Wednesday, May 30, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


RI Akan Kucuri Bantuan USD2 Juta ke Korut

Posted: 30 May 2012 07:03 AM PDT

Indonesia berkomitmen memberikan bantuan ke Korea Utara (Korut) senilai USD2 juta atau sekira Rp19 miliar (Rp9.623 per USD). Namun, kendala teknis dalam distribusi bantuan kemanusiaan itu harus diperhatikan.

Jepang Usir Dubes Suriah

Posted: 30 May 2012 05:12 AM PDT

Jepang telah memerintahkan Duta Besar Suriah di Tokyo untuk meninggalkan Negeri Sakura. Pengusiran ini berkaitan dengan kemarahan dunia internasional dari pembantaian massal yang dilakukan oleh pasukan Pemerintah Suriah.

Sengketa Laut China Selatan RI Berpihak pada Hukum Internasional

Posted: 30 May 2012 04:16 AM PDT

Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa menegaskan, Indonesia tidak akan memihak dalam permasalahan sengketa Laut China Selatan. Menurut Marty, Indonesia hanya akan berpihak pada hukum internasional.

"Barat Berusaha Ciptakan Krisis Baru di Timteng"

Posted: 30 May 2012 04:03 AM PDT

Ketua Parlemen Iran Ali Larijani mengatakan, saat ini Amerika Serikat (AS) dan sekutunya tengah berupaya menciptakan krisis baru di Timur Tengah. Pernyataan Larijani ini merujuk pada kebijakan Barat atas krisis Suriah.

Parlemen Tunjuk Peter O'Neill sebagai PM PNG

Posted: 30 May 2012 03:06 AM PDT

Parlemen Papua Nugini (PNG) akhirnya menetapkan Peter O'Neill sebagai Perdana Menteri sah negara itu. Penetapan ini berlangsung ditengah rumitnya situasi politik dalam negeri PNG.

"Indonesia Tak Pernah Menutupi Catatan HAM"

Posted: 30 May 2012 02:00 AM PDT

Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa menegaskan, Indonesia tidak pernah berbohong mengenai catatan HAM. Di Dewan HAM PBB, Marty mengatakan, negaranya selalu menyampaikan fakta dan kendala-kendala yang masih dihadapinya dalam isu HAM.

Anjing Dijadikan Pengiring Pengantin Perempuan Ini

Posted: 30 May 2012 01:36 AM PDT

Seorang gadis bernama Chelsea Mansell menjadikan anjing peliharaannya sebagai pengiring pada hari pernikahannya. Gadis itu mengaku dirinya memang tahu bahwa hanya satu teman setia yang layak berada di sisinya.

No comments:

Post a Comment