Tuesday, July 31, 2012

Selebritis

Selebritis


[Review] ‘THE DOUBLE’, Mencari Pembunuh yang Bangkit Dari Kematian

Posted: 31 Jul 2012 06:00 PM PDT

Terbunuhnya senator Amerika membuat nama pembunuh Rusia legendaris, Cassius, kembali menjadi bahan perbincangan. Simak reviewnya!

Ulang Tahun ke-23, RCTI Gelar Pandawa Lima

Posted: 31 Jul 2012 05:51 PM PDT

Ulang Tahun ke-23, RCTI Gelar Pandawa LimaSajian-sajian menarik bagi masyarakat telah dihadirkan selama 23 tahun RCTI hadir untuk pemirsa TV.


Muse Ungkap Cover Album

Posted: 31 Jul 2012 05:23 PM PDT

Muse Ungkap Cover AlbumTinggal beberapa langkah lagi grup band Muse akan menyelesaikan album terbarunya. Setelah sebelumnya mereka mengungkap tracklist lagu, kini mereka mengungkap artwork covernya.


'RADIO GALAU FM' Rilis Trailer Bikin Galau

Posted: 31 Jul 2012 05:00 PM PDT

Setelah merilis seri ketiga dari THE TARIX JABRIX tahun lalu, Iqbal Rais kembali hadir dalam film terbaru. Kali ini bertajuk RADIO GALAU FM.

Vokalis Belum Bebas, Lamb of God Batalkan Tour

Posted: 31 Jul 2012 04:23 PM PDT

Vokalis Belum Bebas, Lamb of God Batalkan TourMendekamnya Randy Blythe di penjara Republik Ceko dan belum ada kejelasan kapan bebasnya membuat Lamb of God pun membatalkan rencana turnya.


Bloc Party: Album FOUR Mungkin Akan Jadi Yang Terakhir

Posted: 31 Jul 2012 03:35 PM PDT

Bloc Party: Album FOUR Mungkin Akan Jadi Yang TerakhirBaru saja kembali dari masa vakumnya dan mengeluarkan album baru, namun Bloc Party membuat sedih fansnya. Bagaimana tidak, mereka mengisyaratkan jika album FOUR adalah album terakhir.


Ibunda Virginia Minta Sidang Saipul Jamiell Dihentikan

Posted: 31 Jul 2012 03:30 PM PDT

Ibunda Virginia Minta Sidang Saipul Jamiell DihentikanSaat ini Saipul Jamiell masih sibuk menjalani persidangan terkait kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggalnya sang istri.


Slipknot: Tak Ada Yang Menggantikan Posisi Paul Gray

Posted: 31 Jul 2012 02:23 PM PDT

Slipknot: Tak Ada Yang Menggantikan Posisi Paul GrayCorey Taylor akhirnya berbicara mengenai kelanjutan Slipknot selepas meninggalnya Paul Gray (bass). Meski Corey mengaku sangat sulit untuk melanjutkan band ini tanpa Paul.


Akhirnya Drummer Anthrax Bicara Perseteruan Dengan Istrinya

Posted: 31 Jul 2012 01:01 PM PDT

Akhirnya Drummer Anthrax Bicara Perseteruan Dengan IstrinyaAkhirnya drummer Anthrax, Charlie Benante pun berbicara mengenai kasus penahanan dirinya dnegan istrinya Jumat (27/7) lalu. Melalui juru bicaranya, Charlie pun membeberkan jika dia membela diri dari serangan istrinya.


Iwan Fals Sukses Hibur Oi Cirebon

Posted: 31 Jul 2012 12:31 PM PDT

Iwan Fals Sukses Hibur Oi CirebonLapangan Alun-alun Cilegon pada sore hingga menjelang malam menjadi saksi dari kerinduan massa Oi akan kehadiran Iwan Fals sebagai Godfathernya.


Ulang Tahun, Saipul Jamiell Ditemani Ibunda Virginia

Posted: 31 Jul 2012 11:55 AM PDT

Ulang Tahun, Saipul Jamiell Ditemani Ibunda VirginiaSelasa, 31 Juli merupakan hari bahagia bagi pedangdut Saipul Jamiell. Pria tersebut tengah merayakan ulang tahun yang ke-32.


Dida, Ingin Jadi Senandung Orang

Posted: 31 Jul 2012 11:23 AM PDT

Dida, Ingin Jadi Senandung OrangMencintai musik dan karenanya ingin lagu-lagu mereka disenandungkan orang lain, Dida mantap merilis album debut.


Colin Farrell Takut Cium Kate Beckinsale

Posted: 31 Jul 2012 10:30 AM PDT

Colin Farrell Takut Cium Kate BeckinsaleFilm terbaru Colin Farrell bertajuk TOTAL RECALL akan segera dirilis. Namun ada kisah unik saat syuting salah satu adegan.


Eminem Miliki 60 Juta Fans di Facebook

Posted: 31 Jul 2012 09:35 AM PDT

Kabar mengejutkan datang dari Eminem. Rapper satu ini baru saja menjadi orang pertama yang mempunyai 60 juta fans di facebook.

Dream Theater Syuting Untuk DVD di Argentina

Posted: 31 Jul 2012 09:31 AM PDT

Dream Theater Syuting Untuk DVD di ArgentinaDream Theater dikabarkan tengah bersiap melakukan proses syuting untuk DVD. Syuting itu rencananya mulai digelar pada bulan Agustus di Argentina.


Adjie Notonegoro: Mudji Bukan Gay!

Posted: 31 Jul 2012 09:10 AM PDT

Adjie Notonegoro: Mudji Bukan Gay!Pekan ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan munculnya foto mesra antara desainer Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid.


Asmirandah Rahasiakan Pacar Barunya

Posted: 31 Jul 2012 09:01 AM PDT

Asmirandah Rahasiakan Pacar BarunyaTRIBUNNEWS.COM - Asmirandah enggan buka-bukaan ketika ditanya mengenai kehidupan asmaranya. Ia sengaja menutupinya rapat-rapat dari khalayak.


Mau Tahu Nasib Joker di 'THE DARK KNIGHT RISES'?

Posted: 31 Jul 2012 08:51 AM PDT

Mau Tahu Nasib Joker di 'THE DARK KNIGHT RISES'?tokoh Joker dimasukkan ke dalam versi novel THE DARK KNIGHT RISES.


'THE HOBBIT', Dari Satu Novel Jadi Tiga Film

Posted: 31 Jul 2012 07:51 AM PDT

'THE HOBBIT', Dari Satu Novel Jadi Tiga FilmFilm THE HOBBIT akan dipecah jadi 3 bagian film. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh sutradara Peter Jackson.


Adjie Notonegoro: Itu Memang Foto Saya

Posted: 31 Jul 2012 07:43 AM PDT

Adjie Notonegoro: Itu Memang Foto SayaKabar cukup mengagetkan datang dari desainer kondang, Adjie Notonegoro. Beberapa waktu sempat beredar di sebuah tabloid ibukota, Femme, foto Adjie bersama Mudji Massaid. Karena foto ini beredar kabar jika Mudji adalah pasangan sejenis Adjie.


Promo Single, Ada Band Rilis Komik

Posted: 31 Jul 2012 07:36 AM PDT

Promo Single, Ada Band Rilis KomikAda Band merilis komik sebagai pemanasan sebelum melemparkan single terbaru ke pasaran. Ingin tahu siapa jadi apa?


Beredar Foto Mesra dengan Mudji Massaid, Adjie Notonegoro Biasa Saja

Posted: 31 Jul 2012 07:11 AM PDT

Beredar Foto Mesra dengan Mudji Massaid, Adjie Notonegoro Biasa SajaBeredar tiga foto mesra antara Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid, adik Adji Massaid di dunia maya. Adji mengaku tak terganggu atas beredarnya foto tersebut. Pasalnya, itu hanyalah candaan dirinya saja.


Olla Ramlan Hapus Tato, Kekasih Senang

Posted: 31 Jul 2012 07:11 AM PDT

Olla Ramlan Hapus Tato, Kekasih SenangOlla Ramlan berhasil menghilangkan satu dari tiga belas tato yang dimilikinya. Hal itu membuat senang Muhammad Aufar, kekasihnya. Tak hanya itu, Aufar juga terkejut saat pertama kali diberitahu jika tatonya telah hilang. Pasalnya, Olla tak memberitahu Aufar jika dirinya menghapus tato dengan cara dioperasi.


Dibandingkan Dengan Coboy Junior, Apa Tanggapan Dul Lucky Laki?

Posted: 31 Jul 2012 07:10 AM PDT

Dibandingkan Dengan Coboy Junior, Apa Tanggapan Dul Lucky Laki?Dominasi boyband di kancah musik Indonesia masih berlanjut. Lalu apa tanggapan Lucky Laki sebagai band remaja terhadap fenomena tersebut?


Adjie Notonegoro Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Mudji Massaid

Posted: 31 Jul 2012 07:06 AM PDT

Adjie Notonegoro Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Mudji MassaidMeski dari ketiga foto yang tersebar menggambarkan kedekatan antara Adji Notonegoro dengan Mudji Massaid, namun Adjie menolak dengan tegas jika di antara mereka ada hubungan asmara.


No comments:

Post a Comment