Thursday, July 19, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Soal Suriah, SBY Kirim Rekomendasi Pada PBB

Posted: 19 Jul 2012 06:02 AM PDT

Melihat konflik yang terjadi di Suriah belum mereda hingga kini, tentunya mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, dirinya sudah mengirim rekomendasi kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Josef Stalin Tewas Diracun Josip Broz Tito?

Posted: 19 Jul 2012 05:08 AM PDT

Kali ini, sejarahwan melontarkan klaimnya atas kematian mendiang mantan Pemimpin Uni Soviet Josef Stalin yang mendinggal pada 5 Maret 1953 silam. Menurutnya, Stalin meninggal karena diracun Pemimpin Yugoslavia Josip Broz Tito.

ASEAN Segera Sepakati Konsesus Laut China Selatan

Posted: 19 Jul 2012 04:10 AM PDT

Negara anggota ASEAN mengklaim selangkah lagi untuk menyepakati pernyataan bersama mengenai Laut China Selatan. Hal ini disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, usai melakukan pertemuan dengan Menlu Kamboja Hor Namhong.

Mantan Wapres Mesir Tutup Usia

Posted: 19 Jul 2012 03:38 AM PDT

Mantan Kepala Intelijen Mesir dan juga mantan Wakil Presiden Mesir Omar Suleiman dilaporkan tutup usia di Amerika Serikat (AS). Informasi ini disampaikan oleh media milik pemerintah Mesir.

Pengebom Bulgaria Miliki SIM AS

Posted: 19 Jul 2012 03:08 AM PDT

Insiden pengeboman terhadap sebuah bus berisi wisatawan Israel di Bulgaria, dipastikan dilakukan oleh pelaku bom bunuh diri. Menurut Menteri Dalam Negeri Bulgaria Tsvetan Tsvetanov, pelaku dicurigai memiliki SIM yang dikeluarkan dari AS.

Presiden Assad Kini Berada di Latakia

Posted: 19 Jul 2012 02:05 AM PDT

Presiden Suriah Bashar al-Assad kabarnya telah keluar dari Suriah dan kini berada di Latakia yang terletak di sebelah barat Suriah. Informasi ini disampaikan oleh pihak oposisi Suriah dan salah seorang diplomat Barat.

"Mesir Takkan Buru-Buru untuk Bantu Hamas"

Posted: 19 Jul 2012 02:03 AM PDT

CEO dari PADICO Samir Hulileh menilai, Presiden Mesir Mohammed Mursi memiliki wewenang untuk mengatur blokade Gaza. Namun Mursi tidak akan membantu Hamas dengan mencabut blokade itu dengan terburu-buru.

No comments:

Post a Comment