Wednesday, July 18, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Tembak Alat Vitalnya, Pria Ini Dijebloskan ke Bui

Posted: 18 Jul 2012 06:10 AM PDT

Gara-gara ceroboh menggunakan senjata api yang baru dibelinya seorang pria di Oklahoma City, Amerika Serikat, menembak alat vitalnya sendiri. Tidak hanya menderita luka namun pria ini pun terpaksa mendekam di penjara.

Liang, Bocah Terkecil yang Tak Mengalami Pertumbuhan

Posted: 18 Jul 2012 05:03 AM PDT

Liang Xiaoxiao terlihat sangat riang dan gemar bermain. Namun, Liang yang berusia tiga tahun itu tidak akan pernah mengalami pertumbuhan. Gangguan kesehatan yang dialaminya membuat gadis kecil ini terlihat seperti bocah berusia satu tahun.

Nelson Mandela Rayakan HUT Ke-94

Posted: 18 Jul 2012 04:10 AM PDT

Tepat pada hari ini, pejuang kemerdekaan Nelson Rolihlahla Mandela atau yang akrab disapa Nelson Mandela, merayakan hari ulang tahunnya ke-94. Pada saat yang bersamaan, Mandela pun menyampaikan pesan kepada masyarakat dunia.

Thailand-Kamboja Tarik Pasukan dari Wilayah Sengketa

Posted: 18 Jul 2012 03:09 AM PDT

Kamboja dan Thailand dikabarkan menarik pasukannya dari wilayah perbatasan yang menjadi sengeketa antar kedua negara. Tindakan ini diambil oleh kedua negara sepaya upaya untuk mematuhi putusan Mahkamah Internasional.

Perjuangan Palestina di PBB Belum Berakhir

Posted: 18 Jul 2012 02:04 AM PDT

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi mengatakan, upaya perjuangan negaranya untuk mendapat keanggotaan di PBB masih berlanjut. Meski banyaknya rintangan, Palestina tidak akan menyerah untuk hal itu.

Bom Magnet Ledakkan 22 Kendaraan Pemasok NATO

Posted: 18 Jul 2012 01:25 AM PDT

Otoritas Afghanistan mengatakan bom magnet yang ditempelkan di sebuah truk meledak dan menghancurkan 22 konvoi kendaraan yang mengangkut pasokan kebutuhan bagi pasukan NATO.

Dubes Palestina: Banyak Intervensi dalam Isu Suriah

Posted: 18 Jul 2012 01:01 AM PDT

Dubes Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi menilai, isu Suriah sudah bukan lagi merupakan isu domestik dan sudah semakin berkembang. Mehdawi juga mengatakan bahwa banyak campur tangan negara lain dalam isu tersebut.

No comments:

Post a Comment