasional

Posted: 28 Aug 2012 06:51 AM PDT

'TAKEN 2' Rilis Trailer InternasionalSeperti trailer-trailer sebelumnya, trailer ini menggambarkan apa yang diminta oleh penggemar TAKEN dalam sekuelnya ini.


One Direction Buat Video Keliaran Mereka

Posted: 28 Aug 2012 06:49 AM PDT

One Direction Buat Video Keliaran MerekaOne Direction, tidak hanya meluncurkan singgle baru mereka pada pekan ini yang berjudul 'Live While You're Young', mereka ternyata juga membuat video yang menampilkan para pemuda boy band itu menjadi liar!


No comments:

Post a Comment