Monday, May 28, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Salafi Dukung Capres dari Ikhwanul Muslimin

Posted: 28 May 2012 06:04 AM PDT

Partai Al-Nur yang digerakkan oleh kelompok Salafi di Mesir, menyuarakan dukungannya terhadap kandidat Presiden Mesir dari Ikhwanul Muslimin, Mohammed Mursi. Mursi sebelumnya juga diklaim maju dalam pilpres ronde kedua di Mesir.

Suriah Bantah Lakukan Pembantaian di Houla

Posted: 28 May 2012 05:08 AM PDT

Dubes Suriah untuk PBB Bashar Ja'afari menolak tudingan DK PBB yang menyebut, Pemerintah Suriah adalah dalang di balik pembantaian yang terjadi di Kota Houla, Suriah. Ja'afari bahkan menyebut sidang DK PBB adalah sebuah tsunami kebohongan.

Pria Ini Habiskan Malam Pertama di Bui

Posted: 28 May 2012 05:04 AM PDT

Malam pertama tentu saja merupakan momen penting yang dinantikan pasangan pengantin baru. Namun, ternyata tidak semua pasangan dapat melewatkan malam pertama seperti yang lama mereka idam-idamkan. Sebut saja seperti kisah yang dialami pasangan asal Kuwait ini.

Ali Larijani Tetap Jadi Ketua DPR Iran

Posted: 28 May 2012 04:03 AM PDT

Salah seorang politisi yang cukup berpengaruh di Iran, Ali Larijani, kembali terpilih menjadi Ketua Parlemen Iran. Selama ini, Larijani juga dipandang sebagai salah seorang yang aktif mengkritik kebijakan Barat terhadap Iran.

Kecelakaan di India Tewaskan 27 Orang

Posted: 28 May 2012 03:10 AM PDT

Setidaknya sekira 27 orang dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan mini bus di pinggiran Kota Mumbai, India. Puluhan korban tewas itu diketahui tengah dalam perjalanan pulang usai menghadiri pesta pernikahan kerabat mereka.

Narsis, Sarah Berfoto dengan 5.000 Artis Hollywood

Posted: 28 May 2012 02:02 AM PDT

Sarah sudah berhasil mengumpulkan 5.000 fotonya bersama artis Hollywood. Gadis yang sering disebut dengan nama "Sarah si Pengejar" itu juga menjadi terkenal di jejaring sosial twitter karena aktivitasnya.

RI Mampu Bantu Wujudkan Perdamaian di Korea

Posted: 28 May 2012 01:52 AM PDT

Indonesia sebagai salah satu negara berpengaruh di kawasan Asia Tenggara dapat membantu dalam menyelesaikan krisis nuklir di Semenanjung Korea. Setidaknya demikian yang disebutkan beberapa narasumber dalam forum bertema Perdamaian dan Keamanan di Semenanjung Korea.

No comments:

Post a Comment