Thursday, August 30, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Filipina Jajaki Patroli dengan Indonesia dan Malaysia

Posted: 30 Aug 2012 06:01 AM PDT

Filipina, Indonesia dan Malaysia, menjajaki patroli bersama untuk menjaga perbatasan laut dari ulah para perompak. Patroli gabungan ini juga ditujukan untuk memerangi penyelundupan dan pergerakan militan Al Qaeda.

Hilang 46 Tahun, Tas Diplomatik India Ditemukan

Posted: 30 Aug 2012 05:01 AM PDT

Sebuah tas berisikan sejumlah surat diplomatik India ditemukan di Mont Blanc, Pengunungan Alpen, Prancis. Lokasi penemuan ini berdekatan dengan lokasi jatuhnya pesawat India 46 tahun lalu.

Eks PM Ukraina Tetap Mendekam di Penjara

Posted: 30 Aug 2012 04:11 AM PDT

Pengadilan tinggi Ukraina menolak banding yang diajukan oleh mantan PM Ukraina Yulia Tymoshenko atas kasus penyalahgunaan kekuasaan. Tymoshenko pun akan tetap mendekam di penjara dan hubungan Ukraina dengan Barat mulai terancam.

Cara Efektif Presiden Turki Umumkan Kondisi Kesehatan

Posted: 30 Aug 2012 04:02 AM PDT

Presiden Turki Abdullah Gul kabarnya lebih memilih menggunakan akunnya di jejaring sosial Twitter, untuk mengabarkan kondisi terkini kesehatannya. Belum lama ini Gul baru saja dinyatakan pulih dari infeksi telinga.

Topan Porak Porandakan wilayah Korsel

Posted: 30 Aug 2012 03:07 AM PDT

Serangan angin topan terbaru melanda wilayah Korea Selatan (Korsel) hari ini. Topan terbaru ini menyebabkan dua orang tewas di saat Negeri Gingseng tengah merapihkan diri dari serangan topan pertama yang menewaskan 19 jiwa pekan lalu.

Usai Helikopter, Oposisi Suriah Tembak Jatuh Jet Tempur

Posted: 30 Aug 2012 02:31 AM PDT

Pasukan oposisi Suriah mengklaim telah menembak jatuh jet tempur milik militer Suriah tepat pada hari ini. Penembakan itu terjadi di Provinsi Idlib yang berdekatan dengan perbatasan Turki.

Kanada Buat Salad Buah Seberat 5 Ton

Posted: 30 Aug 2012 02:07 AM PDT

Salad buah tentu bukan makanan asing bagi sebagian orang. Di McGill University, Kanada selain untuk disantap salad buah juga dibuat untuk memecahkan rekor dunia.

No comments:

Post a Comment