Sunday, July 29, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Israel Bantah Bahas Serangan ke Iran

Posted: 29 Jul 2012 04:05 AM PDT

Salah seorang pejabat senior Israel membantah kabar yang menyebutkan bahwa Penasihat Keamanan Nasional Amerika Serikat (AS) telah bertemu dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk membahas rencana serangan ke Iran.

Presiden Rumania Hadapi Pemakzulan

Posted: 29 Jul 2012 03:03 AM PDT

Rakyat Rumania dilaporkan tengah menjalani proses pemungutan suara untuk memutuskan impeachment atas Presiden Traian Basescu. Presiden Basescu dikabarkan telah menimbulkan kekhawatiran terkait hubungan Rumania dengan sejumlah mitranya di Eropa.

Militer Masih Dominasi Myanmar?

Posted: 29 Jul 2012 02:10 AM PDT

Pasukan militer atau polisi mungkin tidak lagi terlihat berjaga-jaga siaga di seluruh penjuru Myanmar menyusul transformasi dan reformasi politik yang terjadi di negara itu. Namun sebagian kalangan menilai kendati tidak lagi terlihat dijalan-jalan, dominasi militer masih kuat di Myanmar.

Gara-gara Wortel, Pria Ini Ceraikan Istri

Posted: 29 Jul 2012 01:12 AM PDT

Setiap pasangan yang hendak berpisah tentu memiliki alasan masing-masing. Namun di Palestina seorang pria dilaporkan menceraikan istrinya hanya karena persoalan sepele.

Myanmar Digoyang Gempa 5,8 SR

Posted: 29 Jul 2012 12:29 AM PDT

Gempa berkekuatan 5,8 skala richter (SR) dilaporkan mengguncang Myanmar. Otoritas Myanmar menyebutkan pusat gempa berada 215 kilometer dari Mandalay yang merupakan kota kedua terbesar di Myanmar.

Bantu Sistem Pertahanan Rudal Israel, AS Sumbang USD70 Juta

Posted: 29 Jul 2012 12:05 AM PDT

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak berterima kasih kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama atas keputusannya untuk memperkuat kerjasama antara AS dan Israel.

Oposisi Suriah Minta Dipersenjatai

Posted: 28 Jul 2012 11:10 PM PDT

Ketua Dewan Nasional Suriah (SNC) Abdulbaset Sayda menyerukan agar negara-negara asing mempersenjatai oposisi. Pernyataan Sayda ini muncul menyusul meningkatnya serangan yang dilancarkan pasukan pemerintah di Kota Aleppo.

No comments:

Post a Comment