Tuesday, May 29, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Pemilu Picu Kerusuhan, Kabinet Mesir Rapat Mendadak

Posted: 29 May 2012 06:14 AM PDT

Kabinet Mesir akan segera menggelar rapat setelah proses pilpres menuai kerusuhan. Warga Mesir juga memrotes hasil pilpres yang digelar Sabtu pekan lalu dan membakar kantor salah seorang kandidat Presiden Mesir, Ahmed Shafiq.

Banyak Tantangan Bagi Pejabat Muslim di Inggris

Posted: 29 May 2012 05:03 AM PDT

Baroness Warsi merupakan Muslimah Inggris pertama yang masuk ke dalam kabinet pemerintahan di Inggris. Warsi yang menjabat sebagai Menteri Urusan Keutuhan Masyarakat di kabinet Inggris, menurutnya banyak tantangan yang dihadapi seorang politisi Muslim di Kerajaan Inggris.

Bos Kedua Al Qaeda Tewas di Bom NATO

Posted: 29 May 2012 04:12 AM PDT

Pemimpin tertinggi kedua Al Qaeda Afghanistan, Sakhr al Taifi, dilaporkan tewas dalam sebuah serangan udara yang dilancarkan oleh pasukan NATO. Serangan tersebut dilakukan di Provinsi Kunar, Kota Watahpur, Afghanistan.

Inggris: Kelompok Minoritas Harus Dapat Kedudukan Sama

Posted: 29 May 2012 04:04 AM PDT

Menteri Urusan Keutuhan Masyarakat Inggris Baroness Warsi mengatakan, Masyarakat Islam di negara Barat secara harus mampu merefleksikan tantangan isu minoritas.

PM Italia Janjikan Bantuan ke Korban Gempa

Posted: 29 May 2012 03:27 AM PDT

Perdana Menteri Italia Mario Monti berjanji, akan membantu warga di wilayah utara negaranya yang menjadi korban dari dua gempa bumi. Pada hari ini, Italia dilanda gempa berkekuatan 5,8 Skala Richter (SR) yang menewaskan delapan orang.

8 Orang Tewas Akibat Gempa di Italia

Posted: 29 May 2012 03:16 AM PDT

Gempa 5,8 Skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah Italia bagian utara dilaporkan menyebabkan setidaknya delapan orang tewas sementara beberapa orang lainnya terkubur di bawah reruntuhan bangunan.

Misteri Ikan Frankenstein

Posted: 29 May 2012 03:01 AM PDT

Mark Sawyer telah menangkap satu dari sejuta ikan Frankenstein yang lahir dari tiga spesies yang berbeda.

No comments:

Post a Comment