Monday, August 27, 2012

Selebritis

Selebritis


Mangkir Lapor, Ariel Terancam Dipenjara Lagi

Posted: 27 Aug 2012 06:21 PM PDT

Mangkir Lapor, Ariel Terancam Dipenjara LagiTRIBUNNEWS.COM - Ariel belum juga melapor ke Badan Pemasyarakatan (Bapas) Bandung. Mantan kekasih Luna Maya itu pun terancam dipenjara lagi.


Lady Gaga Rekaman Sambil Telanjang

Posted: 27 Aug 2012 05:47 PM PDT

Lady Gaga Rekaman Sambil TelanjangLady Gaga benar-benar melakukan proses rekaman sambil telanjang.


Katy Perry Tolak Tawaran 'American Idol'

Posted: 27 Aug 2012 05:43 PM PDT

Katy Perry Tolak Tawaran 'American Idol'Pihak 'American Idol' dilaporkan berusaha keras untuk merekrut Katy Perry sebagai juri dalam acara tersebut.


Will.I.Am Akan Rilis Lagu Baru di Mars

Posted: 27 Aug 2012 05:39 PM PDT

Will.I.Am Akan Rilis Lagu Baru di MarsSalah satu personel Black Eyed Peas, will.i.am berencana meluncurkan lagu terbarunya di planet Mars.


​Empat Langkah Baby Spa Dian Sastro

Posted: 27 Aug 2012 05:30 PM PDT

​Empat Langkah Baby Spa Dian Sastro"...Aku sebut baby spa ala Dian."


Shia LaBeouf: Aku Tidak Gila

Posted: 27 Aug 2012 05:25 PM PDT

Shia LaBeouf: Aku Tidak GilaShia LaBeouf mengatakan bahwa dirinya "tidak gila" saat memutuskan untuk berperan dalam sebuah film.


Ben Affleck Bantah Sutradarai 'JUSTICE LEAGUE'

Posted: 27 Aug 2012 05:00 PM PDT

Ben Affleck Bantah Sutradarai 'JUSTICE LEAGUE'Awal bulan lalu beredar kabar bahwa Ben Affleck tengah masuki tahap pembicaraan dengan Warner Bros. Pembicaraan tersebut terkait proyek JUSTICE LEAGUE.


Aguilera - Spears Akan Hadir di Panggung Konser Madonna

Posted: 27 Aug 2012 04:31 PM PDT

Aguilera - Spears Akan Hadir di Panggung Konser MadonnaMadonna menjanjikan penampilan spesial pada konser lanjutan tur MDNA-nya di Los Angeles pada 10 dan 11 Oktober mendatang.


Fanny Fabriana Berusaha Terus Berikan ASI

Posted: 27 Aug 2012 03:40 PM PDT

Fanny Fabriana Berusaha Terus Berikan ASIMeski sibuk dengan aktivitas syutingnya, Fanny Fabriana tidak mau memberikan ASI dengan kualitas buruk.


Wah, Steven William 'Main' Drama Bareng Kim So Eun

Posted: 27 Aug 2012 02:05 PM PDT

Wah, Steven William 'Main' Drama Bareng Kim So EunPemain sinetron muda Steven William rupanya memiliki 'kesempatan' untuk main drama bareng aktris cantik Korea Selatan, Kim So Eun. Benarkah itu?


Missy Elliott Akan Rilis Dua Single Sekaligus

Posted: 27 Aug 2012 12:31 PM PDT

Missy Elliott Akan Rilis Dua Single SekaligusMenurut Timbaland, Missy Elliott akan merilis single berjudul 9th Inning dan Triple Threat sekitar tanggal 3 September nanti.


'KUTUKAN ARWAH SANTET' Horor Seksi Terbaru Julia Perez

Posted: 27 Aug 2012 12:00 PM PDT

'KUTUKAN ARWAH SANTET' Horor Seksi Terbaru Julia PerezGenre horor seksi sepertinya akan selalu ada. Kali ini hadir produksi Sentra Mega Kreasi yang mengangkat fenomena asu gancet.


Oktober, Boyband Blue Rilis Single Baru

Posted: 27 Aug 2012 11:36 AM PDT

Oktober, Boyband Blue Rilis Single BaruLama tak berkarya, boyband Blue akan meluncurkan sebuah album baru. Tentu saja, sebelumnya, single anyar telah dipersiapkan.


Ine Febriyanti Tak Arahkan Anak Jadi Artis

Posted: 27 Aug 2012 11:11 AM PDT

Ine Febriyanti Tak Arahkan Anak Jadi ArtisSebagai orang tua, Ine Febriyanti tak mau memaksakan kehendak kepada anak, terlebih yang menyangkut tentang cita-cita atau keinginan buah hati. Ine mengaku tak terlalu berharap 2 anaknya mengikuti jejaknya sebagai selebritas.


Two Door Cinema Club Beri Kejutan di Reading Fest

Posted: 27 Aug 2012 10:23 AM PDT

Two Door Cinema Club Beri Kejutan di Reading FestBand indie rock asal Irlandia, Two Door Cinema Club memberi kejutan bagi penonton konser Reading Festival. Penonton tidak tahu jika mereka akan tampil dalam acara ini.


Uli Auliani Tetap Perjuangkan Cintanya dengan Garret

Posted: 27 Aug 2012 09:44 AM PDT

Uli Auliani Tetap Perjuangkan Cintanya dengan GarretWalau kedua orang tua Uli Auliani masih belum memberikan restu mengenai hubungannya dengan pria asal Amerika, Reid Spencer Garrett, namun dara asal Bandung ini mengaku akan terus memperjuangkan cintanya. Terlebih ia merasa telah menemukan sesuatu yang spesial di dalam diri Garret.


Dikagumi Dewi Perssik, Guruh Soekarno Putra Berucap Alhamdulillah

Posted: 27 Aug 2012 09:41 AM PDT

Dikagumi Dewi Perssik, Guruh Soekarno Putra Berucap AlhamdulillahPernyataan Dewi Perssik perihal kedekatannya dengan seniman dan budayawan, Guruh Soekarno Putra rupanya mendapat tanggapan menarik dari Guruh. Putra Presiden pertama RI, Ir.Soekarno itu merasa senang lantaran pujian yang dilontarkan pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut.


Jadi DJ, Uli Auliani Didukung Orang Tua

Posted: 27 Aug 2012 09:38 AM PDT

Jadi DJ, Uli Auliani Didukung Orang TuaKeputusan Uli Auliani untuk menjajal profesi baru sebagai DJ atau Disc Jockey rupanya mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Meski pun ia harus selalu bergelut dengan dunia malam yang tak jauh dari narkoba dan seks bebas. Menurut Uli kedua orang tuanya masih mendukungnya lantaran dirinya yang memang bisa menjaga diri.


Guruh Soekarno Putra Tak Menganggap Depe Teman Spesial

Posted: 27 Aug 2012 09:33 AM PDT

Guruh Soekarno Putra Tak Menganggap Depe Teman SpesialSeniman dan budayawan, Guruh Soekarno memberikan apresiasi terhadap karya yang telah dihasilkan Dewi Perssik bagi bidang seni dan budaya di Tanah Air. Terlepas dari sosok pribadi wanita yang akrab disapa Depe itu, Guruh menganggap Depe tengah menjalani satu fase kehidupan sebagai seorang artis.


Demi Sekolah, Lollipop Selektif Pilih Tawaran Manggung

Posted: 27 Aug 2012 09:31 AM PDT

Demi Sekolah, Lollipop Selektif Pilih Tawaran ManggungStatus para personel girlband Lollipop yang masih pelajar membuat manajemen harus selektif menerima tawaran manggung.


Ine Febriyanti Tak Pernah Belikan Mainan untuk Si Bungsu

Posted: 27 Aug 2012 09:22 AM PDT

Ine Febriyanti Tak Pernah Belikan Mainan untuk Si BungsuTRIBUNNEWS.COM - Ine Febriyanti mendidik ketiga anaknya supaya hidup mandiri. Makanya, ia tidak serta merta meluluskan semua permintaan anaknya begitu saja.


Ine Febriyanti Tertantang Menjadi Dewi Antagonis

Posted: 27 Aug 2012 09:11 AM PDT

Ine Febriyanti Tertantang Menjadi Dewi AntagonisBerperan sebagai Betari Durga yang bisa dibilang adalah sosok antagonis dalam mitos pewayangan di Repertoar Gandamaya, Ine Febriyanti merasa tertantang


Adegan Panas, Lars Von Trier Gunakan Jasa Body Double

Posted: 27 Aug 2012 09:10 AM PDT

Adegan Panas, Lars Von Trier Gunakan Jasa Body DoubleProyek terbaru Lars Von Trier berjudul NYMPOMANIAC akan segera dimulai. Tapi Shia LaBeouf takut jalani syuting. Kenapa?


Uli Auliani Jajal Keberuntungan Sebagai DJ

Posted: 27 Aug 2012 08:41 AM PDT

Uli Auliani Jajal Keberuntungan Sebagai DJWajah Uli Auliani memang sudah tak asing lagi di dunia film. Sudah banyak film layar lebar yang ia bintangi beberapa. Setelah itu ia juga menjajal tarik suara. Kini Uli, mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Namun hal itu tak lantas membuat dara asal Kota Kembang, Bandung ini berpuas diri. Ia pun tengah menjajal menjadi seorang DJ atau Disk Jockey.


Rombak Personel, Foxy Girls Gaet Penyanyi Internasional‬‬

Posted: 27 Aug 2012 08:34 AM PDT

Rombak Personel, Foxy Girls Gaet Penyanyi Internasional‬‬Girlband Foxy Girls mengaku terpaksa mengganti dua personelnya yakni, Mellisa dan Alea lantaran tak lagi satu visi. Kini pelantun hits Cuma Kamu tersebut telah mendapatkan pengganti yakni Jenny dan Alexa.‬‬


No comments:

Post a Comment