Thursday, July 19, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Villa Bantah Dekati Owen & Carroll

Posted: 19 Jul 2012 09:14 AM PDT

Setelah masa kontraknya dengan Manchester United habis, kini Michael Owen dikabarkan tengah diincar oleh tim medioker Premier League, Aston Villa. Namun hal tersebut langsung dibantah pelatih Paul Lambert.

Rodgers: Carroll Itu Investasi Klub

Posted: 19 Jul 2012 08:02 AM PDT

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengukapkan bahwa Andy Carroll adalah sebuah investasi besar bagi klub. Oleh karena itu, dirinya akan kembali mempertimbangkan Carroll dalam skuadnya.

Sampdoria: Cassano Takkan Kembali

Posted: 19 Jul 2012 07:06 AM PDT

Antonio Cassano dikabarkan akan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer kali ini dan kembali ke klub lamanya, Sampdoria. Namun, wakil presiden Sampdoria, Edoardo Garrone, langsung membantah kabar tersebut.

De Ceglie Ucap Janji Setia di Juve

Posted: 19 Jul 2012 06:14 AM PDT

Paolo De Ceglie mengungkapkan keinginannya untuk tetap bersama Juventus. Dia juga menegaskan akan menghabiskan sisa karier sepakbolanya di klub raksasa Italia itu.

Conte Belum Puas 'Belanja'

Posted: 19 Jul 2012 05:22 AM PDT

Sukses mendapatkan tanda tangan Mauricio Isla, Kwadwo Asamoah, Lucio, Paul Pogba, Martin Caceres, dan Sebastion Giovinco, ternyata belum membuat Antonio Conte puas. Allenatore Juve ini menambah amunisinya di musim panas ini.

Julio Cesar, Kandidat Penjaga Gawang Giallorossi?

Posted: 19 Jul 2012 05:16 AM PDT

Pelatih baru AS Roma, Zdenek Zeman, menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Julio Cesar ke Stadio Olimpico. Dia juga siap melepas Maarten Stekelenburg, demi menjadikan Cesar menempati posisi kiper utama di AS Roma.

Hari Ini, Tiket Pertandingan Valencia Sudah Bisa Dipesan

Posted: 19 Jul 2012 04:29 AM PDT

Salah satu klub elite Spanyol, Valencia akan melakoni tur pra-musim ke Indonesia, awal Agustus mendatang. Tepatnya, di Jakarta, Roberto Soldado dkk akan melakoni laga kontra Timnas Indonesia.

Marin Senang Tolak Pinangan Tottenham

Posted: 19 Jul 2012 04:22 AM PDT

Rekrutan baru Chelsea yang turut menyumbang satu gol saat The Blues menghadapi Seattle Sounders, Marko Marin bersyukur telah menolak pinangan Tottenham Hotspur pada Januari lalu.

"Milan Akan Jadi Kenangan Indah"

Posted: 19 Jul 2012 04:13 AM PDT

Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi milik Paris Saint-Germain. Meski telah berlabuh ke negara Prancis, mantan striker AC Milan ini mengaku akan menyimpan kenangannya saat merumput bersama klub asal Italia itu.

Buka Puasa Bersama 2 Punggawa Valencia

Posted: 19 Jul 2012 04:03 AM PDT

Seperti lazimnya tim-tim besar Eropa yang bertamu ke Jakarta, mereka tidak hanya akan menghiasi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk adu skill dengan tim nasional Indonesia tapi juga mengusung banyak program dan kegiatan.

Valencia Pastikan Full-Team Sambangi Jakarta

Posted: 19 Jul 2012 03:43 AM PDT

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, klub La Liga, Valencia bakal berkunjung ke Indonesia, tepatnya Jakarta untuk beruji tanding dengan tim nasional Indonesia, 4 Agustus mendatang. Yang lain dari pada yang lain, Valencia bakal membawa seluruh pilar terbaiknya.

Berba Layak Gabung Dua Raksasa Italia

Posted: 19 Jul 2012 03:22 AM PDT

Nasib Dimitar Berbatov di Manchester United kian tak menentu. Tak jua mendapat kesempatan bermain, namun pihak klub juga enggan melepasnya pergi, menjadikan pemain internasional Bulgaria tersebut layaknya tahanan kota.

Agen: Pato Takkan Tinggalkan Milan

Posted: 19 Jul 2012 03:13 AM PDT

Alexandre Pato tidak berniat untuk meninggalkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh agen sang striker, Gilmar Veloz.

Klopp: Musim Depan, Skuad Dortmund Tetap 'Remaja'

Posted: 19 Jul 2012 02:22 AM PDT

Juergen Klopp berhasil mempersembahkan trofi Bundesliga dan DFB-Pokal untuk Borussia Dortmund pada kompetisi musim 2011-12. Meski demikian pelatih berusia 45 tahun itu berjanji takkan mengubah skuad yang ada.

Laga Kedua Tur Pra-musim, Kagawa Masuk Starting Line-Up

Posted: 19 Jul 2012 02:17 AM PDT

Shinji Kagawa memulai debutnya bersama Manchester United di Afrika Selatan, kemarin (waktu setempat-red). Namun, pemain internasional Jepang ini diturunkan hanya tiga menit sebelum laga berakhir.

AVB Telikung Hulk dari Chelsea?

Posted: 19 Jul 2012 02:07 AM PDT

Hulk yang telah lama menjadi pemain incaran Chelsea sepertinya akan segera ditelikung oleh eks pelatih The Blues, Andre Villas-Boas. Pelatih yang kini membesut Tottenham Hotspur itu telah melakukan pertemuan.

Bustomi Menuju Negeri Sakura

Posted: 19 Jul 2012 02:03 AM PDT

Pemain yang musim lalu merumput bersama Mitra Kukar, Ahmad Bustomi, dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan klub Liga Jepang, Omiya Ardija. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan di antara Bustomi, yang diwakili agennya Emir Gothana, dengan pihak Omiya.

Debut Kinclong, Hazard Langsung Dipuji

Posted: 19 Jul 2012 01:58 AM PDT

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengaku terkesan dengan penampilan Eden Hazard dalam debutnya bersama Chelsea pada laga uji coba melawan Seattle Sounders. Di Matteo menilai, Hazard pemain yang serba bisa.

No comments:

Post a Comment