Tuesday, July 24, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Indonesia Selamatkan Muka ASEAN

Posted: 24 Jul 2012 06:12 AM PDT

Pada 20 Juli lalu, kelompok Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) sempat mengalami kebuntuan saat berupaya untuk menetapkan konsensus yang berisi enam poin. Kondisi itu sempat menimbulkan isu perpecahan pada ASEAN.

Rusia Larang Warganya Kunjungi Suriah

Posted: 24 Jul 2012 06:09 AM PDT

Kementerian Luar Negeri Rusia mengeluarkan travel warning kepada seluruh warga negaranya untuk tidak bepergian ke Suriah. Isu travel warning ini dikeluarkan mengingat meningkatnya eskalasi konflik di Suriah.

Globalisasi dapat Picu Kehancuran

Posted: 24 Jul 2012 05:06 AM PDT

Direktur CIDES Umar Juoro mengutip hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad tentang kiamat. Hadits itu menyebutkan sabda Rasulullah, kiamat akan tiba sebelum pasar-pasar mulai berdekatan (globalisasi).

Bahas Timteng, Penasihat Obama Temui Presiden China

Posted: 24 Jul 2012 04:09 AM PDT

Penasihat keamanan nasional Presiden Barack Obama Thomas Donilon dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Presiden China Hu Jintao. Pertemuan keduanya ini ditujukan untuk membahas keamanan di kawasan Timteng dan Asia.

Di Hari Pernikahan, Pengantin Dipaksa Bekerja

Posted: 24 Jul 2012 03:07 AM PDT

Hari pernikahan tentunya merupakan momen paling membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Namun, di Saudi Arabia seorang pengantin pria justru terpaksa berangkat kekantor tepat pada hari pernikahannya.

Truk Pasokan NATO Diserang di Pakistan

Posted: 24 Jul 2012 02:29 AM PDT

Kelompok bersenjata di Pakistan melancarkan serangan terhadap konvoi truk yang membawa pasokan untuk pasukan North Atlantic Treaty Organization (NATO) di Afghanistan. Insiden ini menyebabkan seorang pengemudi tewas.

Kucing Ini Terjebak di Mesin Cuci

Posted: 24 Jul 2012 01:51 AM PDT

Gara-gara tidak hati-hati seorang ibu rumah tangga di Skotlandia hampir saja membunuh kucing peliharaannya. Bagaimana tidak, tanpa disadari ia memasukkan kucing itu ke mesin cuci.

No comments:

Post a Comment