Monday, August 27, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Lima Hari Menentukan Mancini

Posted: 27 Aug 2012 08:03 AM PDT

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini merasa lima hari ke depan adalah saat yang menentukan untuk musim yang akan dijalani The Citizens.

Wenger Bantah Minati Gelandang Newcastle

Posted: 27 Aug 2012 07:27 AM PDT

Arsenal dikabarkan tengah mencari gelandang baru, setelah posisi tersebut ditinggalkan Alexandre Song ke Barcelona. Klub dengan julukan The Gunners ini pun disebut-sebut tengah memonitori gelandang Newcastle United, Cheick Tiote.

Kagawa: Premier League Lebih Keras dari Bundesliga

Posted: 27 Aug 2012 07:22 AM PDT

Old Trafford menjadi saksi gol perdana Shinji Kagawa. Tampil sebagai starter, pemain asal Jepang itu sukses menjawab ekspektasi sang pelatih Sir Alex Ferguson dengan membobol gawang Fulham pada menit ke-35.

"Neymar Berbeda dari Pemain Brasil Lain"

Posted: 27 Aug 2012 07:17 AM PDT

Penyerang muda Brasil, Neymar memang sudah terbiasa menerima pujian. Kini, pujian datang dari eks pelatih Timnas Brasil, Carlos Alberto Parreira, yang menyebut Neymar sebagai pemain spesial ketimbang pemain-pemain yang berada satu generasi dengannya.

Madrid Siap Balas Dendam di Bernabeu

Posted: 27 Aug 2012 06:32 AM PDT

Gonzalo Higuain bertekad untuk membalas kekalahan Madrid dari rival abadinya, Barcelona, pada leg pertama Piala Super Spanyol, Jumat (24/8) lalu. Seperti diketahui, Iker Casillas dkk harus takluk 2-3 di kandang Barca, Camp Nou.

Cassano Bahagia Bermain Bersama Milito & Sneijder

Posted: 27 Aug 2012 06:22 AM PDT

Rekrutan anyar Inter Milan, Antonio Cassano bahagia dapat bermain dengan Diego Milito dan Wesley Sneijder. Dua pemain Nerazzurri yang berhasil mencetak gol ke gawang tuan rumah Pescara, pada pertandingan lanjutan Serie A.

The Gunners Masih Mandul, Fans Diharapkan Bersabar

Posted: 27 Aug 2012 06:19 AM PDT

Dua kali meraih hasil imbang dan tanpa sekalipn menjaringkan gol, membuat ujung tombak Arsenal patut dipertanyakan. Salah satu ujung tombak The Gunners, Olivier Giroud angkat bicara dan berharap para fan bisa bersabar.

"Hanya Madridista yang Nilai CR7 Lebih Baik dari Messi"

Posted: 27 Aug 2012 05:22 AM PDT

Mantan playmaker sekaligus kapten Barcelona, Gheorghe Popescu menilai bahwa kehebatan dan status bintang Lionel Messi takkan mampu disaingi oleh pemain mana pun, tak terkecuali mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Persib Mencari Asisten Pelatih

Posted: 27 Aug 2012 05:19 AM PDT

Sosok asisten Jajang Nurjaman hingga saat ini belum terjawab. Nakhoda anyar Persib itu masih mencari rekan sehati untuk bekerjasama menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 yang rencananya akan bergulir November mendatang.

Jabatan Tangan Bolt, Keberuntungan Setan Merah

Posted: 27 Aug 2012 05:18 AM PDT

Ucapan berbau klenik diungkapkan Usain Bolt usai menyaksikan kemenangan Manchester United atas Fulham. Manusia tercepat itu mengakui bila jabatan tangannya kepada para punggawa United telah memberikan keberuntungan.

Hamsik: Napoli Tidak Takut dengan Siapapun

Posted: 27 Aug 2012 05:10 AM PDT

Awal yang baik didapatkan Napoli ketika berhasil mempermalukan Palermo 3-0. Hasil ini membuat keyakinan tinggi di diri Marek Hamsik, dengan mengatakan timnya tidak akan takut dengan siapapun.

"Tendangan Bebas Saya Lebih Mematikan dari CR7"

Posted: 27 Aug 2012 05:06 AM PDT

Bicara soal tendangan bebas, di era saat ini tentunya kita tak bisa melupakan sosok Cristiano Ronaldo. Namun, ada satu pemain yang mengklaim dirinya memiliki kemampuan lebih baik dari megabintang Real Madrid tersebut dalam hal mengeksekusi bola mati.

Hubungan Kaka-Mourinho Tak Harmonis?

Posted: 27 Aug 2012 04:56 AM PDT

Hubungan antara Jose Mourinho dengan Ricardo Kaka dikabarkan mulai tidak harmonis. Keinginan Mou mendepak Kaka konon jadi pemicunya.

Buffon Tak Khawatirkan Masa Depannya di Juve

Posted: 27 Aug 2012 04:17 AM PDT

Gianluigi Buffon belum juga memperpanjang kontraknya di Juventus. Namun, kiper sekaligus kapten Timnas Italia itu tidak khawatir, dan yakin kalau ia akan menambah durasi kontraknya dengan klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Stekelenburg Tidak Dijual

Posted: 27 Aug 2012 04:12 AM PDT

Allenatore AS Roma, Zdenek Zeman mencoba mendinginkan situasi tentang kabar yang mengatakan klub ibu kota Italia itu bakal melepas kiper mereka, Maarten Stekelenburg.

Aksen Bahasa Fergie, Bikin Repot Kagawa

Posted: 27 Aug 2012 04:12 AM PDT

Shinji Kagawa dianggap cepat menyatu dengan Manchester United. Namun, pemain anyar The Red Devils ini mengaku bakal butuh waktu lama untuk mengatasi masalah komunikasinya dengan sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

Marchisio Akui Juve Berat Pertahankan Scudetto

Posted: 27 Aug 2012 04:09 AM PDT

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengakui bahwa timnya bakal menemui kesulitan dalam upaya mempertahankan Scudetto. Apalagi dengan datangnya badai cedera yang dialami para punggawa La Vecchia Signora.

Jajang Berharap Dapat Tandem Dzumafo Secepatnya

Posted: 27 Aug 2012 04:09 AM PDT

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mulai menjajaki beberapa pemain untuk posisi lini depan yang kemungkinan akan menjadi tandem pemain baru mereka, Herman Dzumafo. Namun, siapa calon duet untuk mantan penyerang Arema Indonesia itu masih dirahasiakan identitasnya.

No comments:

Post a Comment