Monday, May 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Kasus Korupsi Korea Selatan dalam Cannes

Posted: 28 May 2012 06:39 PM PDT

Kasus Korupsi Korea Selatan dalam CannesSebuah pemaparan blak-blakan dari kasus korupsi yang merajalela di antara orang-orang kaya di Korea Selatan saat ini diputar perdana di Festival Film Cannes, tetapi sang sutradara mengecam pandangan Barat mengenai perfilman Asia.


Mark Zuckerberg Bulan Madu di Italia

Posted: 28 May 2012 06:37 PM PDT

Mark Zuckerberg Bulan Madu di ItaliaMark Zuckerberg mengambil cuti sementara dari markas Facebook untuk merayakan pernikahannya dengan istrinya, Priscilla Chan.


Ussy - Andhika, Jajal Bisnis Sepatu

Posted: 28 May 2012 05:45 PM PDT

Ussy - Andhika, Jajal Bisnis SepatuMenikah rupanya mempertajam naluri bisnis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Dari kesukaan Ussy terhadap sepatu, mereka pun serius berbisnis.


Britney Spears Diet Super Ketat

Posted: 28 May 2012 05:44 PM PDT

Britney Spears Diet Super KetatBritney Spears dikabarkan menjalani diet super ketat dan olahraga keras saat ini.


Andhika dan Ussy Sulistyawati Tolak Pesanan Sepatu Lady Gaga

Posted: 28 May 2012 05:42 PM PDT

Andhika dan Ussy Sulistyawati Tolak Pesanan Sepatu Lady GagaTRIBUNNEWS.COM - Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati memilih bisnis sepatu. Mereka pun pernah menerima pesanan sepatu Lady Gaga, namun ditolak.


Steven Tyler: J-Lo Masih Ragu Soal 'Idol'

Posted: 28 May 2012 05:39 PM PDT

Steven Tyler: J-Lo Masih Ragu Soal 'Idol'Steven Tyler berkata J-Lo belum memastikan apakah ia akan kembali ke 'American Idol'.


Cantiknya Prisia Nasution Berkebaya di Festival Cannes!

Posted: 28 May 2012 05:07 PM PDT

Cantiknya Prisia Nasution Berkebaya di Festival Cannes!Prisia Nasution hadir di Festival Cannes di Paris, Prancis mengenakan busana tradisional Indonesia, kebaya. Dan ia terlihat amat cantik!


Ayah Tertangkap, Jupe Berurai Air Mata

Posted: 28 May 2012 04:40 PM PDT

Ayah Tertangkap, Jupe Berurai Air MataMeski tidak mengenal pribadi ayahnya secara dekat sejak kecil, artis dan penyanyi Julia Perez terlihat sedih karena sang ayah ditangkap.


Ibunda: Tentang Cerai, Yulia Rachman Tak Cerita

Posted: 28 May 2012 04:20 PM PDT

Ibunda: Tentang Cerai, Yulia Rachman Tak CeritaRumah tangga artis Yulia Rachman dan Demian Aditya saat ini tengah berada di ujung tanduk.


Jupe Tak Pernah Tahu Kehidupan Ayahnya

Posted: 28 May 2012 04:01 PM PDT

Jupe Tak Pernah Tahu Kehidupan AyahnyaRasa kaget yang dialami Jupe kala mendengar ayahnya menggunakan narkoba, cukup membuat bintang ini terpukul.


Depe: Aku Syuting Sama Rowan Atkinson Asli!

Posted: 28 May 2012 03:45 PM PDT

Depe: Aku Syuting Sama Rowan Atkinson Asli!Dituduh syuting dengan Rowan Atkinson KW 2 alias sekedar mirip, Dewi Perssik nelangsa. Dia menampik bahwa Mr Bean yang syuting dengannya palsu.


Jupe Tetap Support Sang Ayah

Posted: 28 May 2012 03:43 PM PDT

Jupe Tetap Support Sang AyahJulia Perez angkat bicara mengenai penangkapan yang dilakukan Bareskrim Mabes Polri atas ayahnya, Angkasa Jaya, terkait penggunaan shabu shabu.


Mantan Andika The Titans Gaet Banyak Musisi Rock

Posted: 28 May 2012 03:23 PM PDT

Mantan Andika The Titans Gaet Banyak Musisi RockMantan istri Andika The Titans, Rinada, coba menggaet beberapa musisi rock untuk berkumpul membuat sebuah hajatan besar di Tropicana Cafe, Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 1 Juni mendatang.


Ibunda Tampik Gosip Yulia Rachman Mau Bunuh Diri

Posted: 28 May 2012 03:20 PM PDT

Ibunda Tampik Gosip Yulia Rachman Mau Bunuh DiriSebelumnya artis Yulia Rachman sempat dilanda isu bunuh diri terkait hubungan rumah tangganya dengan ilusionis, Demian Aditya yang retak.


Promo Film Baru, Depe Pakai Kostum Cat Woman Sambil Naik Moge

Posted: 28 May 2012 02:45 PM PDT

Promo Film Baru, Depe Pakai Kostum Cat Woman Sambil Naik MogeDewi Perssik punya julukan baru, Cat Woman. Dengan baju hitam memegang cambuk, Depe memperkenalkan tokoh yang dimainkannya dalam film MR BEAN KESURUPAN DEPE


Nicki Minaj Ajak Fans Pilih Single Baru

Posted: 28 May 2012 02:33 PM PDT

Nicki Minaj Ajak Fans Pilih Single BaruNicki Minaj tampaknya ingin terus berbagi dengan berbagi dengan penggemar setianya.


Phillip Phillips Belikan Mobil Baru Untuk Ayah

Posted: 28 May 2012 01:45 PM PDT

Phillip Phillips Belikan Mobil Baru Untuk AyahSebagai seorang anak, tak ada yang salah jika ingin bahagiakan orang tua. Hal itulah yang dilakukan oleh pemenang American Idol 2012, Phillip Phillips.


Anak Bikin Band, Ayu Azhari Kaget

Posted: 28 May 2012 01:23 PM PDT

Anak Bikin Band, Ayu Azhari KagetAyu Azhari terkejut begitu mengetahui dua anaknya, Axel Djody dan Sean Azad membentuk sebuah band yang diberi nama Axel Djody Band.


Ayah Jupe: Maafkan Ayah Anakku

Posted: 28 May 2012 12:59 PM PDT

Ayah Jupe: Maafkan Ayah AnakkuRona penyesalan terlihat dari wajah ayah kandung Julia Perez, Angkasa Jaya saat bertemu dengan anaknya.


Berperan Dalam 'RUMAH DAN MUSIM HUJAN' Tora Mengaku Stress!

Posted: 28 May 2012 12:43 PM PDT

Berperan Dalam 'RUMAH DAN MUSIM HUJAN' Tora Mengaku Stress!Aktor ganteng Tora Sudiro mengaku sedikit terbebani saat bermain di film RUMAH DAN MUSIM HUJAN garapan sutradara Ifa Isfansyah yang akan segera rilis pada Juni nanti.


Aerosmith Ajak Surfing di Album Baru

Posted: 28 May 2012 12:33 PM PDT

Aerosmith Ajak Surfing di Album BaruSteven Tyler terus membanggakan album baru bandnya, Aerosmith. Menurutnya, mendengarkan album baru tersebut layaknya sedang melakukan surfing.


Proyek Prekuel 'THE SILENCE OF THE LAMBS' Sedang Dikerjakan!

Posted: 28 May 2012 11:45 AM PDT

Proyek Prekuel 'THE SILENCE OF THE LAMBS' Sedang Dikerjakan!Bagi pecinta thriller THE SILENCE OF THE LAMBS rasanya ini kabar baik untuk Anda. Proyek prekuel film ini sedang dalam tahap pengerjaan.


Opick Berharap Musisi Indonesia Diperlakukan Seperti Musisi Barat

Posted: 28 May 2012 11:23 AM PDT

Opick Berharap Musisi Indonesia Diperlakukan Seperti Musisi BaratOpick mengaku miris melihat promotor rela merogoh milyaran untuk mendatangkan musisi luar negeri. Sementara musisi lokal yang memiliki kualitas sama diabaikan.


Tom Hardy Cerita Soal Kostum yang "Panas"

Posted: 28 May 2012 11:07 AM PDT

Tom Hardy Cerita Soal Kostum yang "Panas"Kostum yang dikenakan Tom Hardy dalam 'The Dark Knight Rises' memberikannya sedikit rasa bagaikan menjadi tentara di Afghanistan.


Ditanya Cerai, Yulia Rachman Nangis

Posted: 28 May 2012 11:02 AM PDT

Ditanya Cerai, Yulia Rachman NangisGonjang-ganjing kehidupan rumah tangga Yulia Rachman dan pesulap Demian akhirnya akan terjawab pagi ini.


No comments:

Post a Comment