Monday, May 28, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Sambangi Magelang, Skuad Persis Pincang

Posted: 28 May 2012 08:56 AM PDT

Akan tetapi, bukan berarti Persis akan melenggang dengan mudah. Pelatih Persis Junaedi dipastikan kehilangan empat pemain pilarnya karena akumulasi kartu kuning.

Madrid Segera Datangkan Pemain Sao Paolo

Posted: 28 May 2012 07:23 AM PDT

Real Madrid seperti melupakan keinginan mendatangkan Neymar. Los Blancos dikabarkan sedang melirik seorang bintang masa depan Sao Paolo.

Hazard Sudah Pilih Pelabuhan?

Posted: 28 May 2012 06:47 AM PDT

Eden Hazard membuat kehebohan setelah menuliskan “Saya telah selesai memikirkannya” di Twitter, hari ini. Tulisan ini memunculkan dugaan bahwa pemain internasional Belgia ini telah memutuskan klub yang akan ditujunya musim panas ini.

Puyol Tolak Tawaran dari Rusia dan UEA

Posted: 28 May 2012 06:11 AM PDT

Carles Puyol dikabarkan telah menolak beberapa tawaran untuk hengkang dari Barcelona. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan klub yang telah lama dibelanya.

Lucio Hengkang, Coutinho Merasa Kehilangan

Posted: 28 May 2012 05:58 AM PDT

Pemain muda Inter Milan Philippe Coutinho merasa kecewa dengan kabar bahwa veterannya Lucio akan meninggalkan Giuseppe Meazza akhir musim ini.

Bepe: Dua Kompetisi Ini Enggak Ada yang Becus

Posted: 28 May 2012 05:49 AM PDT

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), menyatakan tidak menutup telinga soal pemain pribumi maupun legiun asing yang tengah didera masalah. Problem gaji menjadi persoalan dasar yang pelik saat klub di dua kompetisi ini tengah mengalami krisis.

APPI Minta Sudahi Dualisme Kompetisi

Posted: 28 May 2012 05:42 AM PDT

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) sebagai wadah para pelaku olah bola di Indonesia, menyatakan sudah gerah terhadap dualisme kompetisi yang masih menggerayangi persepakbolaan tanah air.

Krasic Masuk Radar Marseille

Posted: 28 May 2012 05:09 AM PDT

Raksasa Prancis Marseille menjadi klub baru yang mencalonkan diri sebagai salah satu peminat winger Juventus Milos Krasic. Marseille akan bersaing dengan beberapa klub lainnya yang sedang menunggu jawaban Krasic.

Terlalu Dini Bicarakan Transfer Asamoah ke Juve

Posted: 28 May 2012 04:26 AM PDT

Direktur Olahraga Udinese Fabrizio Larini membenarkan bahwa Juventus menyukai salah satu pemainnya Kwadwo Asamoah. Meski begitu, Larini menilai masih terlalu dini untuk mencapai kesepakatan.

Wenger Yakin Van Persie Bertahan di Emirates

Posted: 28 May 2012 04:09 AM PDT

Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin bahwa anak asuhnya Robin van Persie akan bertahan. Kendati terus dispekulasikan akan meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim panas nanti, terlebih belum ada titik terang mengenai kontrak barunya.

Giliran Liga Champions Dibidik Aguero

Posted: 28 May 2012 03:44 AM PDT

Sergio Aguero mengharapkan Manchester City merapatkan barisan skuad The Citizens dengan beberapa pemain berkualitas, sehingga kehadiran City dapat diperhitungkan menjadi klub yang mampu berprestasi di musim mendatang.

Aguero: Masa Depan Saya Bersama City

Posted: 28 May 2012 03:16 AM PDT

Striker Manchester City Sergio Aguero menegaskan dirinya bakal tetap bersama The Citizens. Penegasan ini merupakan respon dari Aguero yang tengah digosipkan bakal hengkang dari Etihad Stadium.

Dengan Strama, Coutinho Miliki Semangat Baru

Posted: 28 May 2012 03:05 AM PDT

Trequartista Inter Milan Philippe Coutinho tak sabar menyambut musim depannya bersama Inter Milan. Dia sangat siap, apalagi saat ini Nerazzurri dilatih oleh Andrea Stramaccioni.

Andy Cole: United Akan Bangkit

Posted: 28 May 2012 02:40 AM PDT

Andy Cole tidak melihat kegagalan Manchester United tahun lalu sebagai sebuah kemunduran prestasi. Malah, Cole optimistis mantan klubnya akan bangkit dan semakin tangguh tahun depan.

Inzaghi: Milan Akan Selalu di Hati

Posted: 28 May 2012 02:34 AM PDT

Legenda AC Milan Filippo Inzaghi menyatakan belum menentukan masa depannya setelah memutuskan untuk meninggalkan klub raksasa Italia tersebut.

Anelka: Saya Akan Bertahan di Shenhua

Posted: 28 May 2012 01:27 AM PDT

Nicolas Anelka mengungkapkan bahwa dirinya telah berencana untuk tetap bermain bersama Shanghai Shenhua untuk waktu yang lama, meskipun ia mengakui dirinya mengalami masa-masa sulit bersama klub asal China itu.

Sambutan Fans Indonesia Buat Moratti Terharu

Posted: 28 May 2012 01:18 AM PDT

Kedatangan Inter Milan ke Indonesia mendapat sambutan yang meriah oleh para pecinta sepakbola di tanah air, terutama para pendukung Nerazzurri. Ternyata sambutan tersebut sangat membuat presiden Massimo Moratti terharu.

Gerrard Dukung Martinez Tukangi Liverpool

Posted: 28 May 2012 01:01 AM PDT

Pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez dikabarkan mendapatkan tawaran untuk melatih Liverpool. Mendengar kabar tersebut, kapten Liverpool Steven Gerrard menyambut baik jika saja Martinez jadi memoles The Reds.

Pekan Ini, Martinez Bertemu Pemilik Liverpool

Posted: 28 May 2012 12:57 AM PDT

Roberto Martinez mendapatkan tawaran dari Liverpool untuk menjadi suksesor Kenny Dalglish.

No comments:

Post a Comment