Wednesday, July 18, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Gara-Gara Roach, Pacquiao Bisa Kalah

Posted: 18 Jul 2012 07:19 AM PDT

Tak henti-hentinya Floyd Mayeather menghentak kubu Manny Pacquiao dengan serangan verbal. Kali ini yang jadi tujuannya adalah pelatih Freddie Roach, yang diklaim akan menjadi faktor kekalahan Pacquiao atas Floyd Jr. di atas ring nantinya.

Flying Scot: Grosjean Butuh Mentor

Posted: 18 Jul 2012 06:20 AM PDT

Besarnya jumlah angka kecelakaan yang mendera Romain Grosjean, hampir menutupi potensinya untuk berkembang di Formula One, musim ini. Untuk itulah, legenda Jackie Stewart memberi tips bahwa driver Lotus-Renault itu butuh pelatih.

Lorenzo Berbagi Nasihat untuk Spies

Posted: 18 Jul 2012 05:07 AM PDT

Jorge Lorenzo iba dengan rekan setimnya, Ben Spies, yang belum juga menemukan penampilan terbaiknya selama musim ini. Dengan nada simpatik, Lorenzo pun berkenan melontarkan tips dan nasihat kepada eks-rider Superbike tersebut.

Panitia Olimpiade Bantah Kacaunya Transportasi

Posted: 18 Jul 2012 04:18 AM PDT

Perkara transportasi di kota London menjadi salah satu isu yang mengambang jelang pembukaan Olimpiade, beberapa hari lagi. Tapi hal itu segera diredam ketua penyelenggara, Sebastian Coe sebagai masalah yang tak perlu dikhawatirkan.

Ecclestone Dukung F1 Masuk Olimpiade

Posted: 18 Jul 2012 03:55 AM PDT

Dedengkot F1, Bernie Ecclestone menuturkan antusiasme dan dukungan untuk F1 bisa diikutsertakan sebagai salah satu cabang olahraga di Olimpiade. Walau begitu, Ecclestone merasa realistis akan positifnya hasil lobi ke komite Olimpiade.

Pedrosa Iri Kecepatan Yamaha

Posted: 18 Jul 2012 03:34 AM PDT

Sinyal ketidakpuasan datang Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda ini mengaku kecepatan RC213V miliknya tak lagi ‘dahsyat’ seperti musim lalu.

No comments:

Post a Comment