Saturday, July 28, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Gerakan Foreplay Favorit Pria (I)

Posted: 28 Jul 2012 10:29 AM PDT

Tak hanya wanita yang menggemari gerakan foreplay, pria pun mencintainya. Seperti apakah gerakan pemanasan yang disukai pria?

Tingkatkan Gairah Seks Anda dengan Cokelat

Posted: 28 Jul 2012 06:11 AM PDT

Siapa yang tidak suka dengan cokelat? Tentu saja semua orang menyukai kudapan yang satu ini. Namun siapa sangka di balik kelezatannya, cokelat juga bisa membantu untuk menambah variasi dalam berhubungan seksual.

Hal Yang Diinginkan Pria Dari Wanita Saat Di Ranjang

Posted: 28 Jul 2012 05:07 AM PDT

Banyak hal yang sebenarnya diinginkan oleh pria pada pasangannya saat sedang melakukan aktivitas seksual. Pasalnya, ini akan membuat mereka bisa lebih merekatkan sebuah ikatan cinta pada pasangannya.

Kate Middleton & Michelle Obama Tampil Bersahaja Menyambut Olimpiade

Posted: 28 Jul 2012 02:49 AM PDT

Terlepas dari posisinya sebagai wanita yang berpengaruh di negaranya masing-masing, selera berbusana Kate Middleton dan Michelle Obama memang selalu menarik perhatian.

Dapatkan Tatanan Rambut Keriting Sesuai Bentuk Wajah

Posted: 28 Jul 2012 02:23 AM PDT

Tatanan rambut keriting kini juga sudah mulai digemari oleh banyak orang. Meski begitu, tetap saja untuk mendapatkan tatanan tersebut harus disesuaikan dengan bentuk wajah.

Kebiasaan Ini Berdampak Buruk pada Rambut Anda

Posted: 28 Jul 2012 01:30 AM PDT

Memiliki rambut yang indah, tidak hanya dengan merawatnya secara teratur saja. Namun juga harus menghilangkan beberapa kebiasaan buruk yang bisa merusak rambut.

Cara Tepat Bersihkan Wajah Sesuai Jenis Kulit

Posted: 28 Jul 2012 01:06 AM PDT

SETIAP orang tentu memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Begitu pula saat melakukan perawatannya agar masalah yang kerap dialami bisa diatasi dengan baik.

Pewaris Estee Lauder Luncurkan Lini Kosmetik Pribadi

Posted: 27 Jul 2012 11:38 PM PDT

Cucu pewaris label kosmetik Estee Lauder meluncurkan lini kosmetik dengan namanya sendiri. Aerin Lauder, cucu pendiri perusahaan kosmetik legendaries tersebut seakan tak mau kalah dengan sang nenek untuk bersaing di pangsa pasar kosmetik.

No comments:

Post a Comment